Review Aubree Even Brighter Day Cream

by - July 02, 2021

Review Aubree Even Brighter Day Cream ~ Review skincare wajah ah hihi. Semenjak pandemik jadi suka nyobain skincare dan step by stepnya jadi nambah. Kalau dipikir sih sebenarnya momen ini ngepas aja, usia saya dan pandemik tuh ya. Haha. Usia udah nggak muda lagi sih jadi mau skincare-an yang rutin biar nggak jompo-jompo banget deh ya kalau ngaca. LOL. Dan yaa kalau mau skincare jangan nunggu keriput kata nyokap ke anaknya yang urakan ini. Oke deh qaqa. Akhirnya saya coba rutinkan skincare-an deh ya,  kali aja dengan skincare-an kalau ngaca jadi nggak pengin mecahin kacanya. HAHA


Review-Aubree-even-brighter-day-cream


Sebenarnya, tau merek ini dari adik saya, lalu lihat postingan teman blog yang bilang kalau enakeun pakai merek ini cuma saya lupa beliau pakai produk yang mana heheu. Lalu coba saya beli Aubree even brighter day cream tanggal 15 Juni lalu karena memang mau nyari kandungan alpha arbutin menggantikan produk yang biasa saya beli. Aubree ini harganya lebih murah dibanding yang biasa saya pakai. Penasaran juga sama Aubree skincare lokal yang konon kan katanya produk less chemical tapi sudah BPOM. 

Sebelum membeli sesuatu produk biasanya saya juga penuh cek dan ricek. Apalagi untuk skincare ya, harus baca-baca dulu. Dan lihat kandungannya, dicocokkan dengan jenis kulit. Belum tentu kandungan alpha arbutin cocok di saya juga cocok di kamu. Atau kandungan niacinamide cocok di kamu juga cocok di saya, nah ini belum tentu. Jenis kulit tiap orang kan berbeda-beda ya. 

Dari yang saya baca, karena kandungan alpha arbutin ini bisa membantu mencerahkan wajah, maka produk ini lebih cocok digunakan untuk kulit kering, kulit kusam dan cenderung kulit normal tidak berjerawat. Jadi penting banget tau jenis kulit kita. 

Btw, saya belum pernah nyobain yang ada kandungan niacinamide mungkin karena nggak fokus menghilangkan bekas jerawat. Untuk noda hitam, dan mencerahkan wajah saya pilih serum dengan kandungan vitamin c. Saya juga nggak mau yang jadi putih gimanaaa gitu, enggak.

Setelah cek-cek beberapa forum, banyak yang cocok tapi pas lihat data usernya mereka usia 20an aja gitu. Sempat maju mundur. Apa yang usia 30+ pakai ini nggak komen yaaak disitu haha. Tapi saya mau nyoba deh, ditambah dia Paraben-Free Cruelty-Free No Animal Testing Non Toxic No Mineral Oil berdasarkan official websitenya ya. Buat saya yang nggak suka gonta ganti skincare, karena memang kalau udah cocok yaudahlah lanjuuut nggak mau ganti. Mungkin inilah alasan kenapa saya mau nyobain si Aubree Even Brighter Day Cream. Pandemik juga mengubah dunia kita kan  >.<

Review Aubree Even Brighter Day Cream

Review-Aubree-even-brighter-day-cream


KlaimnyaKrim dengan kemampuan membantu mencerahkan dan melembapkan wajah dengan kandungan alpha arbutin yang membantu menyamarkan noda hitam. Dengan kandungan UV filter yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV.

Kandungannya adalah alpha arbutin dan licorice extract. Licorice sendiri adalah akar manis. Licorice bagus untuk mengobati kulit karena  sifat antibakterinya. Saya sendiri juga baru tau mengenai licorice hehe.

Sejauh ini pakai 2 mingguan, cocok aja dan kulit wajah saya yang kering jadi lembap. Kalau bangun tidur tuh efeknya kelihatan banget, kenyal gitu ya walau daerah T agak berminyak banget.


Review-Aubree-even-brighter-day-cream


Pemakaian yang saya lakukan 2x sehari. Pagi dan malam hari setelah bersihkan wajah, pakai toner, serum lanjut cream ini dan moisturizer lagi. 

Wadaw remping kalau lihatnya. Tapi saya menikmatinya, biar nggak mikir yang aneh-aneh di masa pandemik gini, skincare-an sajalah dakuuu!


Memang sih pas dipakai gitu dia agak tebeeeel. Ambilnya sedikit aja udah cukup terus diratakan seluruh wajah. Dia ada spatulanya juga. Jujur ya, saya nggak pakai spatulanya ini hihi. Cuma kok malas ya pakai si spatula, saya si tim langsung colek.

Review-Aubree-even-brighter-day-cream


Oh iya waktu nyobain Aubree Even Brighter Day Cream, kondisi wajah saya ada yang nggak beres, ada yang gatal di area pipi, bismillah deh nyoba. Tapi setelah dipakein Even Brighter Day Cream dari Aubree nggak jadi gimana-gimana malah membaik dan hilang tuh gatalnya. Alhamdulillah cocok. Setelah pakainya juga terlihat tone up alami, nggak bikin wajah abu-abu sih.

Saya beli di Tokopedia official storenya Aubree, harganya 99ribu.

Repurchased: Yes.

Mau foto before after belum sempat nih 😅 do'akan menyusul yaa.

Semoga bermanfaat ya Review Aubree even brighter day cream. Less chemical, Aubree skincare lokal yang  kudu dicobain nih. 

You May Also Like

15 comments

  1. Waaa ada sekinker baru lagi (ehm maksudnya Saya yang baru tahu, hehehe), Aubree even brighter day cream. Harganya cukup terjangkau,99k worth it untuk jenis day cream dengan formula premium ini.

    Oia...biasanya kulit wajah saya juga ada rasa clekit-clekit (sdkt gatal) klo awal-awal pakai merk skin care baru. Alhamdulillah, setelah beberapa hari bisa adaptasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas lagi tiba2 ada gatal mba, hehe tapi aku coba lanjutin...
      alhamdulillah ya mba Ririe

      Delete
  2. Mbaa, dirimu hebat jugaaa, cobain skincare ketika wajah lagi gatal.
    untungnya cocooookk ya mbaa
    Ahh, aku juga kapan2 mau coba Aubree even brighter day cream ini.
    harga affordable pulaakkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiba2 aja pas mau ganti udah order, yaudah aku lanjutin heheuu
      iyah mba Nurul alhamdulillah cocok.. less chemical nih

      Delete
  3. Saya jadi bingung mau pakai skincare yang mana. Sekarang banyak yang bagus-baug ya kualitasnya. Tapi cocok-cocokan ya kalau skin care itu. Kepo mau cobain Aubree even brighter day cream deh, sapa tau cocok ya, Mba

    ReplyDelete
  4. Semakin banyak skincare loka l ya mam, kalau ada yang lokal, aku cenderung milih produk lokal, mengurangi jejak kanbon kan ya... Apalagi kalau pekejingnya juga ramah lingkungan #ngelunjak. Aku jufa udah 30+ dan mulai menghadapi drama flek hitam nih... Kayaknya wanib nyobain aubree even brighter day cream nih.

    ReplyDelete
  5. Saya juga jadi perhatian untuk mencoba rangkaian skincare. Selama pandemi jadi agak males ngurusin kulit wajah akhirnya jadi kusam dan kering, jadi sekarang dipaksain untuk melakukan perawatan.
    Ternyata niacinamide itu hanya menghilangkan noda bekas jerawat aja ya, Mbak? Saya kita menghilangkan noda hitam juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga mbaaa tapi aku milih vit c aja karena udah awalnya cocok.. tapi lagi mau ngecilin pori2 hihi minggu depan mau coba pakai niacinamide :))

      Delete
  6. Wah, aku baru tau sm merk ini mba. Ternyata produk lokal yg less chemical ya. Untuk kulit sensitif rekomen nih. Aku pun lg nyari pelembab yg pas buat siang.

    ReplyDelete
  7. Buat bumil kira-kira aman ga mba produk day cream ini? Aku udah lama ga skincarean, padahal muka udah kucel banget ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mba kandungannya tapi baiknya konsultasi ke obsgyn ya mba ^^

      Delete
  8. Samaan nih, sejak pandemi jadi suka nyobain skincare. Udah banyak denger review Aubree ini Dan kayanya banyak yang cocok ya. Harganya juga affordable banget ya. Kudu coba nih, mana tau cocok dapat produk bagus harga reasonable

    ReplyDelete
  9. Mba tahu dari adiknya yah merk ini, aku yah tahu dari mba hahaha menarik sih ini apalagi pas scroll bagian harganya terjangkau yah dan baca review lengkapnya semakin penasaran mau cobain deh

    ReplyDelete
  10. Sepertinya skincare yang ada kandungan alpha arbutin ini nih yang belum kucobain mbak, soalnya kondisi kulitku bisa dibilang sedang kering dan kusam karena break sebulanan lebih gak pakai skincare sama sekali

    ReplyDelete
  11. Kemasannya cantik dan elegan. So far, memang banyak banget ya penawaran skincare untuk kita-kita pada kaum hawa ini, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Aku sendiri baru tau ada brand dengan nama ini. Thanks infonya, Mak

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)