Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang

Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang ~ Kawasan Pasar Lama Tangerang memang nggak diragukan lagi serunya. Warga Kota Tangerang tentu udah pernah ke sana kan? Apa ada yang belum? Kawasan Pasar Lama merupakan salah satu titik berkumpulnya kuliner di Tangerang. Mulai dari yang legend sampai kekinian, tumpah ruah di sana. Saya sendiri mengenal Pasar Lama sedari kecil. Mamah sering mengajak saya ke Pasar Lama dan makan soto mie yang rasanya ah sedap. Pokoknya Pasar Lama menjadi salah satu tempat kenangan semasa kecil. Nah, tapi kali ini saya bakal cerita tentang resto yang homeyyy sekali dan interiornya cantik plus kids friendly. Spot foto? nggak diragukan lagi deh. Ada banyak spot foto di resto ini.




Sayangnya saya tidak datang untuk mereview makanannya ya, saya datang menghadiri undangan halal bihalal kelas si kakak. Hehe. Jadi mengulas sisi tempatnya aja yaaa wankawan.


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang
Anak esde zaman now kitu 😅


Okeh. Waktu dikasih tau tentang Garden Eatery 38 udah nggak kaget, karena pernah lihat di IG teman yang membantu dekor resto ini. Hasilnya gemas sekali. Ada ruangan ber-AC dan non AC. Untuk ruangan non AC, bisa dipakai anak-anak main. Mereka memilih rumput sintetis untuk lantainya. Sentuhan hijau bikin mata fresh. Saya sarankan kalau ke sini sore ke malam hari aja misalnya pergi dengan anak-anak. Karena kalau siang, terik sekali di area sini.


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang


Bisa dilihat kan, ada beberapa bean bag yang bisa diduduki dan nyaman banget. Anak-anak tuh pada lari-larian di sini, aman, dan nyaman. Tempatnya cukup luas. Atapnya di area ini transparan, bikin cahaya masuk, terang jadi bisa dibayangkan kalau jam 12 sampai 3 sore itu seperti apa panasnya. Hehe. Jangan lupa, foto di area ini ramean karena spot foto di sini juga bagus, cahaya berlimpah dan lebar. Buat acara banyak orang gitu, asyik banget bisa masuk frame semua.


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang


Awalnya saya kira Garden Eatery 38 ini hanya terletak di sisi sungai Cisadane tapi ternyata tempatnya dari sisi kanan juga bisa dihampiri. Memang pintu depannya tidak terlalu kelihatan besar ya. 

Sempat cek reviewnya juga di google, mereka punya 2 pintu masuk. Ada yang untuk parkir mobil dan ada yang untuk motor. Soal rasa makanan yang kemarin kami makan bentuknya prasmanan. Rasa soto betawinya kurang bumbu ya, imho. Tapi yang lainnya enak. 


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang
Pintu parkiran motor


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang


Saya suruh Kaina berfoto di background ini heheuuu. Ada sisi untuk anak-anak muda, tapi tempat untuk keluarga juga bisa di area yang ber AC. 

Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang


Kalau ini Kaina berfoto dengan guru dan temannya. Cantik kan sudut iniiii pemirsaaaa? Backgroundnya hijau dan ada tulisan dengan lampu-lampu. Sayangnya foto di sini tidak bisa ambil untuk ramean orangnya karena ada tiang-tiang. Hihiii. 


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang


Vibesnya udah garden banget deh area sini, anak-anak juga duduk di ayunan sambil main. Betah. Untuk acara kemarin saya dan Kaina merogoh kocek 150 ribu rupiah. Tempatnya bisa dipesan untuk acara-acara seperti arisan keluarga atau teman sekolah. (Duhhh kayak jualanan saya) 😅.


Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang



Garden Eatery 38 Pasar Lama Tangerang


Oh ya Garden Eatery juga ada mushola kecil yang menampung 2 orang dan tentu toilet ya. Toiletnya cukup bersih. Keunggulannya resto ini tuh spot fotonya cakeeeps, suka deh karena anak juga bisa main, tinggal dipoles lagi pelayanan dan rasanya ya. Semoga sukses dan berkah terus^^

Komentar

  1. Wah bagus juga ini tempatnya, di Tangerang memang banyak banget tempat kekinian yang mewah gini. Fasilitasnya juga lengkap ada toilet dan musala. Tempatnya juga kece buat spot foto, mantep. Terima kasih sharingnya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)