Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze

Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze ~ Ngemil sehat, memangnya bisa gitu? Bisa dong, izinkan daku menyapa dulu yaaa, apa kabar hari ini temans? Cuaca udah mulai panas, jangan lupa untuk minum air putih yang cukup saat sahur dan berbuka, tentu perhatikan asupan makanan. Makan makanan yang bergizi, olahraga lalu istirahat yang teratur, insya Allah sehat. Bikin camilan juga mencoba yang sehat, mau tau resep-resep camilan sehat untuk anak dan orang dewasa? baca terus sampai habis ya :)




Kalau ngomongin camilan sih ya kesukaan yang di rumah tuh beda-beda, ada 3 anak, lain pula seleranya. Saya mau curhat dulu deh nih, kapan hari gitu saya bikin roti goreng isinya mayo, telur rebus, dan irisan wortel lalu lanjut bikin spagheti saus putih karena si anak ke-2 nggak suka mayonaise. Huhu, kesukaannya beda-beda bikin mamak agak keliyengan yes

Perkara ngemil aka camilan tuh PR saya yang nggak uwis-uwis loh. Ada juga yang sama? Terus concern dengan kebiasaan hidup sehat anak-anak zaman now, haduh semoga mereka ikutan mencontoh kebiasaan makan buah dan sayur kami. Walau masih jajan di luar tapi nggak lupa nyodorin makanan sehat, fiuuh. Ada nggak sih cara ngemil sehat yang mereka suka? Alhamdulillah ternyata ada camilan buat anak-anak, kali ini mereka tuh kompak, ke-3nya sangat suka Cimory Yogurt Squeeze.

Dibesarkan dengan kebiasaan pola hidup sehat, bikin saya ikutan perhatian dengan asupan makanan buat keluarga. Saya juga mau menurunkan kebiasaan baik ini ke anak-anak. Karena itu merupakan hak tubuh mendapatkan makanan yang sehat. Melakukan pola hidup sehat juga salah satu bentuk rasa syukur kita. Anak memang paling-paling deh kalau disuruh makan sayur, ada yang pemilih, ada yang gampil. Bahagianya makan buah sayur zaman now, banyak banget caranya. Canggih dan mudah deh, tinggal pilih.

Saya pernah punya pengalaman tentang saluran pencernaan, terjadi pada anak ke-3. Saluran pencernaan si Ugo bermasalah karena kurang seratnya dan menahan pup. Saya tau alasan Ugo menahan pup karena pernah pupnya keras. Kala itu rasanya saya juga was-was kalau dia belum pup lebih dari 2 hari. Tapi dia bisa lancar dengan minum yogurt dan buah apel. Saya juga pernah cerita kasus pupnya Ugo keras, ceritanya di blog ya Atasi Anak Susah BAB.

Ini dia yang pupnya suka ditahan, si Ugo.


Sekarang drama pup udah nggak terlalu seperti dulu karena dibantu dengan apel dan yogurt. Yes, yogurt sendiri adalah olahan susu yang mengandung probiotik. Nah pantas kan si Ugo langsung lancar, probiotik memang penting untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. 


Manfaat Yogurt Untuk Tubuh



Yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.

Saya pilihkan yogurtnya dari Cimory yang Squeeze jadi nggak perlu cari cara buat yogurt lagi deh. Cimory Yogurt Squeeze Ugo suka yang rasa peach dan strawberry, kedua itu favoritnya banget. Kalau boleh ngaku, Cimory Yogurt Squeeze adalah yogurt kesukaan anak-anak di rumah. Mereka bahagia sekali kalau dibeliin Yogurt Squeezenya Cimory. Oh ya selain itu anak-anak juga suka susu Cimory yang terkenal dengan susu sapi enak.


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze



Kenalan Dengan Cimory Yogurt Squeeze Saat Pandemik

Saya ingat waktu itu masih pandemik, kebiasaan jajan Cimory Yogurt Squeeze demi menghibur anak-anak kala terpenjara di rumah. Cimory Yogurt Squeeze hadir pada tahun 2020. Kemasannya eye catching, anak-anak tau aja kalau itu jajanan menyegarkan, iya kemasan ukuran 120 gr dalam genggaman, sungguh minimalis tapi nikmatnya nggak abis-abis.

Keunggulan produk Cimory Yogurt Squeeze sungguh praktis  karena tidak perlu sendok atau mangkuk ketika mengkonsumsinya. Tukaaan jadinya buibu nggak perlu nyupir alias nyuci piring hehe. 

Terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar. Riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt. Yeay, setuju banget.


Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki kandungan protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh.  Seperti yang udah saya tulis juga di atas, manfaat yogurt memang baik untuk pencernaan.


Creamy, Smooth, Nggak Repot, Tanpa Sendok

Kalau disuruh milih mana yang jadi favorit saya dari 12 pilihan rasa Cimory Yogurt Squeeze, saya pilih strawberry dan peach (ehh sama kayak pilihannya Ugo ya).


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze


Cimory Yogurt Squeeze memiliki 12 pilihan rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Alovera, Mango Sticky Rice, Black Sticky Rice, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Yogurt Squeeze yang minggu lalu mereka konsumsi adalah rasa Brown Sugar dan Thai Tea.

Di tahun 2023, Cimory Yogurt Squeeze menghadirkan new packaging berukuran 40 gr. Cimory Yogurt Squeeze 40 gr hadir dengan 2 varian rasa, diantaranya Strawberry dan Blueberry. 

Harga Cimory yang 120 gr itu  10 ribu ya, kadang kisaran 9ribuan gitu suka promo kan di Indomart dekat rumah. Varian kemasan/packaging Cimory Yogurt Squeeze yang 40 gr kayak gini nih.


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze



Produk Cimory Yogurt Squeeze 120gr bisa didapatkan di semua minimarket, supermarket, hypermarket dan Miss Cimory. 

Miss Cimory apa itu? baru tau deh saya, ternyata sejak tahun 2013 PT. Cimory memiliki program Miss Cimory yang memberikan dukungan dan kesempatan bagi ibu-ibu rumah tangga untuk bisa mandiri, produktif dan membantu keuangan keluarga. Miss Cimory adalah program yang dibentuk oleh Cimory sebagai bentuk tanggung jawab sosial Cimory terhadap pemberdayaan perempuan. Ibu-ibu Miss Cimory sampai saat ini mencapai lebih dari 4.000 ibu di seluruh Indonesia dan produk Cimory Squeeze 40 gr bisa juga didapatkan melalui agen Miss Cimory.


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze


Cimory selalu berhasil dalam membuat produk yang lebih baik, yang selalu konsisten menjawab kebutuhan dan harapan konsumen dan hanya di produksi dengan bahan baku berkualitas dan juga dengan standard keamanan tertinggi yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, food service dan tim direct selling. Cimory Grup berbasis di Jakarta dengan fasilitas manufaktur di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang mengedepankan riset, inovasi dan ilmu pengetahuan untuk bisa menciptakan perubahan di masa depan.


Bagaimana Cara Ngemil Sehat? 

dr. Dion Haryadi, PN1, CHC menjelaskan, penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi 2 arah dengan otak kita, inilah yang sering membuat usus sering disebut sebagai otak kedua manusia. Bersama-sama, dua otak kita memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh kita dan kesehatan secara keseluruhan. Tentu saja, otak manusia yang membuat semua keputusan logis dan intelektual kita, namun otak di usus kita juga ikut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita.


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze



Selain sehat Cimory Yogurt Squeeze bagus untuk diet. Mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze yang juga memiliki 120 kalori bikin ngemil menjadi enjoy #NgemilNoWorryCumaCimory dengan teksturnya creamy dan smooth digemari semua orang sehingga menjadi yogurt pilihan no. 1 konsumen. Apalagi, hadir dengan kemasan lebih praktis 40gr memudahkan untuk dikonsumsi di jam kritis buat ngemil. 



Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory menjelaskan, Cimory Yogurt Squeeze 120 gr yang mengandung 120 Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi seluruh keluarga yang doyan dan butuh ngemil. Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”, Cimory Yogurt Squeeze kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr dengan porsi yang tepat untuk dikonsumsi anak kecil dan camilan setelah makan.


Camilan sehat sehari-hari maupun camilan untuk menu berbuka puasa atau sahur sangat penting untuk pemenuhan nutrisi dan tumbuh kembang anak. Kadang kan habis tarawih suka mau ngemil lagi ya, nah saya buat beberapa resep untuk kamu yang suka ngemil kayak saya. Tenang, 3 resep "Ngemil No Worry Cuma Cimory” super gampil, saya udah coba dan buktikan enaknya.



Ice Cream Singapore Roti Gandum

Bahan:

1 Buah Cimory Yogurt Squeeze 120 gr (rasa Mango Sticky Rice) 

1 Lembar Roti Tawar Gandum


Caranya


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze
Favorit anak-anak selepas sholat tarawih.







Banana Strawberry Smoothies

Bahan:

1 Buah Pisang

Buah Cimory Yogurt Squeeze 120 gr (rasa Strawberry) 


Caranya

  • Potong kecil-kecil pisang
  • Masukkan 1 Buah Cimory Yogurt Squeeze 120 gr (rasa Strawberry) 
  • Blender sampai halus.
Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze



Smoothies ini untuk bapaknya anak-anak, caranya saya akan share di reels ya.




Salad Buah

Bahan:

Strawberry, kiwi, apel, pisang (potong sesuai selera)

Buah Cimory Yogurt Squeeze 120 gr (rasa Strawberry).

2 sdm parutan keju untuk taburan di atasnya ya.


Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze



Saya suka salad buah dan ngemil sehat tanpa rasa berdosa hehe. Hmm, kira-kira yang mana yang paling super mudah dibuat nih buat kamu? Kalau saya favorit banget yang ice cream deh. Yuk cobain, terima kasih telah membaca, semoga artikel Resep Ngemil Sehat Dengan Cimory Yogurt Squeeze, bermanfaat ya.


Untuk tahu lebih lanjut terkait informasi/Product Knowledge Cimory Yogurt Squeeze bisa temans akses link di bawah ini ya ^^ di social medianya juga sering ada resep-resep menarik loh.


Website: Cimory Official Website

Instagram:  Cimory Instagram

Tiktok: Cimory Tiktok

Komentar

  1. Wah, jadi terbayang-bayang minum Cimory Yogurt Squeeze nanti pas buka puasa nih hihihi :D Memang menyehatkan sekali ya terutama jika kita rutin mengonsumsinya. Varian rasanya enak, ada ukuran 40 gram juga. Anak-anakku bakalan suka dan ketagihan pastinya. Bisa dikreasikan dibuat camilan nih. Coba ah.

    BalasHapus
  2. Pas kehabisan ide buat pembuka puasa atau camilan setelah Tarawih..ada 3 resep ngemil sehat dengan Cimory Yogurt Squeeze...Bikin ah nanti. Di rumah selalu sedia, karena tiap hari Minggu Miss Cimory ke rumahku.
    Btw, senangnya ada program Miss Cimory yang memberikan dukungan dan kesempatan bagi ibu-ibu rumah tangga untuk bisa mandiri, produktif dan membantu keuangan keluarga.

    BalasHapus
  3. Samaaa, akupun suka yang ice cream karena itu yang paling gampang buatnya, dan makannya pun gak bikin rasa bersalah, karena kan sehat kandungannya dalam yogurt :) Cimory memang the best deh

    BalasHapus
  4. Aku suka yogurt ini. Kalau divariasi begini malah lebih seru lagi menikmatinya, ya. Coba, ah..

    BalasHapus
  5. Cimory Yogurt Squeeze ini kesukaan aku banget, salah satu jalan ninja untuk bisa ngemil tanpa harus merasa khawatir dan bermasalah

    BalasHapus
  6. Duuhh ini favorit anak-anak aku juga niihh.. Resep yang pertama okee bangeett jadi kayak ala ala es krim Singapur gitu ya Cii.. Ntaps nih, ntar aku cobain aahh.. Tfs ya Cii 😍

    BalasHapus
  7. Cimory Yoghurt ini selain cocok buat anak-anak, cara menikmatinya juga mudah. Dan buat kita, cocok juga untuk berkreasi makanan untuk buka puasa.

    BalasHapus
  8. Iyaa nih jadi keinget jaman anak2 sembelit karena kurang serat, aku juga lari nyari Cimory sih. Apalagi sekarang new package nya imut ada sachet jadi bisa dibawa skolah. Btw salad buahnya bisa nih dicontek buat bikin takjil nanti sore.

    BalasHapus
  9. Selama puasa ini kami di rumah juga nyetok Cimory yogurt squeeze mbak. Apalagi yang ukuran 40 gram biasanya anak2 konsumsi abis buka puasa jadi lumayan memperlancar pencernaanya selama mereka puasa beberapa hari ini.

    BalasHapus
  10. Kesukaan keluarga banget ini cimory yogurt squeeze, wah sekarang ada kemasan baru ya lebih singset tapi pasti rasanya & manfaatnya juga gak kalah bagusnya ya apalagi dikonsumsi saat buka puasa segar banget

    BalasHapus
  11. Saya pun beitu juga mbak, punya 3 anak yang sudah mulai berbeda selera makan dan ngemilnya, Jadi mesti pinter ngatur menu makan dan jajan camilan biar bisa mengakomodir kesenangan tiap anak. Tapi kalau cimory yoghurt squeeze sih mereka bertiga kompak doyannya mbak.

    BalasHapus
  12. Nyontek ah nanti resep ngemil sehatnya, mayan nih buat bikin di rumah. Apalagi yogurt Cimory ini gampang juga ditemukan ya mak, tapi aku maunya dibikinin gimana dong? heheheee

    BalasHapus
  13. Cimory yogurt squeeze ini favorit aku
    Rasanya enak dan banyak pilihan
    Ini camilan sehat yang nggak bikin worry

    BalasHapus
  14. cimory yogurt memang nak sih, dimakan langsung enak, dibikin salad buah apalagi. aku kalau bikin salad juga pakai cimory yogurt, anak aku suka banget. btw, aku pengen nyobain bikin es krim singapore nya, heheh

    BalasHapus
  15. Di keluargaku gak biasa makan yogurt. Mau ngemil, kalau ada ya dimakan. Sekarang sih udah tahu ya mana yang lebih sehat. Kapan-kapan mau coba Cimory Yogurt Squeeze juga. Kemasan kecil bisa langsung sekali makan

    BalasHapus
  16. Asyik banget ini nyobain cimory yogurt squeeze, Aisyah suka deh beli Cimory dan kemasannya juga juga menarik bikin pengen beli lagi.

    BalasHapus
  17. Aku suka ini kalau dicamilin anak anak
    Enggak was was karena memang sehat
    Apalagi kalau dicampur lagi sama salad sayur

    BalasHapus
  18. Cimory kesukaan anak-anak. Mau coba ah bikin stroberi smoothies, biasanya langsung di lahap.

    BalasHapus
  19. Memenuhi kebutuhan kalori keluarga dengan cemilan sehat ini ternyata tricky banget yah..
    Dan dengan Cimory Yogurt Squeeze, kebutuhan tersebut mudah dipenuhi dan anak-anak pun pasti langsung sukaaa...

    BalasHapus
  20. Ini yoghurt fav kami sekeluarga jugaaaa Mbaaa 😄😍😍😍. Selau nyetok ini tiap bulan aku. Anak2 doyan bangettttt. Kalo aku mah semua rasanya sukaaa.

    Aku baru tau nih ada kemasan mini. blm ada liat soalnya. Cocok buat bekal anak ke sekolah.

    Mbaaa, tengkiuuu resep2nya. Mau aku coba yg es krim singapur dan salad 😍😍😍. Anak2 pasti doyan ini mah

    BalasHapus
  21. Cimori yogurt squeeze ini favorit banget di rumah saya mbak. Tapi belum pernah juga mengkreasikan dengan aneka menu seperti ini, biasanya ya kami makan langsung aja karena memang rasanya udah enak ya. Wah, kalau dibikin kreasi gini enak buat takjil ya anak-anak pasti suka

    BalasHapus
  22. Cimory ini yoghurt lezat kesukaan keluarga ya Mba. Cocok juga nih disajikan sebagai takjil. Jadi kepikiran bikin salad buah pakai Cimory pasti lezat buat buka puasa nanti

    BalasHapus
  23. Heboh nih ada Cimory ukuran 40 grm kalau dijalan bisa di serodot aja Cimory dijalan

    BalasHapus
  24. Wah ini cemilan kesukaan anak anaku apalagi kalau dibekuin trus dimakan pakai roti tawar.

    BalasHapus
  25. Yoghurt favoritenya neng Marwah nih, dia paling suka makan buah dicampur yoghurt

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)