Review Facial Wash Acnes Kulit Berjerawat

by - October 27, 2021

Review Facial Wash Acnes Kulit Berjerawat ~ Akhirnya mau cerita lagi tentang produk wajah. Untuk pertama kalinya pakai facial wash khusus kulit berjerawat. Yakkk, wajah ini udah 2-3 bulanan bermunculan jerawat cukup besar. Nggak tau juga sih ? karena stres atau memang salah dalam pemakaian skincare yang juga lagi suka nyoba-nyobain produk. Biasanya sih nggak suka coba-coba tapi iseng gitulah ya haha. Pandemik ini sungguh mengujikuuuu, alhamdulillah bulan ini nggak muncul jerawat, dan cuma sedikit jentik-jentik nyamuk jerawat di bulan lalu. Jadi apakah facial wash acnes bisa menghilangkan beruntusan dan jerawat daku?


Review Facial Wash Acnes Kulit Berjerawat


Beberapa waktu lalu, gempar star ambassador dari brand yang hiiits. Duh daku jadi mau radjin mandi deh. Haha. Dan memang suka sama lotionnya itu loh. Udah pasti repurchased deh!. Penasaran sama varian lainnya juga euy. Haduh, sekarang nyobain serum acnenya. Ntar review serum acnenya menyusul yaa kalau radjinπŸ‘€. Kaaan ngalor ngidul deh ini. Back to facial wash si Acnes yang creamy wash ya.

Awal tau facial wash ini dari kakak saya, beliau sempat jerawatan lalu ganti facial wash jadi merek Acnes. Dan nggak jerawatan lagi. Jadilah dicobain dan karena ketemunya juga gampang. Facial wash acnes ini bisa dibeli di Alfa atau Indomaret. Gampil banget kan haha. Harganya juga nggak bikin kantong kraiiiii. Waktu mau beli, ada sekian jenis gitu si acnes ya ternyata. Pas saya gugling, dia ada untuk beberapa jenis kulit. Ada yang complete white, deep pore, yogurt, oil control.  Baru tau ada yang yogurt, penasaran. Hmmm, tapi di indomart dekat rumah nggak lengkap variannya, nggak ada yang yogurt euy. Hanya ada dua jenis, yang complete white dan creamy wash. Lalu kalau saya pilih yang creamy wash aja hasil cap cip cup #apasih.

Harganya nggak sampai 30 ribu. Asyik banget kan. Huhu. Saya sendiri belum pernah nyobain facial wash yang lebih dari 50 ribu. 

Review Facial Wash Acnes Kulit Berjerawat

Klaim :

Acnes Creamy Wash memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E, yang bersifat senyawa anti bakteri dan anti radang, yang ampuh menghilangkan beruntusan.

Review Facial Wash Acnes Kulit Berjerawat


Review Facial Wash Acnes Creamy Wash - Kulit BERJERAWAT

Lanjut ke teksturnya, Acnes Complete White Face Wash teksturnya padat lengket, warna putih tulang. Pembersih wajah yang beraroma lembut dan enggak bau gimana gitu, sehingga nyaman banget buat digunakan ya.

Cara menggunakannya kayak biasa ya, buka kenanganlama tubenya. Secukupnya aja gunainnya. Dia ada busa ya. Dan pemakaian saya kayak biasa, cuci muka saat mandi 2x sehari dan ketika mau tidur sebelum skincare rutin di malam hari.

Hasil pemakaiannya?

Awalnya kondisi kulit saya itu normal tapi agak sedikit kering. Efek pemakaiannya kulit wajah terasa bersih tapi nggak terlalu lembut juga. 

Saya merasakan kalau kulit muka gatal terus cuci muka, jadi agak berkurang gatalnya.  Sempat masih muncul jerawat di bulan pertama, tapi sekarang udah nggak ada. Alhamdulillah facial wash acnes ini bisa merawat kulit wajah saya yang berjerawat. 

Kalau cek di forum-forum gitu, ada yang cocok ada yang nggak juga, biasa terjadi. Cuma kalau pemakaian facial wash acnes di saya cocok, alhamdulillah dan murah meriah kaan jadi bahagia ya dan ingin ngasih tau kali aja ada yang lagi jerawatan kayak saya dan mau nyobain juga. Heheuuu. Kalau kamu facial washnya apa? bisikin dong ^^ di komen yaa. Terima kasih telah membaca semoga artikel Review Facial Wash Acnes Kulit Berjerawat ini bermanfaat ya.

You May Also Like

1 comments

  1. Ini nih belakangan ini jerawat muncul, apalagi kalau udah kayak gini bawaannya sebel mulu dan ngusirnya pun sulit. :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya πŸ™‚
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)