Hal Pertama Di Tahun Baru 2023

Hal Pertama Di Tahun Baru 2023 ~ Senin pertama di 2023 dimulai dengan masuk sekolah anak-anak setelah beberapa minggu libur di rumah. Mulai kegiatan rutin kayak biasanya, mulai masak tipis-tipis, menyusun menu dan masih foto-foto. Lagi mau curhat-curhat aja di siniiiih. 2023 resolusinya masih ada dong, kayaknya resolusi tahun baru mah nggak pernah tuntas :p. Sebenarnya bukan yang merayakan tahun baru sih. Jadi hal pertama di 2023 yang pasti alhamdulillah bisa terbangun sebelum subuh. Do'a pertama di 2023 untuk diri sendiri dan orang terkasih tentunya.




Pertama kali yang diminum adalah air putih hadeeeh nggak penting deh iniih πŸ˜† kepikiran usia di tahun ini bakal nambah, udeh makin tuiiir. Kudu jaga makan apalagi jaga hatiiii, kudu. 

Fase-fase nyaman yang lagi kurasakan, walau anak masih kecil tapi saya nyoba menikmatinya karena udah ngerasain kakak nggak bisa dipeluk lagi. Hiks, sekarang puasin sama masgo, si Ugooo anak terakhir, insya Allah. Ehhhh. 

Peluk erat anak-anak yang selalu ku sebut namanya. 

Yang pertama dimakan, donat bikinan ibuk. Yang pertama dibeli di 2023 itu tanaman. Saya beli tanaman mint lagi dan nyoba rosemary. Semoga awet deh mereka. Amiin. Belinya di Shopee, puas banget rimbun dan bibit hidupnya nggak pelit ngasihnya. Suka banget deh.

Kalau masakan yang pertama kali dimasak adalah nasi goreng buat sarapan anak-anak. Yang pertama kali difoto adalah kopi hitam dan kue cincin, ada yang suka juga sama kue cincin?. Apalagi ya cerita hari ini?

Alhamdulillah pada sehat lagi semuanya. Walau di ujung tahun, si Ugo sempat sakit drama sariawan dan mpupnya susye, tetap menjalani hari dengan bersyukur. (Etapi masih marah juga sih sama bocils) huhu.

Menghindari potensi sedih wahahaha, orangnya persiapan banget atau overthinking aja? Fokus di titik-titik yang seharusnya. Mencoba nggak buang energi untuk sesuatu yang menyakitkan. 

Lebih santai menghadapi hal yang nggak ngenakin. Saat ini saya kembali memegang sesuatu yang harusnya dilepas karena pak suami kurang mengizinkan tapi saya mungkin paksakan alih-alih positif thinking wahaha, ternyata pas nyebur loh kok nggak semulus yang dikira. Banyak dramanya dan kok bisa sih ketemu yang kayak gini. Huhu kudu introspeksi diri deh. Astgahfirullahaladzim semangat setengah tahun lagiii.

Aih postingan random sekaliii. Resolusi keduniawian masih aja tentang nambah portofolio. Nggak mau terlalu gimana gitu tapi memang dari dulu nggak ambisius sih anaknya πŸ˜…. Menyiapkan diri, ngumpulin bekal untuk hari istimewa yaitu kematian. Hal yang pasti terjadi dan takkan bisa kita lari. Resolusi seumur hidup yang terus bersambung dari tahun ke tahun. Semoga diberi ridho Allah amin.

Dear 2023, pesanku cuma 1, mohon jangan cepat berlalu untuk semua hal yang membahagiakan.

Komentar

  1. Aaamiiin, doaku juga begitu mba. Dan dikasih kekuatan jika mendapat hal2 ga enak di tahun ini .

    Nyesel aku ga catet apa2 aja yg pertama aku lakuin, makan, dll di hari pertama tahun baru 😁. Menarik juga kalo semua itu dicatat Yaa.

    Tahun ini resolusiku ga setinggi tahun lalu. Mengingat kondisi ekonomi global msh blm jelas, takut juga kalo bikin target ketinggian, takut kecewa pas ga achieve 🀣.

    Mending yg biasa dulu deh, ga usah ngoyo. Trutama utk target financial. Tapi kalo target blog aku mau fokus mba skr. Soalnya ini draft tulisan msh numpuuuuuk huahahahaha. Jadi PGN bikin planning terarah supaya semua draft bisa aku posting THN ini😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya πŸ™‚
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)