Jangan Lupa Rasanya Jatuh Cinta

by - September 08, 2021

Jangan Lupa Rasanya Jatuh Cinta ~ Lha kok jatuh cinta lagi? Waw receh, ya namanya juga blog buat curhat, gini deh jadinya ya. LOL. Mau ngomongin cinta-cintaan. Bucin amat deh si ucig ini haha. Flashback ke jaman sebelum menikah, jatuh cinta itu awalnya kadang cuma dari mata turun ke hati hiaaaaa. Kadang jatuh cinta itu nggak butuh alasan. Masa-masa ABG dulu nih alasannya giniiiiiii. Punya kekasih biar dijajanin, ada? Punya pacar biar pas wisuda dikasih buket bunga, ada? Waduuuh sayangnya dulu pas wisuda, nggak dikasih buket bunga euy, mau #protes ah. Setelah menikah kan katanya harus jatuh cinta lagi dan lagi dengan suami yaaa. Apa bisa kayak gitu? Hmmm, iya dong harus, kudu. .!

Jangan-lupa-rasanya-jatuh-cinta


Dulu nggak pernah gonta ganti pacar gitu, yaa kan memang nggak punya pacar. Seringnya cuma nemenin temen nyamperin pacarnya atau dicurhatin temen tentang pacar-pacarnya kitu. Semacam obat nyamuk deh ya. Alhamdulillah, jomblo happy. Beneran happy ? iyaaaa jadi kamu tenang aja kalau pas kuliah tuh masih jomblo, tenaaang. Johan alias jodoh di tangan Tuhan. Terlebih lagi kalau kamu SMA tapi nggak punya pacar, yaudah itu lebih baik. Setelah berlalu, saya jadi mengerti kenapa Allah menakdirkan saya sering bertepuk sebelah tangan, huaaaa. Menyukai seseorang tapi dia udah punya pacar, terus pas dia putus saya udah bahagia karena ketemu orang lain #haseeeek, walau sempat dihubungi dia tapi ku tak tergoda #prestasi kan ?! Entahlah kalau daku memilih dia, mungkin nggak bakal ngerasain obanyaki buatan paping. Cinta SMA, hanya cinta monyet. Eh btw, kenapa dinamakan cinta monyet.


Jatuh Cinta Itu Rasanya

Jangan-lupa-rasanya-jatuh-cinta


Megangin hape melulu, itulah jatuh cinta haha. Inget nggak sih jaman chat lewat YM (yahoo messenger) atau sms. Teleponan pake hape ESIA sampai berjam-jam lamanya. Yaampun. Masa ituuuu, ceritanya sungguh random.

Kalau ada 2 orang yang mendekati, yang 1 naik motor, yang 1 lagi naik kaki. Kamu pilih yang mana?

Tapi daku jatuh cinta sama yang naik kaki. LOL. Jatuh cinta berjuta rasanya. Katanya jatuh cinta itu indah tapi sulit. Waduh. Kalau diingat-ingat sih sulitnya adalah nggak ada waktu yang ngepas untuk ketemuan setiap hari, whew setiap hariiii >.< oh oh karena jarak rumahnya yang tak sedekat alfamart. Dia di Bekasi dan saya di Tangerang. Belum lagi saya kuliah di weekend, sedangkan kalau weekday kita berdua bekerja di tempat yang berbeda. Syukurlah masih berjodoh sampai saat ini. Kita sama-sama nggak punya mantan, anggap aja seperti itu ya. Jatuh cinta tuh gimana ya, geli-geli di perut gitu kan.


Deg-degan

Ya kalau mau ketemu tuh terasa deg-degan, ada semacam setruman-setruman nggak tau dari mana asalnya. Horor gitu. Kadang juga bisa ketawa sendiri kalau ingat kejadian bersama dia. Haha. Biasanya kalau chat juga deg-degan, bakal di balesnya apa. Apalagi sama orang yang jarang ngomong wahahaha. Kocak banget. Deg-degan.


Jangan-lupa-rasanya-jatuh-cinta


Rasa Ingin Memiliki Dan Cemburu

Kalau udah ngomongin ini, aduduuuh. Jatuh cinta itu biasanya ingin memiliki, tidak ingin jauh, ingin selalu tau kabarnya. Kalau bisa jadi bayangan mah yaaa bakal mau dah jadi bayangannya 😅 Begitulah orang yang sedang jatuh cinta. Dan bisa dipastikan memiliki rasa cemburu. Adakah yang cemburu dengan games? Segala hal yang diperhatikan dia selain diri kita, terus bikin kekiii nah itu kita cemburuuu. Huhuuw. Tapi harus tau porsi cemburunya ya.

Jangan-lupa-rasanya-jatuh-cinta


Sabar Yaa, Jodohmu Yang Terbaik Untukmu

Untuk dedek gemes, siapkan diri sebaik mungkin. Jangan sampai nyesel udah ngapain aja sama mantan pacar taunya nggak jadi nikah. Itulah perlunya belajar dari kisah orang lain. Jodoh akan datang sesuai waktunya.

Setelah menikah, jatuh cinta pada orang yang sama rasanya yaaa bukan mustahil tapi memang perlu usaha keras. Karena udah bukan yang cinta-cintaan kayak jaman muda lagi. Perlunya saling memahami, saling membahagiakan, team work yang kompak dalam mengurus rumah tangga. Sesekali juga perlu kayak orang pacaran heheuuu. Jadi jangan lupa rasanya jatuh cinta.

You May Also Like

1 comments

  1. Hemm kalau flashback sama jatuh cinta ... momen paling langka dalam hidup karena cuma sekali, ya. Dikit-dikit deg-degan padahal cuma ketemu, ditatap, pas-pasan eh

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)