Alasan Anak-Anak Pengin Ke Playtopia Lagi

Alasan Anak-Anak Pengin Ke Playtopia Lagi~

Libur telah tiba, sebenarnya main ke Playtopia Lippo Karawaci bukan dalam rangka liburan banget sih tapiii ini karena ada yang ulang tahun. Dan momennya pas dengan liburan sekolah anak. Sempat maju mundur apakah mau renang aja atau ke Playtopia. Baru kali ini mencoba Playtopia soalnya kan lumayan ye kalau dikali 3 anak. Haha, emak ogah merogoh kocek yes. Jadi apa serunya ke Playtopia. Kira-kira apa ya alasan mereka pengin balik lagi ke Playtopia?



Untuk seusia kakak Kaina ternyata Playtopia tuh masih seru, saya kira dia nggak bakal mau datang lagi loh. Hihi. Usia kakak akan 10 tahun tapi pas ditanya mau balik lagi nggak ke sana, doi mau. Kalau Ashika dan Ugo sih udah pasti minta balik lagi ya. Hmmm tapi sebenarnya alasan apa yang bikin pengin balik lagi ke Playtopia.


Photo From Official Account Instagram Lippo Karawaci


Photo From Official Account Instagram Lippo Karawaci



Flying Fox

Hal yang diingat kakak adalah keseruan flying fox kayak gitu, berbelok-belok. Padahal kan flying foxnya di dalam ruang gitu ya. Maksimal berat badan 80 kg bisa mencoba flying foxnya.


Perosotan Bikin Nagih

Segala perosotan dengan warna yang lucu gemasssh deh pokoknya dan modelnya bermacam-macam. Ada yang menukik, ada yang berbelok, huaaa saya nyobainnya juga demen. Ah andai zaman dulu udah ada Playtopia, mungkin masa kecil akoh juga tambah bahagia, hueheee. Ashika nyobain wall climbing sebentar yang warna warniii.


Photo From Official Account Instagram Lippo Karawaci



Trampoline

Incaran Ugo kalau main ya trampoline nih. Trampolinenya nggak cuma buat lompat gitu, ada ring basketnya, anak-anak bisa sambil lompat masukkan bola ke dalam ringnya. Ada permainan pencet-pencet lampu juga sambil lompat, ada skornya, plus main barengan bisa candu beneer. Aih orang dewasa pun syuka.


Photo From Official Account Instagram Lippo Karawaci


Ruang Main Yang Besar

Mandi bola yang besar, surganya anak-anak banget. Baru kali ini sih anak-anak mandi bola yang besar kayak di Playtopia. Mainannya juga beragam, selain flying fox bisa nyobain wall climbing dan menembak pakai bola karet.


Official www.cigrey.com


Dilihat dari penampakannya, ruang bermain di sini masih baik meskipun udah buka dari tahun lalu ya. Saya sempat lihat di Playtopia terdapat air purifier, penting sih ini supaya udara tetap terjaga ya. Kalau sesi liburan gini ruameee banget deh. Kemarin ambil yang paket 3 jam harganya 200 ribu/anak bisa keluar masuk tapi waktunya tetap berjalan. Jangan lupa pakai kaos kaki ya. Kalau beli on the spot bayar 10 ribu. Terdapat tempat penyimpanan sepatu dan loker untuk tas.

Kira-kira kalau kamu masih anak kecil, apa mau juga ke Playtopia lagi? Hihi. Well, segitu aja sih alasan sederhana mereka. 

Komentar

  1. Hemm lumayan banyak ya wahananya, pantesan anak suka dan pengin balik. Rekomendasi buat destinasi wisata di liburan sekolah seperti sekarang. Pastinya anak seneng banget dan seru ke playtopia, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Wow, siapa yang nggak seneng sih ya ke wahana permainan seperti ini. Keringetan capek pun tetap menyenangkan. Nggak cuma anak-anak tapi dewasa pun pingin ikut maaiin di Playtopia!

    BalasHapus
  3. Sering main ke Lippo Karawaci jadi tahu dimana Playtopia ini, sayang anak-anakku dah gede, emaknya malah yang pengin hehehe. Memang lengkap dan terjangkau sih ya, pantes anak pengin main lagi dan lagi

    BalasHapus
  4. Hallo tetangga, ya ampun mbak sesama warga Tangerang aku baru tahu ada Playtopia ini dari artikel ini. Secara rumahku agak jauh sih dari Lippo Karawaci jadi mainnya yg deket2 aja. Btw seru banget anak2 bisa main happy sesuai dengan keinginan dan bisa milih mau flying fox, ayunan, trampolin atau mau main yang lainnya. Wah beli sekaligus 3 jam ada potongannya ya jadi cuma 200 ribu, cuma namanya anak2 pasti sejam juga kurang kan mbak hehe.

    BalasHapus
  5. Aku suka desain warnanya bagus dan cerah pas buat anak-anak ya mba. Tiga jam Rp 200 ribu tapi anak puas main. Warga Jabodetabek bisa jadikan tempat ini jadi tempat pilihan ya mba buat liburan atau main buat anak anak

    BalasHapus
  6. Wah, seru banget yaa ini playgroundnya. Kalo anak-anak diajak ke tempat seperti ini, udah pasti susah banget diajak pulang sih, hihi. Tapi gapapa, yang penting mereka happy.

    BalasHapus
  7. Wah pantas aja anak anak mau balik lagi ke tempat ini, memang bagus dan se seru itu, mamaknya pun happy kalau menamani main tempatnya enak begini, pasti betah banget, cocok seklai menjadi destinasi wisata anak anak yang suka berkegiatan.

    BalasHapus
  8. Wah ada flying fox juga yaa, ya jelas aja meskipun udah mau 10 tahun kakak tetep pengen lagi. Banyak perosotan yang lucu juga yaahh. Ini mah surga anak2 banget. Cocok buat ngisi liburan biar ga gabut di rumah.

    BalasHapus
  9. Saya sih pasti mau banget. Waktu anak-anak saya kecil, sering banget main ke tempay bermain kayak Playtopia. Suka ajakin keponakan juga. Kalau masih ada anak kecil pasti deh saya ajak ke sini. Seru banget!

    BalasHapus
  10. kayaknya anak-anakku juga bakal mau nih main di Playtopia walaupun dah gede seru banget mandi bola, trampolin dan main flying fox dalam ruangan yaa pantas anak-anak mau balik lagi hihi

    BalasHapus
  11. Wow. main di Playtopia selama 3 jam 200K anak2 pasti bahagia sekali :D Wahananya mengasyikkan semua ya. Apalagiwarnanya yang ceria menambah suasana hati mereka makin senang dan semangat. Kalau anak2ku masih kecil bakalan aku bawa ke sini. Mereka sudah abg sih hihihihi.

    BalasHapus
  12. Saya tuh kalau lagi main ke Mall Karawaci, pengen banget cepatan punya cucu. Biar bisa main di Palytopia ini. Habis tempatnya lucu, wahanya menyenangkan dengan warna-warni yang bikin perasaan bahagia. Jadi gak heran deh anak 10 tahun pun nagih kalau main di sini, Mbak :)

    BalasHapus
  13. Kenapa sih pas banget ini besok aku mau ke Playtopia sama Kelvin. Harusnya hari ini tapi gak jadi karena biasalah emaknya banyak deadline, wakakakaaa... Anakku tuh kalau main di Playtopia senang banget dia, kayak batrenya tuh ada terus gitu.

    BalasHapus
  14. Kalau ke tempat bermain anak yang luas dan banyak wahananya gitu, makin betah anak bermain. Playtopia ini plihan tepat buat liburan anak nih.

    BalasHapus
  15. playtopia ini memang cocok buat anak umur 7 tahun ke atas ya, mbak. seru-seru wahananya. tapi saya belum ke sana sih masih mikir sama tiket masuknya lumayan banget. heu

    BalasHapus
  16. Asyik banget nih ke Playtopia. Lengkap ya permainannya. Pantesan aja anak suka main ke sini. Anakku juga pasti bakalan minta balik lagi ke Playtopia nih. Seru soalnya

    BalasHapus
  17. Surga bermain anak, nih. Masuk agak siangan dikit pulang sore sudah puas sekali bermainnya. Para mahmud dengan bb 50an bisa ajak anak tandem flying fox ya kayaknya?

    BalasHapus
  18. Maaak, jangan seret2 ngerogoh kantong kan liburan lho. Sekali2 tK apelah boros sikit demi kepuasan anak2 dlm liburan. Agree?

    BalasHapus
  19. Kalau dekat, Keponakanku kayanya bakal betah diajak ke Playtopia dan mungkin akan minta balik lagi. Asyik bener buat main. Kalau musim liburan kaya gini, pasti rame deh

    BalasHapus
  20. Ya ampun seru babget sih lihat gambarnya doang juga Playtopia, jadi pingin ke sana tapi anakku udah gede-gede. Jadi 200ribu ada batasa waktunya ya, gak apa-apa deh sesekali ya yang penting happy anak-anak

    BalasHapus
  21. Aih, jangankan anak, saya aja yang udah emak-emak kalau lihat lokasi dan suasana nya begitu bagus pengen banget ke sana dan pasti betah. Hehe...
    Ga ada alasan untuk tidak datang kembali ini mah. Beneran bakalan balik lagi

    BalasHapus
  22. Aduh ini anak-anak bakalan susah diajak pulang kalau main ke sini. Seru banget. Mana tempatnya menarik banget. Permainannya kumplit dan aman untuk anak-anak. Harga terjangkau dan cocok untuk keluarga

    BalasHapus
  23. Ini mah kalau deket, anakku juga bakalan tuman. Seru banget itu. Etapi, bayarnya lumayan juga yak, heheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)