Ketagihan Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang

by - October 13, 2021

Ketagihan Kolam Renang Anak Di Vega Hotel atau ARA Tangerang ~ Apalagi yang didambakan anak kalau bukan liburan dan berenang? Walau ketemu air setiap mandi di kamar mandi rumah, tetap aja kegiatan berenang tuh jadi hal yang bikin nagih. Ya gak sih?. Selama pandemik kemarin, nggak pernah berenang kan ya, jadi waktu minggu lalu anak-anak diajak paping langsung bahagia. Wah wah mereka kayak buka puasa deh. LOL. Terakhir renang di hotel kayaknya 2019 ya. Kali ini kami cari lokasi yang dekat rumah aja dan dengan kolam anak yang udah terbilang memuaskan. Di mana kah itu?


Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang


Kolam renang anak di Vega Hotel atau dulu namanya adalah hotel ARA asyik banget. Kolam renangnya memang spesial, puas banget karena kolam renang anaknya gede, nggak yang cuma sekedar cetek aja tapi ada mini waterboomnya, sayang waktu kemarin 1 perosotan besarnya sedang ditutup mungkin maintenance, atau belum dicek lagi ya selama pandemik off?! entahlah tapi dengan perosotan lainnya aja udah cukup untuk anak-anak kami. Hotel bintang 3 dengan kolam renang yang bagus sih ya. Kalau dibandingkan dengan Novotel Tangerang, kolam renang Vega hotel ini yaa anak-anak lebih milih renang di Vega hotel karena banyak perosotannya. Ada ember besarnya, syuuuuur. Mini waterboomnya bikin hotel ini menarik dan anak-anak ketagihan.

Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang
Dari resto


Sebelum pandemik pernah juga dengar dari teman kalau renang di ARA aja katanya bagus buat anak-anak, waktu belum ganti nama ya. Ternyata iyaaa, bikin nagih berenang anak-anak.

Bisa nggak sih kalau tanpa menginap tuh berenang aja, nggak mau staycation? Bisa kok dengan harga 100ribuan gitu pluas makan, tapi mendingan sekalian aja deh karena anak kami kan 3. HAHA. Jadi 300 ribuan udah dapat staycation, renang dan breakfast. Kalau malamnya pilih go food aja karena anak-anak juga udah lelah buat pergi lagi. Dan jaraknya cukup lumayan kalau jalan kaki ke kawasan summarecon.


Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang

Berenang 1 jam itu kurang. . Yes

Karena masih situasi begini, kebijakan hotel untuk membatasi pengunjung di kolam renang.

Hanya boleh renang 1 jam dan per family itu maksimal 4 orang, sebenarnya nggak dicek sih pas di kolam itu tapi saya juga ngerasa mending nggak nyemplung deh heheuu. Dingin sekali anginnya pas minggu sore, nggak kuat. Saya hanya ambil foto anak-anak aja.


Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang

Pertama kali Ugo renang di kolam besar, dia bahagia beneeeer. Ugo juga nggak kuat berlama-lama di kolam renang karena dingin. Belum sampai 1 jam, doi udah kelihatan nggak nyaman. Jadilah dia yang ganti baju duluan. Kalau renang di hotel, anak-anak ganti baju doang di shower room kolam renang, lalu lanjut mandi di kamar hotel.

Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang


Vega hotel ini selain kolam renangnya enakeun, makanannya juga enak, cukup lengkap. Untuk rate segitu ini udah cakep. Sedikit cerita tentang Vega hotel, kami berangkat sarapan sebelum jam 7, kayaknya 6.45 deh. Restonya masih sepi, nggak lama setelah itu, rame. Ada sushi-sushian juga Kaina kan suka, anak-anak pilih makan sereal, nasi goreng, dan sosis. Stafnya juga ramah. Kalau ditingkatin lagi, bisa jadi bagus banget deh. Untuk kamarnya sih standar ya, biasa aja. Dan liftnya lumayan ya nunggunya, kayak lagi ada yang rusak atau gimana, kurang tau juga.

Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang


Buat balik lagi berenang? Yes, karena dekat, iyaa dong, apalagi kalau nanti udah nggak kayak gini ya keadaannya. Milih minggu ke senin lagi kayak kemarin, kalau weekend kayaknya ruameeeee sih kolam renangnya ya. Renang minggu sore, lalu senin pagi kita ke Scientia Park tapi sayang, sedikit banget area main yang dibuka. Jadi untuk waktu dekat ini nggak dulu deh balik ke Scientia Park karena ayunannya banyak yang ditutup.

Kolam Renang Anak Di Vega Hotel ARA Tangerang


Baru aja sampai di rumah, anak-anak istirahat boci, sorenya mereka udah nanyain "kapan kita berenang lagi?" Wheeew. . mereka ketagihan kolam renang anak di Vega Hotel nih kayaknya. Hayuk nabung dulu yaaa, kita eksplor tempat lain juga. Semoga keadaan bisa cepat kembali normal, bumi pulih, bumi sehat. Amiin. Biar bisa berenang sepuasnya yaa^^.

You May Also Like

25 comments

  1. Wah bagus nih hotelnya, hemm pastinya rindu banget kalau lihat hotel dan kolam renangnya kayak gini. Wah si kecil juga bersemangat, nih.

    ReplyDelete
  2. hahaha ponakan juga kalo ke hotel pasti ngincer kolam renangnya :D

    ReplyDelete
  3. Aku pernah nginep di sini mbak, tapi udah lama. Sampai agak lupa kamarnya seperti apa hihi.
    Dulu bawa anak-anak juga ke sini, seneng banget main di kolam renangnya yang luas itu. Makanan di restonya juga enak-enak. Kalau malam minggu ada live musik gitu, dan ada BBQ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba Rien berarti pas namanya masih ARA yaa. Wah seru ada live musiknya klo malam minggu. Masih enak makanannya mba 😍

      Delete
  4. Wajar sih mba ini ketagihan, aku baca sama lihat fotonya aja jadi bayangin anak-anankku ke situ hehehe.Apalagi sejak pandemi anak-anak tidak renang nih, pasti kangen banget renang

    ReplyDelete
  5. Hahhaaa, kapan sekalian ajak renang aku atulaah?
    Nagih kek anak2 nih, pastinya seru pisan tuh, kolamnya asik ada perosotannya yang anak2 pasti suka.
    Nah bener banget nih ku juga lebih suka kalo ngambil hari minggu ke senin, kadang orang2 kbanyakan udah pada pulang hari minggu, jadi lebih santuy dan ga terlalu rame.

    ReplyDelete
  6. Aku kalau berenang sama anak-anak minimal 3 jam mbak, serius berenang paling 15 menit selebihnya mainan. Kolam renang itu emang tempat paling menyenangkan buat refreshing dan olahraga.

    Btw, ini fasilitas kolam renang hotel kok keren Sik, biasanya kalau kolam renang hotel kan pool biasa aja gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betah ya, Mbak, 3 jam? Padahal saya cuman tahan paling banter itu 1 jam, karena udah cepet bosen. Saya kok kayaknya lebih enjoy main air di bath up kamar daripada di kolam renang ya..?

      Delete
  7. Kolam renangnya cantik. Pas banget mengganti suasana monoton harian di rumah. Anak-anak pasti senang nyebur lah kalau sudah begini. Dan peraturan mereka juga bagus, meneterapkan sosial distancing dengan membatasi waktu perkeluarga satu jam saja. Satu jam main air pasti puas lah ya Mbak

    ReplyDelete
  8. Untuk sekelas hotel kolam renangnya komplit ini biasanya perosotan seadanya, pantes aja ketagihan

    ReplyDelete
  9. Anak-anak mah main air kurang mbak hihii ini juga terjadi pada anak saya mbak. btw emang kolam renangnya bagus ya dan menyenangkan untuk anak bermain dan berenang. makanya mereka betah

    ReplyDelete
  10. Wah ini referensi banget deh, lagi berpikir mau staycation tapi males yang jauh-jauh. HHmm kenapa ga hotel di serpong aja ya. Padahal dah kepikiran dari dua tahun lalu mau nyobain Ara hotel itu, eh lupa karena pandemi hehehe.

    ReplyDelete
  11. Namanya anak-anak pasti seneng banget yang namanya berenang di kolam renang. Seperti anakku kalau pas ada rejeki diajak staycation di hotel pasti yang pertama ditanyakan ada kolam renangnya atau nggak. Kalau kolam renangnya cukup worh it langsung semangat deh, termasuk orangtuanya juga :)

    ReplyDelete
  12. Anak-anak ituh memang ajaib yaa..
    Sedingin apapun kalau ketemu air langsung byuuurr~
    Senangnya menginap di Vega Hotel Tangerang.

    ReplyDelete
  13. Salut mba bawa 3 anak kecil buat staycation. Aku masih ga berani karena kebayang repotnya Anak2ku. Kolam renang ada water park nya memang jarang dimiliki oleh hotel ya mbak.

    ReplyDelete
  14. Wah samaan bund, anakku juga seneng banget berenang. Tapi gak heran sih ketagihan berenang di Hotel Ara ini. Tempatnya kayanya sangat ramah anak ya. Bikin anak-anak betah main berlama lama disanan

    ReplyDelete
  15. Vega hotel yaaaa. catet di Tangerang. Dari dulu pengen ajak anak bermain di kolam air eh kolam renang kek gtu hehehe :D
    Satu jam emang cukup lha ya buat anak main air dan renang biar gak kedingiann jg :D
    Iya mbak kebayang ramenya kalau wiken apalagi kyknya emang kolamnya asyik buat main.
    Btw ini khusus tamu hotel atau umum boleh masuk dan bayar tiket sendiri gtu mbak?

    ReplyDelete
  16. Anak-anak tuh paling senang kalau diajak nginap di hotel yang ada kolam renangnya. Apalagi kalau kolam renangnya oke banget kayak di Vega Hotel ini ya, bakalan ga mau naik dari kolam tuh. :)

    ReplyDelete
  17. Wah iya sekalian staycation sekalian renang aja mah dengan harga segitu ya Mom ^_^
    Kok agak mahal ya kalau renang aja per orang segitu, etapi bisa jadi itu teknik marketing biar nginep juga ya, hehe
    Saya juga kalau staycation mending nyari yang ada kolam renangnya sekalian biar anak-anak bisa hepi-hepi gitu

    ReplyDelete
  18. Duh enaknya, Anak-anak juga sudah minta staycation di hotel yang ada kolam renangnya sudah kangen mereka berenang... Bersih ya kolamnya serasa milik pribadi hehe

    ReplyDelete
  19. DuoNaj juga bakal ketagihan kalau kolam renangnya cakep begini, dan nyaman plus save buat anak-anak. Ini DuoNaj juga udah ribut aja minta berenang. Eh, lha kok kebetulan hujan terus .

    ReplyDelete
  20. Iya nih selama pandemi anak-anak ngga pernah berenang. Pasti kangen banget renang di rumah.
    Selama pandemi cuma ngandelin kolam karet di rumah, itu pun senangnya minta ampun. Sengaja dibiarin sampai capek sendiri.

    Kolam renang di Vega Hotel ini ramah anak, cocok buat main air soalnya banyak mainannya. Terus bersih juga dan lumayan luas kolam anak-anaknya. Jadi kalaupun ada orang lain jaraknya bisa berjauhan.

    ReplyDelete
  21. Wah, pancen apik. Cocok untuk anak. Pemdesain kolam sangat memperhatikan dan sangat tahu yang disukai oleh anak, nih. Hotelnya juga asyyik. Jadi kan bisa staycation sambil berenang sepuasnya.

    ReplyDelete
  22. Bermain air memang hobinya anak-anak ya mbak... Senang kalau bisa dapat tempat yang enak plus dekat lagi. Bisa liburan tipis-tipis...

    ReplyDelete
  23. aku juga suka bangeeet mak kalau ada kolam renang yang menyenangkan dan berenangnya sama anak - anak yaa. Have fuuun

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)