Sepucuk surat dalam teflon

Untuk suamiku.
Rasanya baru kemarin ya kita sms-an. Ya, seperti baru dan hal ini akan aku selalu inginkan. Meski usianya Kaina hampir 3 tahun. Dulu, aku mengenalmu bukan sosok yang romantis. Tapi saat berumah tangga kamu bisa romantis buatku. Sepucuk surat dalam teflon ini cuma sebagian kecil dari keromantisan yang kamu miliki. Sisanya tak bisa kuceritakan, hanya bisa dirasa.

Sekilas tentang suamiku, dia sangat menyayangi ibundanya. Udah gitu aja hehe, sisanya rahasia..

Seperti biasa, mohon maaf aku hanya ingin menulis untuk nantinya kita baca lagi dan menjadi pengingat bahwa kamu pernah ngasih aku teflon karena pizza buatanku enak haha. (Lha ngga jadi romantis iki ujung tulisannya). Terima kasih ya

    
                      

14 comments:

  1. wah dapat surat dan hadiah teflon untuk masak pizza.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya kak jika berkenan bisa minta folbacknya? makasih :)

      Delete
  2. atuh itu mah romantiss,aku mau bikin jg deh pizza teflon biar dibeliin teflon baru kayak uci hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo umii bikin kli aj dpt hadiah hahahaaa

      Delete
  3. Ini romantis banget loh

    ReplyDelete
  4. Dapat Teflon..karena pizza buatannya enak….mantabs
    Keep happy blogging always..salam dari Makassar – banjarbaru :-)

    ReplyDelete
  5. Berarti masakan ya enak nih sampai dihadiahi teflon

    ReplyDelete
  6. Waaw sepucuk surat dalam teflonnya engga di tulis teh ?
    Aku tadi hampir salah baca teflon jadi telfon euyyy hahaha
    Btw so sweet sekali yaak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malu euy :) ngga usa ah hihiii

      Delete
  7. so sweet mbak ^^ - cinta datang lewat perut yah*

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Ihiiyy, dikasih teflon. Biar makin rajin masak ama buat pizza ya Ci?? Maauu dooong cobain pizzanya ;)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena