Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang

Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang ~ Bulan Juni aja nih ya. 2022 nampaknya sedikit nafas segar. Segar seperti ikan di supermarket yang dikasih es batu. Corona udah bisa terkendali ya? Alhamdulillah. Suasana mencekam telah dilewati. Huaa pokoknya jangan sampai terjadi lagi ya, pandemik dan semacamnya. Ampuni kami ya Allah 😭. Di rumah aja kadang lelah juga, nggak ada habisnya porak poranda kalau anak masih kicik mah ya. Solusinya dirapihkan semampunya deh dan tutup mata aja kalau ada yang nggak sesuai harapan. Dan beralih ke pijat supaya rada waras heheuu. Harganya gimanaaaaa? lanjut baca yuuuuk.


Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang


Setelah idul fitri kayaknya badan capek karena akumulasi antar jemput si kakak yang jadwalnya udah rutin. Back to normal again. Normal yang baru dirasain karena selama sekolah langsung kena online, nggak pernah rutin antar jemput karena pandemik. Alhamdulillah pelan-pelan menyesuaikan lagi ya. Kelar lebaran yang segala macam makanan masuk ke perut saya, huhu, nggak nahan nafsu makan. Saya coba cek kolesterol, kadar gula dan asam urat, yang warning adalah kolesterol. Nilai kolesterolnya saya 196, gula dan asam urat normal. Sempat merasakan perut melilit sakit banget, udah lama nggak pernah sakit kayak gitu perutnya. Lebaran pola makanku yang brutal. Hadeh, menuai perut protes karena usus pasti lelah memprosesnya. Hiks.

Usia bertambah, lelah sedikit terasa :P Bersyukur selalu jadi asupan walau bukan anak sultan. Awal bulan Juni lalu saya dan pak suami pergi ke tempat pijat keluarga. Anak-anak di mana? 2 kakak di rumah uti dan adik sama mbaknya di rumah. Our time kali ini pijat supaya tegang-tegang hilang. Lokasinya dekat dari rumah. Tepatnya di depan pasar Bandeng. Di samping tempat pijat ada laundry juga, jadi mungkin ada yang mau nungguin cuciannya sambil dipijat gitu konsepnya?

Ruang tunggunya nyaman, waktu itu memang juga nggak nunggu lama. Hanya saya dan pak suami, lalu ada sepasang lagi yang usianya lebih tua dari kami yang masuk duluan.


Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang


Kami nunggu mbak resepsionisnya daftarin, nyari terapis buat kami. Dan sekitar 5 menitan udah bisa masuk untuk pijat. Terapisnya sesuai jenis kelamin masing-masing ya.

Pak suami memastikan lagi, kalau pijat cewek dengan cewek dan yang cowok sama cowok pula. 😄. Sebelumnya saya pernah diceritain sama teman kalau dia coba pijat di Kakiku ini. Katanya enakeun. Tapi memang belum ada waktu yang pas buat pijat sampai akhirnya paping menemani karena saya malas kalau sendirian. Etapi pas di pijatnya padahal sih juga masing-masing kan haha. Ah si ucig nih.


Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang


Jadi selama 10 menit, kalau nggak cocok bisa minta ganti terapis. Kami pilih paket full body theraphy, yang harganya 135 ribu, pijat berapa lama itu? 90 menit. Mau pilih yang 2 jam takut ngorok. LOL. Saya lihat di list servicenya ada kerokan juga misalnya mau dikerok. Berikut ini list service mereka ya, bisa double click pada foto untuk harga pijat kakiku


Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang


Pas dipanggil, saya masuk ke dalam, satu ruangan itu udah 1 gender semua ya. Ada beberapa tirai, cukup banyak dengan lampu redup. Tempatnya lengkap, ada nakas untuk menyimpan barang dan gantungan baju. Kasurnya juga bersih dan mbak terapisnya pas, kukunya nggak panjang (info penting). 

Dalam ruangan dipasang musik yang khas kalau buat pijat gitu. Mulai dari kaki, tangan kepala dan badan dilap pakai handuk hangat setelah itu. Perlahan tapi pasti, badan terasa enteng. Andai dosa-dosa juga bisa lepas #ngarepye. Mbaknya pengertian pas saya kedinginan, acnya bisa dimatiin.

Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang


Setelah pijat, kami diberi pilihan mau minum apa? jahe hangat, teh, atau mineral water. Kami pilih jahe hangat. Enak banget kelar pijat, badan diguyur jahe. Worth it buat harga segitu, kalau sama ibu pijat yang dipanggil ke rumah kisaran segitu juga kan. Ketika saya selesai pijat, mulai ramai, ada 1 keluarga besar bersama anak kecil juga. Wah seru amat ituuuuu. Mereka nunggu di ruang tunggu dan memesan makan siang dari luar.

Pengalaman Pijat di Kakiku Tangerang


Apakah mau pijat lagi? Iyadong, tapi waktunya itu suka prioritas yang lain yakaaan. Tapi buat temans yang di sekitaran Karawaci Tangerang, kudu cobain pijat di sini nih.

Kakiku

Jl. Beringin Raya No. 172, Perum Karawaci Tangerang

Komentar

  1. Belakangan ini juga ngerasa capek banget, badan pegal semua padahal kerja berat ga seberapa. Memang butuh pijet karena udah lama ga pijat kayaknya, tapi ish ini di Tangerang jauh banget. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)