Showing posts with label doa. Show all posts
Showing posts with label doa. Show all posts

Doa selepas Idul Fitri

Mohon maaf lahir batin, mungkin sering salah komen, salah sebut, ngga kunjungan balik, atau komen ngga enak, jangan di masukkin ati yaaa. Setelah lebaran tanpa sholat ied, rasanya seperti ada yang kurang. Hmm, apa yang tersisa dari ramadhan tahun ini? Ashika sakit campak di lebaran hari ke-4. Nyesek banget, ketika berupaya supaya anak-anak tetap sehat, ternyata tertular juga, qadr Allah, ikhlaskan cil. Hokeee.

                         
   
Babay bikin kue di tahun ini, tapi tetap ada kue lebaran di meja, alhamdulillah di endorse sama uti-uti nya anak-anak. Uti sehat selalu yaaa. Lebaran kemarin itu jatahnya rumah orang tua saya, jadi sholat idul fitri di rumah mamah, hari kedua, baru berangkat ke rumah ibu. Semenjak menikah memang ada beberapa rules yang kita buat, termasuk lebaran di mana. Supaya apa, supaya adil hehe. Tahun lalu kan sholat idul fitri di rumah orang tua suami, di Jatibening. Saya kalau pulkam dekeut, di Jatibening :)) 

Ngomongin apa yang tersisa dari Ramadhan tahun ini? Apa yaa, Saya hanya puasa dikit banget karena berhalangan. Cerita suami kehilangan sepatu bersama dua orang lainnya di masjid belakang kantor, daerah kuningan Jakarta. Cerita handphone rusak. Lebaran tahun ini jadi lebih berwarna, semakin berwarna malah. Sudah ada Ashika dan Kaina, saya packing baju buat mereka dan papingnya, tapi malah lupa bawa baju buat diri sendiri hahaa, alhamdulillah bawa baju kotor yaaa, nyuci di rumah mbah.

Bertemu saudara, makan ketupat bareng, foto bareng, semuanya momen yang tiap tahun kita bisa ulang asal panjang umur. Moga Allah beri kita kesehatan dan panjang umur, supaya bisa silaturahim menikmati Idul Fitri. Kali ini masih numpang di mamah dan ibu, semoga diberi panjang umur, sehat, jadi Kaina dan Ashika bisa numpang di rumah ini nantinya. Amin, Allahuma Amin. Kalau kamu doanya apa?

                           
  



Read More

Digenapkan kembali

Assalamualaikum :) ehaaay. Digenapkan kembali umurku menjadi sekian tahun :) Ulang hari lahir. Terima kasih ya rabb, engkau genapkan lagi umurku. Semoga semakin tipisnya waktu di dunia, semakin tebal rasa takwa dan syukurku :). amin. (Sesi serius di akhiri). Yehaaa, tepat 24 tahun umurku tanggal 11 oktober kemarin. Alhamdulillah, deg degan nunggu tgl 11, karena ngga tau kapan akan berakhirnya umur ini. Singkat cerita adalah akte kelahiran dan hari lahir saya berbeda karena si babeh lupa, apakah tgl 11 atau tgl 14, jadilah saya punya 2 hari lahir :)). Tgl 11 Oktober kmarin saya dapat sesuatu. Ini dia:

Spesial bulan oktober tahun ini karena bisa mengulang hari lahir daan lulus kuliah. Untuk yang belum lulus, tetap semangat yaaa :) Di umur 24 ini saya hanya berharap seperti lagu ini :

Terangkanlah.. terangkanlah..
jiwa yang berkabut langkah penuh dosa
bila masa tlah tiada
kereta kencana datang tiba-tiba

airmata dalam luka tak merubah ceritanya
hanya hening dan berjuta tanya
dalam resah dalam pasrah

terangkanlah.. terangkanlah..
hati yang mengeluh saat hilang arah
detik waktu yang memburu
detik yang tak pernah kembali padaMu

terangilah.. terangilah..
bimbing kami dalam langkah
ampunilah.. maafkanlah..
dosa hidup sebelum di akhir masa

ya Allah biha ya Allah biha
ya Allah bi khusnul khotimah
ya Allah biha ya Allah biha
ya Allah bi khusnul khotimah

Wassalam..
Doakan ucil yah :D
Read More

untukmu d.i.j.a.

Assalamualaikum :D
d.i.j.a, Selamat ulang tahun yah yg ke 17, semoga dija sukses dunia akhirat.
Kenalin dulu, ini teh tante ucil, tukang baca blogmu yg ditulis tante elsa nan baik hati.

Sekarang dija udah besar,tante elsa pasti tambah seneng, apalagi bunda noni di surga. Jangan lupa belajar yg rajin, biar ujiannya lancar.
Bentar lagi kan kuliah, wah harus bisa jaga diri sendiri misalnya kuliah jauh dari keluarga.
Dija jangan makan kebanyakan yah :P nanti nduts.
Oia,umur 17 tahun ini dija masih dpt kado ngga dari tante elsa.?
Tante elsa kalo handmade, kreatif banget bikin macem2 buat dija
Tante ucil cuma pesen, ini kata kata dari bapaknya tante ucil:

"Jadi orang itu harus jujur, pinter, baik dan sabar itu ngga pernah ada batasnya"

oia ada lagi, tante ucil pernah dikirimin sms yg bagus (*entah dari siapa)
ini juga khusus untuk dija :
"Ya rabbi anugerahilah dija ketenangan dalam hatinya,
kesucian dalam pikirannya,
kekhusyuan dalam ibadahnya,
keberkahan dalam usianya,
kesehatan lahiriah dan batiniahnya,
manfaat dalam hidup dan hartanya,
sakinah atas keluarganya kelak,
kelapangan dalam setiap usahanya,
dan selalu menemukan jalan keluar dalam kesulitannya."


udah dulu yah, siapa tau nanti kita bisa ketemu :)
sekali lagi tante ucil mau ngucapin, selamat ulang tahun dija sayang, semoga semakin disayang Allah.amin
cheers.cium.peluk u/mu
Wassalam.
Read More
cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by