Pengalaman Foto Di Momoto Studio Tangerang

Pengalaman Foto Di Momoto Space Studio Tangerang ~ "Ciiii, misal aku mau foto di sini trus sewa kamu mau ga..." Begitulah DM dari seseorang #uwheew. Jadi percakapan dimulai tentang moto di studio. Salah seorang sahabat yang memang punya usaha online berupa outfit muslimah meminta fotoin dan video beberapa produknya. Sebelumnya saya udah pernah juga foto produk beliau tapi saya foto produknya di rumah saya sendiri.

Pengalaman Foto Di Momoto Studio

Baca Juga : Jasa Foto Produk Fashion

Seingat saya dulu minta background putih aja. Ownernya sendiri udah jago design, edit foto dan sejenisnya. Iyaaa sahabat saya itu luar biasa bakatnya. Jadilah foto projek kali ini dipegang dia langsung untuk editingnya, sedangkan saya bantuin edit video. Cukup banyak produk yang kami bikin waktu di Momoto Space Studio. Rasanya ya 4 jam itu kuraaaang. 

Pengalaman Foto Di Momoto Studio

Saya juga banyak belajar dari pengalaman foto studio kemarin. Pricelistnya bisa dicek di ig nya ya, search aja (momoto.space) Momoto Space Studio, kalau yang kemarin itu 4 jam harganya 799k. Kami mulai dari jam 10.30 sampai jam 14.00. Bisa dibilang kurang lama, heheuu. Udah gitu nggak ada foto barengan. Saya juga bawa lighting kecil, namun ternyata nggak perlu pakai lampu, sudah cerah karena jendela kaca besar gitu yang dihadapi. Saya masih pakai lensa fix, haduh maju mundur. 


Pengalaman Foto Di Momoto Studio


Memang sih dari rumah terbayang mau seperti apa? Bikin konten buat bahan stop motion adalah salah satunya. Pak suami menyarankan bawa kapur aja buat menandakan letak kaki, siapa tau butuh. Waaaw memang butuh penanda karena bikin konten campur-campur gitu. Kudunya kan kalau mau stop motion kamera kudu stay disitu aja biar alus pergerakannya #hasiiik. Qadr Allah kamera cuma punya satu, hp bukan ipong promag 😂 karena baru bisa beli promagnya doang saya mah :p.


Pengalaman Foto Di Momoto Studio


Btw, serunya nih, ada anak-anak yang juga harus in frame. Jujurly, pertama kalinya saya fotoin anak usia segitu. Eh pernah sih bayi ponakan akoh, kan fotoin bayi newborn mah anteng. Heheuuu kalau yang rentang usia 4-15 tahun, kudu jaga moodnya mereka. Kalau capek, kasih rehat dulu, suruh makan camilan dan ajak ngobrol tipis-tipis.


Pengalaman Foto Di Momoto Studio


Pengalaman Foto Di Momoto Space Studio

Balik ke cerita Momoto Space Studio, lokasinya di Alam Sutera Tangerang, Ruko De Mansion blok E no. 9. Posisinya Ruko De Mansion bikin berputar-putar, kalau yang nggak biasa 😄. Saya pernah muterin alsut juga buat cari De Mansion. Alhamdulillah sampai juga di rukonya. Mari lanjut masuk ke dalam yuk.

Sesampainya di sana, kami langsung naik ke ruangan di lantai 2. Lia udah menanti saya dan Thia. Jadi kami bikin konten dengan 5 model diantaranya, 2 dewasa dan 3 anak kecil. Ada beberapa abaya dan hijabnya juga. Sedangkan kaos kakinya saya bawa pulang karena tidak memungkinkan lagi waktunya.


Pengalaman Foto Di Momoto Studio
Setrikaan

Ruangannya penuh cahaya dari luar. Huaa, cakep deh. Apalagi pas jam 2 siang. Yang suka foto estetik buat konten apa gitu, boleh dicoba ke sini.  Tempatnya bersih, tersedia wastafel dan toilet. Kami juga bisa foto ke rooftopnya, loteng ceunah euy cuma jadi gemas aja sebab si kursi ijo iniiih. 




Dan masih bersih putih, clean banget. Efeknya, hasil foto memuaskan. Bagus-bagus deh ditambah lagi mbak owner yang editnya jago pisan.


Pengalaman Foto Di Momoto Studio
Dibantuin Thia,
sahabat saya yang biasa baking Khara Rasa


Review dan kesan untuk Momoto Space Studio, ini tuh studio foto yang sesuai instagramnya. Real pict sih ini studionya, tersedia karpet, furniturenya masih bagus semua, setrikaan, lighting. Colokan listrik cukup banyak. Jadi di studio ini ada 2 ruangan dan 1 rooftop. Di rooftop bisa bawa kursi yang udah disediakan dekat pintu keluarnya. Furniturenya modern dan unik. Kursi juga ada berbagai macam loh tinggal pilih. Standing lamp di dalam ruangannya menambah estetik foto.

Kaca besar dan yang nggak kalah penting toiletnya bersih. Temans perlu perhatikan waktu untuk beberesnya ya, mereka ngasih waktu 10-15 menit buat beresin peralatan kita, sedangkan kalau melebihi waktu, langsung kena biaya lagi. 

Alhamdulillah kemarin selesai turun 14.20 WIB. Kami memindahkan file di ruangan lantai 1, dan penjaganya juga cukup ramah. Nggak langsung diusir hihi. Tadinya mau melipir ke tempat kupi, berhubung pindah file di TKP langsung, kite nggak jadi ngupi deh.


Pengalaman Foto Di Momoto Studio
Gimana?


Oh ya, sedikit saran yang mau nyoba foto di Momoto.Space Studio, mungkin kalau mau ambil foto senja gitu yang kayak di IG nya, bisa pilih waktunya dari jam 2 atau 3 sore. Kalau kami udah cukup deh eksplor yang bagian ruangan. Dapat cahaya yang model begini nih saya happy banget. Sayangnya saya juga nggak mengabadikan foto sendiri disitu karena udah busy berat. LOL.


Pengalaman Foto Di Momoto Studio


Overall kalau bisa kasih nilai 8.5 untuk Momoto Space Studio.

Momoto Space Studio:

Alam Sutera, Ruko De Mansion, Jl. Jalur Sutera Tim., Banten 15143

Komentar

  1. aku pikir ini studio foto untuk foto keluarga gitu lhooo, ahahaha. btw, penasaran sama hasilnya deeh :D
    Tempatnya cakep, bersih, pas banget memang untuk studio foto, apalagi foto produk gini. semoga suksess usahanyaa yaaa

    BalasHapus
  2. Saat mengambil foto di studio foto kelebihannya ada peralatan lighting ya.. jadi bisa disesuaikan sehingga hasil dari foto akan selalu stabil . Selain itu konsep design backgroundnya ada beragam

    BalasHapus
  3. aku dong coba fotoin juga mak, hahahahaa... sekarang tuh enak banget ya sudah ada studio foto gini jadi gak perlu ke cafe atau resto lagi kalau mau foto. itu lihat propsnya juga sudah masa kini ya.

    BalasHapus
  4. Aku juga malah pengen punya bisnis fotografi, liat studio kece begini jadi pengen punya deh, soalnya sekarang kan emang foto produk estetis2 banget ya

    BalasHapus
  5. Wah tahu aku lokasinya ini, secara sering main ke ALsut...Momoto Studio ya namanya, baiklah bisa nih dicoba dan noted kalau mau foto senja , bisa pilih waktunya dari jam 2 atau 3 sore

    BalasHapus
  6. wah bisa jadi pilihan nih untuk foto keluarga di studio, bagus ya interiornya dan aku penasaran sama hasilnya

    BalasHapus
  7. Bagus banget mbak studi fotonya, minimalis cantik. Mana ruangannya luas, cahayanya melimpah jadi nggak bingung ya urusan lighting

    BalasHapus
  8. Keren ya studio fotonya. Obyek apapun terlihat bagus difoto kalau cahayanya tepat. Jadi pengin belajar moto di studio juga..

    BalasHapus
  9. Studionya bagus banget! Foto-foto keluarga pasti lucu lucu dan foto produk juga top pasti. Buat aku yang masih belajar dan ga bisa bagus hasilnya hiekzz. Keren inii :)

    BalasHapus
  10. Keren banget studio fotonya mayan juga ya 4 jam tp emang cakep. Oh ya kalau misalnya ke sana trus pakai fotografer sana gtu apa jg tersedia mbk? Misal buat poto2 keluarga gtu?
    Ttg stop motion jd inget project sumatif temen anakku, jd dia bikin stop motion hpnya dia taruh di kursi diiket jd standby di situ aja haha.
    Btw foto di studio kali ini bisa jd nambah2 portofolio motomu ya mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku ini studio foto tempat aja ibuuu. Buat foto keluarga bisa sama akoh :))))
      iyaa alhamdulillah nambah

      Hapus
  11. Momoto Space Studio bagus ya. Gak banyak warna. Jadi keliatan bersih. Penasaran sama hasilnya. Well catet juga soal biaya dan lainnya biar gak kaget kalau ada tambahan karena kelamaan beresin barang kita

    BalasHapus
  12. Memang beda hasilnya ya.. kalau foto di tempat profesional dan ditangani oleh orang-orang yang profesional. Beneran keren hasilnya.. Dan tau banget konsepnya mau dibikin apa, jadi gak useless pesen studio selama 4 jam.

    BalasHapus
  13. Wah studio fotonya kece mbak
    Minimalis tapi cantik
    Pasti akan memuaskan hasilnya kalau berfoto di studio foto seperti ini

    BalasHapus
  14. Ini cakep mba studionya, jadi pengen juga datang kesini mba. next kalau pas ke Jakarta. Setiap spotnya kekinian banget.

    BalasHapus
  15. wah ini studio yang bisa disewa buat kepentingan foto sendiri ya, mbak. mantap ya jadinya bisa dapat gambar-gambar yang bagus karena pencahayaanya sudah bagus dan propnya juga sudah disediakan

    BalasHapus
  16. Momoto studio kayaknya bagus nih ..bisa juga kita coba saat pulang nanti hehe Aku suka dengan tempat yang minimalis dan putih, cute banget malah

    BalasHapus
  17. Mba, studio Momoto cakep bangte. Minimalis dan modern ya. Jadi keinget sama photoshootnya beberapa artis korsel kan pakai tipe background seperti di momoto.

    BalasHapus
  18. Wah keren udah jadi fotografer profesional ya Mak. Studio fotonya juga bagus. Memang tempat harus mendukung buat foto supaya fotonya bagus.

    BalasHapus
  19. Bagus mbak tempatnya. Dan saya baru tahu kalau bisa sewa foto studio gini tanpa sekalian tukang fotonya.

    BalasHapus
  20. Wah cantik sekali videonya sederhana tapi elegant. Alhamdulillah sekarang sudah banyak layanan foto begini yaa jd gak usah nyewa cafe atau hotel..

    BalasHapus
  21. bagus nih mbak studio fotonya. Buat orang yang suka foto produk bisa nih nyoba foto di sini. apalagi fasilitas lightingnya lengkap kayak gini

    BalasHapus
  22. Anonim8:20 AM

    Ini studio foto utk keluarga bukan? Tapi sampai bawah gak ada foto keluarga nya. Tapi cakep si dari pencahayaan jg

    BalasHapus
  23. Bagus banget ya studio fotonya pastinya menarik sekali mengajak keluarga foto bersama sebagai kenang-kenangan

    BalasHapus
  24. Bagus banget ya studio fotonya pastinya menarik sekali mengajak keluarga foto bersama sebagai kenang-kenangan

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)