Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk

by - June 17, 2021

Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk ~ Hmmm, siapa yang nggak mau jalan-jalan aman? Namanya juga usaha ya nggak sih? Berbagai macam cara kita coba untuk tetap bertahan hidup waras di tengah pandemik yang masih terus berlangsung ini. Mulai dari jaga kesehatan, menjalankan prokes ketat, makan-makanan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin, berolah raga dan melakukan vaksinasi. Jadi memang kalau nggak penting banget atau melakukan perjalanan karena pekerjaan, ya harus membatasi perpindahan. Terus kapan jalan-jalan keluarga? Sudah tak tahaaaan. Lanjut baca yaaa. .

Perjalanan-Aman-Sewa-Mobil-di-TRAC-To-Go-Yuk


Anak-anak sudah mulai mati gaya ya di rumah? tossss. Nggak cuma anaknya, para orang tuanya pun demikian. Kapan sih ke hotel? Kapan sih corona pergi?

Pertanyaan yang makin hari semakin sering terdengar. Ditambah lagi sekarang sudah masuk musim liburan. Kalau kata Tasya, "LIBUR T'LAH TIBA". Apakah bisa jalan-jalan aman bersama keluarga?

Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk
Sebelum ada adik Ugo, Ashika masih di kasur 😄


Kalau ditanya mau ke mana, jalan-jalan ke Malang adalah destinasi yang sudah lama diinginkan, jauh sebelum pandemik datang. 


Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk
Kangen Jalan Bareng Keluarga

Saya sendiri sudah pernah pergi ke Malang, tetapi belum berkesempatan mengajak anak-anak dan paping. Kalau kondisi sudah lebih baik dan kasus COVID nya nggak sedang tinggi, kita cobain jalan-jalan yukk. Jalan-jalan ke Malang mau ke? Maunya sih ngajak anak-anak berfoto di museum angkut, metik apel di kebun apel, berenang, jalan kaki di Malang kota, menyisir Coban Rondo, juga berkuda di Bromo.

Btw, seperti apa sih perjalanan aman?

Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk

Melakukan SWAB Tes (PCR), memilih wilayah yang tidak sedang tinggi penyebaran covidnya, menjalankan prokes ketat, tidak lupa membawa hand sanitizer dan masker cadangan. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah menggunakan kendaraan pribadi. Perjalanan aman, bisa sewa mobil di TRAC To Go karena menerapkan SMART Protocol. Apa itu SMART Protocol?

  • Melakukan penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan
  • Memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan.
  • Mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang,
  • Menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

Kalau menerapkan SMART Protocol seperti yang saya tulis diatas, rasanya bikin aman dan nyaman ya perjalanannya. TRAC To Go menyediakan sewa mobil harian, sewa mobil korporat juga sewa bus pariwisata. Setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.

Memang kudu smart juga memilih penyewaan mobil yang benar-benar menjalankan prokes ketat jika pengin berpergian. Nah TRAC To Go ajaaa yuk. 

Dan ternyata ada fitur baru di TRAC To Go.

Fitur Baru di TRAC To Go ~  Fitur EXPERIENCE

EXPERIENCE merupakan fitur baru dari aplikasi TRAC To Go. Dengan fitur ini kamu dapat memilih paket wisata  yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi. Wow asyik banget kalau bisa memilih paket wisata kayak gini. Jadinya nggak bingung lagi mau kemana aja yakaaan.


Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk


Tersedia Paket Wisata

Seandainya disuruh memilih saya akan pergi dengan paket ini deh, paket 13 orang. Yang dekat dulu aja, traveling tipis-tipis yang penting bareng kesayangan, yeay Bandung! Terakhir ke Bandung tahun 2018. Di dalam fitur ini kamu bisa lihat apa aja yang yang didapat.

Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk

Paket wisata kayak gini bikin hemat waktu. Paketnya lengkap tertera bakal kemana aja, include tiket masuk, bensin, masker dan hand sanitizer juga ada lho.

Terpampang juga itinerarynya seperti ini ya:

Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk

Pemilihan Berbagai Akomodasi

Di dalam fitur Experience juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai bus dengan kapasitas hingga 48 orang. Bagus banget deh kalau bisa ada pilihan kayak gini. Tersedia pilihan family package dan group package. Asyik kan.


Perjalanan Aman, Sewa Mobil di TRAC To Go Yuk
Pilihan Package


Nggak hanya kendaraan yang super nyaman, biasanya kalau jalan-jalan juga mikirin di mana sih nanti penginapannya, terus bakalan makan apa. Semakin lama jalan-jalannya, kebayang kan perlu mempersiapkan itu semua, mulai dari hotel dan tujuan wisata. Lalu kabar baiknya TRAC To Go bekerja sama dengan vendor-vendor tepercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor.

TRAC To Go beneran lengkap deh memenuhi kebutuhan perjalanan aman, sewa mobil di masa pandemik kayak sekarang ini. Selain menerapkan SMART Protocol, TRAC To Go juga memiliki fitur EXPERIENCE yang sudah saya ulas di atas. Yahud kan.

Temans bisa juga langsung instal aplikasinya melalui android Google Playstore atau IOS bisa TRAC To Go di AppStore. Cussss yuuk. Perjalanan aman, sewa mobil di TRAC To Go Yuk. . Jadi mau pada ke mana kah? Bisikin dongs. .

Baca Juga : 5 Panganan Lokal Khas Malang Siap Go International

You May Also Like

25 comments

  1. Paling benerrr kalo sewa mobil di TRAC to Go.
    Aplikasinya gampil banget
    Armada mobil TRAC juga keren, service juara nan paripurna

    ReplyDelete
  2. Bepergian jaman sekarang emang paling aman dan nyaman pake mobil pribadi/sewaan ya.. Apalagi TracToGo yang udah terjamin perawatan kendaraannya..

    ReplyDelete
  3. Jalan2 emang paling enak rame2 bareng teman atau keluarga. Lebih asyik lagi kita bisa sewa mobil TRAC apalagi plus supirnya wuiiih perjalanan makin seru aja deh. Ga perlu khawatir ya, karena seluruh pihak TRAC sangat mengutamakan protokol kesehatan dengan sebaik2nya jadi aman dan nyaman deh wisatanya.

    ReplyDelete
  4. barusan nih bokap bahas tentang wisata ke beberapa kota or situs or napak tilas penyebaran agama Islam di pulau Jawa, dia pengen banget melakukan wisata seperti itu, bisa ya dengan sewa di TRAC

    ReplyDelete
  5. rasanya sudah lamaa ga pergi rombongan jarak jauh. Belakangan kalau pergi rame2, jaraknya ga terlalu jauh jadi iring2an aja pake mobil masing-masing.
    Masa pandemi kayak gini, kalau mau pergi rombongan memang harus mempertimbangkan keamanan dr sisi protokol kesehatan juga yaa...

    ReplyDelete
  6. tampilannya aplikasi TRAC TO GO to simpel dan clean gitu sih..gak bikin bingung dan rieweuh..
    jd klo lg burur2 butuh kendaraan habis landing di bandara ga perlu khawatir ribet dg aplikasinya nih

    ReplyDelete
  7. Iya. Memang lebih aman dan praktis sewa mobil aja, ya. Yang penting tetap jalankan prokes.

    ReplyDelete
  8. Praktis banget sewa mobil lewat aplikasi dijamin dapat kendaraan berkualitas ya, ada paket traveling pula sekeluarga lebih aman

    ReplyDelete
  9. Asiiik nih jalan-jalan udah all in. Ya kendaraan ya driver dan akomodasi juga ya. Semuanya tinggal pake TRAC aja. Buat keluarga besar, jalan-jalan pake TRAC ini udahlah pilihan paling pas

    ReplyDelete
  10. Smart Protokol ini yang kudu bener-bener di cek lagi yaa..
    Pelayanan yang membuat hati para customer nyaman ketika akan menggunakan jasa TRAC To Go.

    ReplyDelete
  11. Trac ini udah pengalaman da pelayanan juga prima. Ulasan saya tentang transfer di bulan puasa. Ramai dikunjungi sebab banyak yang butuh saat lebaran

    ReplyDelete
  12. boleh nih klo mau liburan ke luar kota pake mobil ya sewa trac aja. gampang dan simpel cara bookingnya. by aplikasi aja

    ReplyDelete
  13. wah jadu gak ribeut ya kalau mau jalan atau perjalanan dinas ke luar kota jadi lebih nyaman dengan menyewa mobil ini yaa, bisa sekalian hunting hotel dan tempat wisata lainnya

    ReplyDelete
  14. pernah ikut acara terus bussnya pakai Trac ini, eh minibus deh dan emang puas banget. mobilnya bersih dan bapak sopirnya ramah, perjalanan jadi menyenangkan dan berasa amannya

    ReplyDelete
  15. Ini tuh juga cocok untuk perjalanan wisata religi di Jawa kan banyak nih wisata religi. Cocoknya pake bis

    ReplyDelete
  16. sewa mobil terpercaya dari dulu ya di TRAC
    dengan adanya aplikasi TRAC To Go ini, semakin memudahkan pelanggan untuk menyewa mobil ya mbak

    ReplyDelete
  17. Baca ini jadi kepikiran sewa mobil di TRAC aja yah trus keliling kota. Ga perlu turun mobil aja udah bahagia. Ya ... segitunya. Soalnya dulu terakhir jalan-jalan beneran itu sebelum puasa eh abis itu malah sakit serumah. Kan jadi parno.

    ReplyDelete
  18. pskai trac bikin tenang semua mbil nyaman dipakai ya mak. apalagi kalau rombongan pakai ini bikin semua terakomodir. rasanya mau jalan-jalan terus ga pulang-pulang kalau pakai trac

    ReplyDelete
  19. Saat ini emang rawan kalau mau naik angkutan publik. Lebih baik sewa mobil aja, pilih juga yang udah terpercaya kayak Trac ini ya. Makin mudah pake app Trac-to-go gini.

    ReplyDelete
  20. Kemarin keluarga besar bicarain tentang Bromo dan semua auto pengen ke sana. Saya usul sewa bis di aplikasi ini aja, lebih transparan dan memuaskan. Bisnya dijamin bagus, prokesnya ketat, servis dan after servisnya juga ok banget.

    ReplyDelete
  21. Kalau dilihat-lihat, Fitur Experience nya itu sama kayak kita lagi buka OTA yang menawarkan paket wisata. Bedanya ini dalam aplikasi sewa mobil. Bagus strateginya. Yang lagi cari sewa mobil jadi punya ide buat sekalian jalan-jalan.

    ReplyDelete
  22. Ini aplikasi Trac To Go benar benar memudahkan ya mbk. Apalagi kita bisa sewa armada yang sesuai dengan kebutuhan. Detail dan pilihan harganya juga jelas ya. Lumayan murah juga kalo sewa bis ya..

    ReplyDelete
  23. wuah coba tau ya ada ini, biar waktu ke bali gak ribet sewa di tempat lain yang kadang suka bicara dua kali soal biaya sewa haha dramanya itu loh,.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)