Romantis Pada Waktunya

"Aku jalan dulu ya, ntar pulangnya sekalian beli kue ulang tahun maming" kata paping pada saya. Tepat di tanggal 11 Oktober lalu saya mengulang tahun, di ultah kali ini spesial banget karena kita bisa bareng lebih lama di rumah, yak suami ambil cuti.

Suami saya memang seperti itulah adanya, ngambil cuti juga bilang sebelum hari ulang tahun. Beli kue juga dia bilang dulu. Ya harusnya surprise gitu. . (Istri ngatur) hahaha. Sebetulnya cuti sekalian mau ngurus KTP nya yang hilang dan bayar pajak rumah yang sudah telat. Okeh.

Cerita berlanjut..
Jam 10 pagi, paping pulang bawa kue rasa avocado apa gitu, beli di toko kue sebelah inisial H. Saya disuruh rapih-rapih sama paping, dan langsung mandi ganti daster, pakai jilbab supaya bisa foto barengan. Tiup lilin barengan sama Kaina yang bahagia banget setiap ada orang ulang tahun. Habis itu paping jalan ke arah kamar dan bawa sebuah kotak dibungkus kado warna kesukaan saya, abu-abu. That's why, cigrey. ^^

Baca Juga Review Buku Sehidup Sesurga


                             

Asik, ternyata ada kado. .
Lalu putri kesayangan kami yang pertama, lebih semangat lagi meraih kado dan membantu membukakannya untuk saya. Surprise sama isinya. Isinya memang yang saya mauin sih. Sebuah kamera yang sampai saat ini belum sempat utak atik lebih lanjut. Haha. Mimpinya sih mau punya usaha buat product photography di wilayah Tangerang, atau yang berkaitan dengan foto pokoknya mah, haha ngimpi. Aminin ya. Sip makasih. Terusin ceritanya ya.

Terharu banget. Sejak menikah, suami saya selalu ngasih kado yang saya mauin, saya butuhin. Waktu tahun lalu juga gitu. Ini biasa ya?  Suami buibu di rumah juga gitu kan ^^ congrats. .

Oh ya, saya juga pernah cerita tentang sepucuk surat dalam teflon ya. Dan tahun ini saya nangis pas dikasih kartu ucapan beserta isinya. Awalnya saya ngga diizinin untuk baca saat ada dia, ya tapi penasaran. .

Selang beberapa jam, barulah saya memaksa diri untuk membaca isinya. Perlahan saya buka kartu ucapan dan 4 halaman berupa tulisan hasil ketikan pak suami. Sambil menggendong bayi Ashika, perlahan ketawa, menelan ludah.

Ya Allah lucu banget isinya, ngga nyangka dikasih tulisan macam ini, dan lama kelamaan nangis bombay. Isinya tentang perjalanan gimana dulu kita ketemu, dekat dan menikah. Semuanya dia kenang! Masih hafal ya kamu. Ini kapan nulisnya sih, ngga percaya. (Pasang lagu buat aku tersenyum - Sheila on 7 haiaaa) sebetulnya mau copas ke blog sih tapi kata dia, minta royalti, dan ku tak sanggup mbayarnya.

Segitu kagetnya dikasih surat sama suami? Iyah soalnya dia mah gitu, saya susah jelasinnya hihii. Ngga usah dibongkar ya. Ya, yang paling penting dari kado ini adalah perhatian dan waktu yang disempatkan untuk membuatnya. Well, semua akan romantis pada waktunya. Berkesan banget buat saya. Terima kasih ya.

Ini sedikit jawaban saya atas suratnya, sekalian jejak di blog hehe.

Memiliki kamu dan anak-anak dalam keadaan sehat sudah lebih dari cukup bagi aku. Ditambah lagi dengan serangkaian hadiah seperti kemarin, atau seperti kisah teflon, kayanya ngga nyangka aja kamu bisa melakukan a nice surprise. Terima kasih ya atas pendengaran yang selalu kamu sediain buat aku meski dicampur main gemssss. Haha

Tentang blog mba Ira, headernya jadi polos ya? Coba dikasih pernak pernik sedikit mba ^^ Mba Ira, barakallah fii umrik yaa. Terus menulis. Mungkin cerita ini bisa mewarnai giveaway yang mba Ira adain :) berharap bisa ikut senyum merasakan pengalaman paling berkesan dan tak terlupakan dari saya. 






31 comments:

  1. Uhuuyy, kamera baruuu. Makin semangat nih pepotoan, asyiikk asyiikk..

    Paping romantis yahh, senangnya si Maming ini ;)

    Yaaampuunn Ciii, maapkaann saya yg gak ngeh ultahnya Uci. Barakallahu fii umrik yaah. Moga sehat sukses slalu, makin disayang Anak2 dan Papingnya juga, Aamiin #pelukeraaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiyy,alhamdulillah dii..dia ngga romantis dulu yaa :))
      Gpp, makasih yah dii. Amin
      Pelukbalik...

      Delete
  2. Romantisnya papingnya kaina heuheuuu, selain kue ada kadonya heuheuuu, asik asik semoga kamera nya berkah bisa jalan usaha dan apapun yang lo rencana in ya cil, ya Allah pengen ketemu heuheuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Allah :) makasih tong ^^ ih sama tong, barakallah yaa um

      Delete
  3. romantisnya mbak hehehe, semoga terus romantis dan awet sampe akhir hayat, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. awet yg penting yaa hehe. Makasih mba Agi, doa yg sama utk mu..

      Delete
  4. sweeett banget mbak suaminya hihi langgeng ya mbak ciy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yah nind, kamu jugaa.. Amin

      Delete
  5. owalah makanya mbak ciy suka warna abu2 toh ;D

    ReplyDelete
  6. soal surat di teflon kayaknya belom pernah baca deh... hahaha tar deh diintip

    ReplyDelete
  7. semoga menang giveawaynya ya mbak ciy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, nindaaa makasih.. Kmu rajin ^^

      Delete
  8. Asyik punya kamera baru. Anyway, happy birthday ya mba. Makin jadi emak blogger yg tambah kecehhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mak :) nuhun mbaaa nita..^^

      Delete
  9. waaa asikk kadonyaaa..., romantis banget yah suamimu.., alhamdulillah.. :)

    ReplyDelete
  10. Tsaaah..romantis amaat Mbaaak. Jadi ikut tersipu-sipu bacanya. Lho kok? Wkwkwkwk. Yang dikasih kado dan surat sapaaa...yg tersipu sapa..

    Bener-bener ga terlupakan yak. Semoga sukses ya GA nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbaaa, iyah aku blm pernah dikasih surat :))

      Delete
  11. wah romantisnya... so sweet jd enyy

    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  12. waaah senengnya dapat hadiah ulang tahun...

    semoga menang ya Tante...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija gmn kbrnyaaa :) makasih ya cantik

      Delete
  13. gpp walau gak surprise tetep special ya. good luck ya semoga menang

    ReplyDelete
  14. Pasti senang ya dikasih hadiah suami. Congrats! Met ultah.

    ReplyDelete
  15. punya suami romantis bikin senyum terus ya mbak...

    ReplyDelete
  16. itu si Paping kok romantis banget siiih Mba Uciii :)

    btw kita ultah di bulan yang sama yah Mba, selamat ultah untuk kita berdua dan semoga semua doa terbaik yang kita panjatkan diijabbah olehNya, amin..

    terimakasih sudah berpartisipasi di GA saya yah Mbaaa :*

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena