Curhat Wishlist 2022

Curhat Wishlist 2022 - Nulis wishlist biar semangat ya haha, kata Diah gituuuu. Kali ini kembali hadir colab blog sama Diah yang udah lamaaa banget nggak jadi-jadi yaaaa, tapi nih nggak cuma sama Diah. Sekarang colab dengan blogger Tangerang yang tinggal di Bandung yaitu mbak Ria. Udah lama banget nggak ketemu, kalau sama Diah belum pernah ketemu sama sekali. Tapi masih keep contact sampai sekarang karena kenal dari dunia ngeblog. Jujurly, sedang mengalami kurang semangat ngeblog nih dan tiba-tiba Diah ngajakin nulis barengan, ah sinyalnya kuat banget jadi on fire kembali deh.


Curhat Wishlist 2022


Sempat bingung tema kali ini apa ya? Beberapa kali diskusi akhirnya memilih nulis wishlist 2022 ya.  Ada beberapa hal yang enggak rusak tapi udah mau ganti aja boleh ya Allah. . please 😄 Terkadang nggak kenapa-kenapa tapi mau cari suasana beda, biar fresh.


Lensa

Mau punya lensa selain fix karena lensa kit (bawaan) itu udah rusak. Lensa baru biar bisa zoom in zoom out juga karena lensa fix kudu mundur jauh untuk foto-foto tertentu, apalagi kalau ada foto moment kudu mundur jauh banget bisa nyampe ke masa lalu kali #eh. Lensa buat street potooo, mau lanhalan kalau udah nggak pandemik? Kapan ya?. Ya mau hunting foto suka-suka aja. Kudu ngumpulin rupiah dulu nih ya. Semangat 😍 


Cincin Nikah

Duh ini cincin nikah wishlist dari tahun berapa gitu deh kayaknya. Jadi matanya cincin nikah udah copot lama. Belum dibuang sih, masih disimpen. Pengin punya yang baru karena jari udah bisa pakai cincin lagi karena udah nggak kering tiap saat. Saya pribadi tim nggak masalah kalau nggak pakai cincin nikah. Dasarnya nggak terlalu suka perhiasan terus yaudah nggak pernah make cincin nikah haha. Bagi sebagian orang cincin nikah itu sesuatu yang penting kan. Dulu di awal nikah juga kayaknya harus kudu pakekkk pokoknya tapi terus lama kelamaan yaudah dikondisikan deh jadinya enggak pakai cincin nikah.


Rumah Baru 

Ehm kalau yang satu ini, nggak rusak tapi mau ganti, ya impian banget pindah rumah yang nggak ketar ketir kalau hujan. Dulu juga pas cari rumah memang terlalu cepat gitu, nggak menelaah lagi, tapi terlepas dari segala masalah yang dihadapi bersyukur hingga kini punya rumah yang sekarang. Dan ada beberapa hal yang nggak enak yang saya alami biarlah disimpan sendiri oleh keluarga kami. So far so good. Memang di mana pun ada aja nggak enaknya yakan? tergantung bagaimana kita aja menghadapinya. Kayak pindah kantor juga gitu, ada plus minusnya.


Tablet

Pengin punya lagi nih setelah yang lama pecah, ipad jaman belum pro pro edisinya 😄 cakep banget memang produk apel growak itu, cameranya cukup buat ngonten. Sebelum pindah ke mirrorless, saya belajar foto menggunakan ipad. Masih teringat kalau zaman event selalu bawa ipada buat moto. Dan beberapa foto produk dulu pernah pakai ipad. Feed lama instagram pun pakai ipad. Sampai pada 2016 udah nggak dipakai lagi. Sekarang mau punya lagi karena Kaina juga suka gambar dan edit-edit video di gadget. Bolehlah dipinjam ke dia tapi kalau untuk hak milik belum boleh ye, nunggu 12 tahun aja dulu. Heheuu. 




Dari list di atas yang paling pengin banget sih rumah ya setelah itu lensa heheu.  Sekarang masih bersyukur jalanin aja yang dipunya toh katanya ibu banjir nggak setiap hari etapi ngeri sekarang mah banjir tuh bisa dalem banget kan. Selalu ber'doa minta dilindungi aja sama Allah dan semoga selalu dipertemukan dengan orang-orang yang baik hati dan tulus. Ah jadi curhat lagiiii. Kira-kira kalau Diah sama mbak Ria mau apa ya di 2022. Mau intip-intip ah. Wishlist punya Diah.

Komentar

  1. Hemm udah masuk bulan februari baru wishlist, hehe setiap tahun aku juga siapin ini. Tapi ada beberapa yang gak masuk wishlist dan pengin punya aja, jadi itu kadang malah menunda yang ada di wishlist. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)