Review Khara Rasa Brownies Enak Di Tangerang

Review Khara Rasa Brownies Enak Di Tangerang ~ Brownies? Ada syuka nggak sih? Kue ini tuh nggak bisa ditolak. Brownies salah satu camilan manis yang nggak pernah bosan dilahap dari berbagai kalangan. Saya jadi teringat film brownies Marcella Zalianty, yaampun ini jadul banget. Kalau makan brownies pertama kali juga waktu kecil, pas SMP deh. Rada lupa kapan tepatnya, memory udah mau out of space apa yaaa haha. Tulisan kali ini mau review khusus, kue brownies dari sahabat saya sendiri nih, Khara Rasa. Produknya ternyata belum pernah saya ulas ya. Dulu sekali pernah membahas tentang perjalanan usahanya aja, aih nampaknya kurang nendang kalau belum saya tuliskan sendiri. Baiklah jadi apakah brownies Khara Rasa worth it untuk dicobain? yes. .


Mulai dari 2018 brownies ini udah ada, wah berarti lebih tuir dia dong ya dari Ugo? Hehehe. Sekarang udah akhir 2022, jadi udah sekitar 4 tahunan nih usia Khara Rasa. Saya happy banget kalau lihat perjalanan brownies ini, selalu cepat mengikuti yang lagi trend namun nggak asal-asalan kalau soal rasa. Pertama kali nyobain fudgy browniesnya dan memang itu produk awalnya mereka. Fudgy brownies memang modelnya nggak tebal kayak brownies kukus atau panggang gitu. Tapi so yummy. Saya juga beberapa kali ngirim-ngirim hantaran lebaran pakai kue ini untuk kerabat dekat.

Jadi apa aja sih produknya Khara Rasa?

Brownies Panggang Fudgy

Dulu waktu awal keluar produk ini, ketebalannya nggak kayak sekarang tapi buat yang suka gitu ya enak banget, nyoklat banget deh. Apalagi kalau masuk kulkas, wuiiih. Sekarang menyesuaikan pasaran nih, browniesnya dibuat lebih tebal tapi tetap enak juga. Untuk harganya bervariasi ya, tergantung pilihan kamu mau apa aja dan sesuai ukurannya juga.





Fudgy Brownies Bites

Buat yang nggak mau motong brownies dan tinggal haap, kamu bisa pesan yang ini. Fudgy brownies bites gini memang lagi heiiitz beneeer ya. Waktu motoinnya saya sempat tanya, kayak gimana sih brownies bites. Oalah ternyata sebites gitu heheu. Lucu deh, gemas. Bedanya dengan yang biasa, dia udah dipotongin dan packagingnya dengan cup kayak foto di bawah.


Pie Brownies

Pie brownies, dari namanya udah ketahuan ya, pie dan brownies. Si pie yang biasanya isiannya tuh telur susu gitu kalau ini ya isiannya brownies cokelat. Nggak kalah enaknya deh ini, satu biji udah cukup kenyang sih. Kemasan pie menggunakan plastik. Biasanya ini sering ada pas idul fitri gitu. Cus deh yang mau nyobain. 




Brownies Lumer

Kalau yang ini nih beda, browniesnya empuk dan ada cokelat lumernya, brownies kukus. Packagingnya juga beda, seperti ini nih penampakan brownies lumer Makannya pakai sendok gitu ya. Brownies kukus diguyur saus yang bermacam rasa juga. Mulai dari cokelat, tiramisu, avocado, hmm semuanya yummy food nggak cukup sesendok.



Kopi Susu Creamy Jelly

Setelah punya berbagai menu brownies yang enduls, Khara Rasa juga menyajikan kopi susu jelly. Huaa ini nih jadi rebutan anak di rumah. Sebotol gini harganya 15 ribu aja karena memang jellynya banyak, kopi susunya untuk 1 orang sedangkan jellynya bisa makan ramean. 



Saya biasa beli 2 buah iniii karena saya sendiri nggak ngupi, sedangkan yang menikmati adalah anak-anak karena suka kopi susunya dan tentu si jelly.

Ngomongin brownies dengan topping meriah, topping browniesnya apa aja? Banyakkk banget, mulai dari kacang-kacangan mede, almond, choco chips, oreo, nutella, keju, silverqueen, milo, cadbury, kitkat, chococrunch, red velvet crumble. Nah banyak yakan? Saya tuh kalau lihat kuenya difoto, lucu banget, dan cocok buat hantaran gitu atau dinikmati berduaan #eh.

Semua produk Khara Rasa ini halal ya, sekarang dapurnya udah di Perumnas Tangerang. Kalau dulu kan di Kelapa Dua, saya juga bisa wara-wiri deh karena dekat rumah. Oh iya Khara Rasa udah pasti juga tersedia di Gofood, Grab Food dan Shopee ya. Mereka juga bisa buatkan tulisan gitu di atas browniesnya untuk momen spesial kamu.



Dari rasa, harga semuanya bersaing. Kalau kamu mau kirim-kirim buat kesayangan, ingat aja brownies ini yes. Paketnya gimana? Aman nggak?

TENANG, pengirimannya juga aman loh walau jauh ke luar pulau Jawa. Kayaknya tukang packingnya udah dewa packing ye haha. Insya Allah temans puas deh dengan rasa dan pelayanan ownernya, apalagi kalau mau ngasih-ngasih untuk hantaran gitu, seperti hampers momen bahagia yuk ah dipesan.


Khara Rasa

Jl. Borneo 3 no.9  Perumnas 2

Kota Tangerang, Banten


Komentar

  1. Racun ini mah buat pencinta brownies yang udah jarang nemu brownies, sampai kepikiran buat sendiri, tapi enggak berhasil. Jadi kepincut sepagi ini, cantik-cantik dan kelihatannya enak. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. browniesnya bikin ngiler ini mak. Aku sampai ngezoom gambarnya hehehe. enak banget ini mana variannya lumayan lengkap ya mak

    BalasHapus
  3. Akuuu pecinta brownies donk, apalagi ngelihat di atas itu pada menggoda aneka browniesnya, jadi pengen nyomot.
    Asik nih ada oleh2 kalo dari Tangerang Khara Rasa , noted banget.

    BalasHapus
  4. Aku bingung mau yang mana. Pie brownies atau yang bites bisa cepat habis apalagi ngemil sambil ngetik, ga berasa. Eh kalau kirim ke luar kota tahan berapa hari?

    BalasHapus
  5. Yummyyy sebagai Brownies lovers, aku mupeng bangettt.
    Ya ampuun endeuss markindess ini jadi tmn ngopi yg asik bangetttt

    BalasHapus
  6. Pie Brownies dan brownies lumer ini lagi happening ya, biasanya memang aku cuma makan yang brownies kukus dan panggang aja sih.
    Sekarang anakku suka nih sama brownies lumer, katanya enak. Tapi aku belum coba sih, agak gimana gitu sebagai penganut aliran brownies panggang hehe..

    BalasHapus
  7. Aku suka semua varian brownies Khara Rasa ini...asyik tuh kalau yang packing uda jago bagai dewa, kan jadi tenang kalau mau pesan..cus pesan ah

    BalasHapus
  8. Saya juga suka tuh film brownies... romantiiis... marcella sama bucek deep ya. Ini saya baru tau loh ada brownies lumer. Jadi mau cobain deh browniesnya Khara Rasa. Saya suka tuh yang fudgy.

    BalasHapus
  9. Jaman sekarang ada banyak banget ya jenis brownies. Kalau aku sih suka semuanya, hahaha... Tapi aku paling puas kalau bikin sendiri karena bisa menentukan kadar coklat dan gulanya.

    BalasHapus
  10. Sebagai penggemar brownies, sepertinya aku mesti mencoba brownies Khara Rasa di Tangerang ini :) Variannya banyak ya dan kelihatan menggugah selera. Jangan2 makan satu boks ga cukup nih buat sendirian wkwkwkwk :D

    BalasHapus
  11. pecinta cokelat, pecinta brownies...udah gitu browniesnya cute gini. Untuk yang selokasi bisa cicipin nih rasa browniesnya, yakin sih enak.

    BalasHapus
  12. Ya ampun ngiler mbak, variannya macam-macam ya. Dan bisa di kirim ke luar kota pula, bahkan luar Jawa dengan packing yang aman.

    BalasHapus
  13. sebagai pecinta brownies kelas kakap, melihat review ini aku jadi pengen icip juga sih mba.. pasti enak deh buat nemein tea time

    BalasHapus
  14. aah, aku juga suka banget nih brownies. jadi pengen ngerasain, tapi suka yang garing gitu. soalnya emang biasanya kan luarnya garing, dalemnya lembut yaa. dan yang kerasa banget cokelatnya tuh lebih nampol.
    jadi penasaran pengen cobain juga deehh :D

    BalasHapus
  15. Kalau dijadiin cemilan enak kayak gini, mau banget. Sekeluarga pecinta coklat dan brownies. Makasih rekomendasinha

    BalasHapus
  16. Enak banget kelihatannyaa! Bikin ngiler mbaak. Apalagi kopi susunyaa. Seger bangetttt

    BalasHapus
  17. Bentuk Khara Rasa Brownies kok lucu-lucu amat ya. Jadi pengen juga. Menggoda banget sih. Cocok buat dijadikan cemilan musim hujan kaya gini

    BalasHapus
  18. Cantik banget paket Khara Rasa Brownies ya..
    Kalau dijadikan hampers rasanya oke banget..

    Selama 4 tahun terus bertumbuh dan mendengarkan customer sehingga semakin maju usahanya dan semakin luas peminatnya.

    BalasHapus
  19. Wah Cantik banget paket Khara Rasa Brownies ini ya mbak
    Pasti rasanya juga enak
    Semoga makin maju usaha brownies nya

    BalasHapus
  20. Brownies dan kopi susu itu cocok banget sih. Dinikmati perlahan, kopinya disesap pelan, beughhh, udah lupa tuh sama mertua, hahahaa.

    Aku suka fudgy brownies, apalagi kalo ditambah toping juga. Wahh aman ya pengiriman bisa melayani sampai luar Jawa

    BalasHapus
  21. AKu suka banget sama brownis yang nyoklat banget apalagi kalau dingin ya. Makan fudgy brownies bites sekalk hap enak banget. Banyak juga varian brownies di Khara rasa Brownies

    BalasHapus
  22. Haduh gambarnya menggoda sekaliiiii. Aku dah lama gak makan brownies nih. Nyampek gak ya kalau dikirim ke tempatku? Apalagi kalau brownienya banyak variannya, sampai ada pie brownies. Inovatif sekalii.

    BalasHapus
  23. Haduwww ngiler banget kak, ini enakkk ya pastinya. Bervariasi sekali topingnya bikin pengen incip juga. Brownies termasuk camilan kesukaan ku

    BalasHapus
  24. walah-walah, kalau lihat penampakan Khara brownis yang semenarik itu fotonya, bakalan galau mau milih yang mana, saking pengennya di lahap semua variannya.

    BalasHapus
  25. wahh enak banget nih, Brownies termasuk camilan kesukaan aku sama suami ni, jadi pengen coba nanti kalau pas main ke Tangerang.

    BalasHapus
  26. aku suka fudgy brownies. camilan favorite saya itu xD

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)