Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening

by - June 26, 2021

Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening ~ Gimana kabarnya temans? Alhamdulillah masih liburan anak-anak sekolah ya tapi kali ini masih harus bersabar lagi nggak bisa pergi jauh-jauh dulu karena situasi masih pandemik. Iya, kalau nggak penting-penting banget, ya stay at home aja yaaa, disyukuri aja karena nggak kena macet kaan?. Di masa pandemik banyak orang jenuh, sekali pun untuk orang yang nggak addicted keluar rumah kayak saya. Ada perasaan kok di rumah lagi, di rumah lagi. Apalagi kalau ibu-ibu ngurus pekerjaan domestik dan lain-lain juga ditambah lagi masih punya balita, di sini perlu manage esmosi yang baik. Supaya apa? Supaya rumah tetap nyaman bagi seluruh anggotanya. Ibu perlu relaksasi, biar ibu happy dan semua pun happy. Jadi sebenernya bagaimana ibu tetap waras dengan relaksasi di rumah aja? Kira-kira relaksasi apa aja sih. Intip yuk caranya. .



Setiap individu perlu manajemen stres yang baik. Menurut Wikipedia, tujuan dari manajemen stres sendiri adalah untuk memperbaiki kualitas hidup individu itu agar menjadi lebih baik. Hidup kan berliku-liku, penuh drama dan pasti ada aja masalah dan yang nyari masalah. Ya memang kalau nggak gitu ya nggak hidup. Tantangannya kan gimana kamu menyelesaikan masalah demi masalah dengan baik tanpa stres. Sebagai seorang ibu yang kalau mau datang bulan rasanya senggol bacok, harus mengerti dan kenal kapan kita butuh relaksasi. Kapan kita butuh jeda sebentar aja asal syarat dan ketentuan berlaku 😄.

Tanda kamu butuh relaksasi contohnya mudah marah atau tersinggung, mood swing, tidak percaya diri, merasa takut, badan pegal atau otot kaku, pekerjaan overload. Kalau saya sudah pasti mudah marah ya kalau lagi mau haid. Dan butuh rehat sejenak lalu melakukan serangkaian relaksasi di rumah aja.

Selain menerima keadaan walau pahit, ada 4 Cara Ibu Tetap Waras 

Pesan Online Makanan Favorit

Judulnya meliburkan diri dari masak ya bu. Bisa pesan online atau membeli makanan favorit terdekat. Pastikan nih budgetnya menyesuaikan yes. Biasanya saya suka milih yang promo juga. Double Happiness kan jadinya.


Meluangkan Waktu Bersama Pasangan

Walau harus colongan nontonnya, perlu diusahakan deh. Banyak cara meluangkan waktu bersama, contohnya menonton film bersama suami atau istri bisa menambah kedekatan di tengah kesibukan. 


Yoga Di Rumah

Untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga salah satunya dengan olah raga. Ibu di rumah bisa melakukan yoga dengan gerakan yang sederhana. Gerakannya bisa intip di youtube ya. Banyak sekali bertebaran tutorialnya di sana. Yoga bisa membuat pikiran dan tubuh sehat. Cobain deh!


Perawatan Tubuh - Relaksasi di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening

Nah yang satu ini, tentang perawatan tubuh di rumah saya percayakan sama body care dari Scarlett Whitening. Saya melakukan perawatan tubuh dengan body scrub, shower scrub, dan body lotionnya Scarlett Whitening. Kenapa milih dia? Body scrub, shower scrub, dan body lotion dari Scarlett Whitening bisa mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Kok bisa, apa sih kandungannya? karena mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID. Body care dari Scarlett pun terdaftar BPOM dan not tested on animals.

Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
Rangkaian Body Care Scarlett Whitening


Scarlett Whitening apa sudah halal? Yes, Scarlett Whitening sudah mengantongi halal MUI, alhamdulillah. Di setiap kemasannya juga tertera expired date.


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
Detail pada produknya


Jadi, kayak mana sih Scarlett Whitening Body Care iniiii.. penasaran. Mari saya ulas satu-persatu ya.


Body Scrub Scarlett Whitening

Lamaaa banget kayaknya nggak pernah scrub-an. Saya nyobain body scrub Scarlett yang Romansa. Harumnya bikin nyaman dan nggak ganggu. Kadang kan suka ada tuh yang nggak enak ya wanginya, body scrub Scarlett yang romansa ini sukses deh aromanya enak. Setelah selesai mandi, seisi kamar mandi pun masih terasa wanginya lho. Lalu gimana tekstur scrubnya? Penting iniiii, buliran scrubnya halus dan nggak bikin kulit sakit ketika pemakaian. Kemasannya juga mudah dibuka dan aman. Warna scrubnya putih seperti ini ya. Dan ketika pertama kali, ada plastik pelindungnya.

Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
Kemasan body scrub sebelum dibuka



Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening

Cara Pemakaian, langsung ambil beberapa scrub dan pakaikan ke tubuh. Nggak perlu dibasahi ya kulitnya. Scrub tubuh secara perlahan, lalu dia kayak ngangkat kotoran-kotoran yang nempel karena keringat. 


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening


Tunggu sampai 2-3 menit lalu bilas. Rasanya memang kulit jadi halus, lembap, nggak bikin kering.


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening



Shower Scrub Scarlett Whitening

Shower Scrub tuh sabun cair tapi dia ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Warnanya ungu. Beda dari sabun cair biasa. Scrubnya halus. Untuk kulit sensitif kayak kulit saya nih, shower scrub ini nggak perih di kulit. Lembut banget dan wanginya juga harum menyegarkan. Sama kayak scrubnya, ketika habis mandi, aromanya masih nempel di kamar mandi.



Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
pemakaian 3 hari, isi botol agak berkurang


Botolnya pun mudah dibawa kemana-mana. Buka tutup botolnya aman.


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening


Shower scrubnya juga mengandung glutathione untuk meregenerasi diri dan menangkal radikal bebas. Teksturnya cair dan nggak perlu banyak-banyak ya untuk 1x mandi cukup menghasilkan busa. Habis mandi terasa lembap, lembut sekaliiii dan wanginya enak.


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
Bulir scrub halus  berwarna warni

Body Lotion Scarlett Whitening

Untuk kemasan botol lotionnya travel friendly deh, dibawa kemana-mana juga okeee. Plus tenang, safety nggak tumpah-tumpah atau kepencet karena botol lotionnya ada lock-unlock nya. Tinggal putar atasnya untuk open stop nya.


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
Kemasan tutup botol body lotionnya


Warnanya lotionnya yang Jolly tuh peach gini ya. Cantik kaaan. Teksturnya lembut, mudah diratakan, dan yang saya suka adalah dia tidak lengket dong. 

Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening

Suka banget harumnya body lotion Scarlett yang si jolly ini, anak-anak saya juga suka ikutan pakai lho. Mereka tuh kan kalau penciuman sensitif banget, cukup picky. Tapi sejauh ini, nagih melulu. "Mau dong lotionnyaaaaaa" kata Kaina dan Ashika. Btw, wangi jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.


Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening
Wanginya tuh nyaman. Saya sih suka!


Aroma wanginya bertahan cukup lama, beberapa jam masih terasa kalau kulitnya nggak kena air ya.


Before -After

Pemakaian Scarlett Whitening body care selama 3 mingguan ini saya pakai saat pagi dan malam hari. Saya cukup puas sama hasilnya. Memang perlu konsistensi ya. Untuk hasil maksimal harus dilakukan rutin 2x sehari ya. Berikut before afternya ya pemakaian selama 3 minggu. Setting camera dibuat sama dan jam yg sama ya. Cuma memang cuaca agak beda pada saat itu.

Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening


Kalau efek setelah pemakaian pertama, dia memang bikin warna kulit cerah. Jadi makin jatuh hati kan? Nggak ragu lagi kan buat nyobain body care dari Scarlett Whitening ini.


Harganya Body Care Scarlett Whitening?

Seluruh harga produk body care Scarlett Whitening Rp.75.000/ item ya. Ada juga yang untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Kece deh untuk kado pasca melahirkan atau moment berbagi dengan orang kesayangans.

Relaksasi Di Rumah Dengan Body Care Scarlett Whitening



Belinya di mana produk Scarlett Whitening?

Banyak yang suka bingung belinya di mana. Di sini ordernya ya, via Shopee Official Store Scarlett_Whitening dijamin produk original ya.

Walau beli online, paketnya aman sampai rumah, dikemas dengan bubble wrap. Jadi nggak perlu khawatir rusak ya pas mendarat di rumah.

Gimana nih teman-teman sudah mencoba body care dari Scarlett Whitening juga? Perawatan tubuh di rumah yuk, supaya ibu tetap waras relaksasi di rumah aja, bisa ^^.

You May Also Like

0 comments

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)