Ide Main Bareng Anak Dengan PaddlePop Main Yuk

Ide Main Bareng Anak Dengan PaddlePop Main Yuk~ Siapa yang masih setia di rumah aja? Pandemik sudah mau jalan ke 2 tahun, hiks. Jika diibaratkan seorang anak, dia bisa berjalan dan lari kesana kemari. Jadi tetap stay healthy, jaga jarak, terapkan prokes ya dimana pun, selalu positive thinking. Di rumah aja? yaampun, kadang mati gaya ya, nggak ada ide. Saya juga butuh refreshing heheu. Iya iya kita semua tuh butuh refreshing. Ibu dan anak, semuanya butuh. Tapi mari mencoba sesuatu yang baru, kenapa enggak. Kita bisa cobain membuat mainan bareng anak nih dengan PaddlePop Main Yuk.



Btw, ada yang suka eskrim nggak sih anaknya? HEEE jangan ditanyaaa. .

Kalau anak-anak dikasih eskrim mah nggak bakal nolak ya. Nah kali ini maming bakal kasih tau keseruan dari hasil beli es krim loh. Kita bisa main ke dunia bawah laut secara virtual bersama anak-anak di rumah. Waaah

Kayak gini nih ya Seaventure dari Paddle Pop bersama Jakarta Aquarium.




Jadi kita bisa mengenal biota laut, ada gurita, ikan pari, ikan hiu, weedy sea dragon, dugong. Kita juga disuguhkan Mermaid Show, Pearl Of The South Sea. Ashika paling suka bagian ini, minta diulang-ulang nonton Mermaid Show. Oia, acaranya dipandu oleh kak Sigi ya.


Menambah Pengetahuan Anak

Banyak hal baru yang diketahui anak-anak. Sebelum menyelam kak Sigi bilang harus pemanasan terlebih dahulu. Kak Sigi mengenalkan karakter biota laut seperti gurita yang pintar, ikan hiu yang memiliki penglihatan walau di malam hari sekali pun, ada ikan Parimanta yang sifatnya ramah suka menolong. Ikan juga suka tolong menolong loh. Ada dugong yang memiliki lengan dan berfungi untuk bergerak dan memeluk anaknya. Kalau Kaina baru tahu, ikan pari itu kerabat dekat dengan hiu namun giginya tidak setajam hiu. Beneran jadi nambah tahuuu tentang karakter biota laut.


Membuat Mainan Bersama

Bermain adalah salah satu cara anak belajar. Saya yakin sekali kalau orang tua bermain bersama anak akan menambah bonding dan kepercayaan diri anak. Anak akan selalu teringat kenangan bermain bersama orang tua. Kenangan indah itu yang membuat anak tumbuh baik, serta memberi dampak positif. Sampai usia setua ini juga saya masih ingat kenangan indah bersama keluarga dan itu menyenangkan sekali. Yup, mari kita buat kenangan indah yuuk. Ah saya ingin menyimpan foto-foto serunya membuat mainan bersama anak.


Ashika menggunting tali dan Kaina semprot botol


Ide Main Bareng Anak Dengan Paddle Pop Main Yuk

Nggak hanya es krim, anak-anak pasti suka bermain dong. Kali ini kami dapat ide main dari web Paddle Pop nih. Panduannya jelas dan tentunya mudah plus seru sekali. Anak-anak excited banget dengan membuat mainan sendiri. Saya dan anak-anak mencoba membuat kaca mata selam dan tabung oksigen.

Bahan membuat tabung oksigen:

double click untuk perbesar ya






Nah jadi deh, Ashika langsung pakai nih kacamata dan tabung oksigennya. Ditemani adik Ugo ya kak menyelamnya.

Setelah prakarya mainan jadi, bisa sambil dipakai deh buat nonton lagi Mermaid Shownya kesukaan Ashika. Terus gimana cara biar bisa akses web Seaventurenya?Maming akan kasih tau nih caranya mainan di web PaddlePopMainYuk:

  • Beli 4 buah eskrim Paddle Pop (harus 4 buah ya, varian apa aja boleh)
  • Foto struknya lalu kirim via whatsapp ke nomor 0858-1223-1223
  • Lalu tunggu 3x24 Jam, nanti akan diberikan kode unik untuk masuk ke webnya.

Setelah dapat kode unik, cus masukan kodenya ke web ya www.paddlepopmainyuk.com

Untuk yang ngga sempat keluar rumah, bisa dibeli melalui @klikindomaret @alfagift_idn atau Go Mart asalkan ada struk Indomaret, Alfamart atau Alfamidi cus difoto ya struknya, seperti ini untuk masukan kode unik ke webnya:



Masukan kode uniknya ya


Yeay berhasil login. Seperti ini nih tampilannya teman-teman. Bisa di lihat pada gambar di bawah ya menunya.



Btw, di Seaventure ada yang seru lainnya juga lho, ada kuisnya. Kuis berhadiah kolam renang anak + activity kit + es krim twister mermaid. Anak-anak di rumah suka Paddle Pop varian twister mermaid. Di Seaventure kami juga ikutan kompetisi fotonya.


menu dalam Seaventure

Liburan dan main dari rumah aja jadi seru kaaan dengan Paddle Pop. Jadi selama bulan April-Juni kita bisa nikmati wisata virtual dunia bawah laut dari rumah bersama Jakarta Aquarium yang merupakan indoor living planet terbesar di Indonesia. Anak-anak di rumah happy. Paddle pop adalah camilan baik untuk anak yang sudah halal, rasa buah dan susunya segar. Hmmm anak-anak suka. Ashika suka Twister, Kaina suka yang mochi, kalau Ugo yang rainbow.

Untuk informasi lengkapnya, temans bisa cek instagram @paddlepop.idn  ya! Liburan kali ini yuk main bareng Paddle Pop! Dan praktik bikin mainan bersama anak. Karena banyak hal baik dimulai dari bermain, Main Yuk! Cobain sekarang. Ada yang sudah nyobain juga? Sharing yuuk. .



Komentar

  1. Ka uciig kreatif amaat
    semoga nanti kalo gia udah bisa main, aku bisa jad orang tua yang kreatif dan ga mati gaya juga Hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, wah Gia pastiii happy diajak main, diajak dandan jg nggak hihihih

      Hapus
  2. Anak2 kelihatan happy banget ya mbak :) Di rumah aja ga ke mana2 jadi lebih seru, karena bisa ikutan Seaventure, kompetisi foto dan kuis berhadiah dengan activity kit dari Paddle Pop deh. Asik nih ada tutorial bikin kacamata selam dan tabung oksigennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy,sneng banget nonton mermaid show mbaaa

      Hapus
  3. es krimnya enak, ide permainannya membuat anak aktif berpikir dan bergerak. Lelah bermain dan melakukan aktivitasnya, lanjut ngemil es krim paddle pop. Cocok banget buat ngisi waktu libur lebaran ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. paddlepop kesukaan yaa mba, rasa buah dan susunyaaa seger
      libur telah tibaaaa

      Hapus
  4. Paddle Pop Main Yuk Seaventure yang enggak hanya mengajak menjelajahi keajaiban dunia bawah laut tapi juga menyajikan aneka aktivitas di antaranya kuis, kompetisi foto dan beragam inspirasi bermain yang seru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. beragam ya mbaa ide mainnya juga seru pakai botol bekas

      Hapus
  5. Aduh happy banget Ashika pake kacamata sama tabungnya sambil liat wisata virtual air yah makin seru aja nih di rumah aja jadi ga bosan

    BalasHapus
  6. Ini kereen banget. Ide pemasaran yang kreatif. Nggak sekedar bikin keluarga untuk mengonsumsi, tapi juga menuntun berkreasi dan menambah wawasan.
    Aku mauuuuuu deh ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai tanggal 30 nih mbaaaa yuuukk

      Hapus
  7. Anakku suka mba pas diajak main bareng. Apalagi saat membuat kreasi tabung oksigen mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas bagian pilox ituuu seruu yaaa mbaaa^^

      Hapus
  8. waaah seru banget Ucii, anak2 pasti suka banget yaa..
    banyak banget juga ide mainnya dan mereka kelihatan enjoy mengekpslore ide mainnya. pasti seneng banget lah ketimbang harus PJJ hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 suka banget mba ophiii, ide mainnya bikin nagih deh
      iyaaah hiburan semasa pjj mbaaa, hihi

      Hapus
  9. wah keren banget ide main dari paddle pop ini mbak
    Main bareng seperti ini bikin anak anak hepi ya meski di rumah saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah happy walau di rumah ajaa nih mba, cobain yuuk

      Hapus
  10. Anakku nyanyi melulu, dan ngulang-ulang cerita Kak Sigi, beneran keren nih Paddle Pop Main Yuk Seaventure. Pas buat isi liburan di rumah aja Karena banyak hal baik dimulai dari bermain, kan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah pas banget buat isi liburan ya mbaa, jadi lumayan terobatiiii kejenuhannya

      Hapus
  11. Aiih senangnya Ashika bisa menyelam virtual sambil belajar tentang karakter mamalia dan hewan laut yang tak kalah unik unik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. unik2 hewan laut ya mba Tan, ini dugong dia gemeees

      Hapus
  12. Wah, seru banget ini kegiatannya. Wisata Virtual seaventure bareng anak anak. Aku lumayan sering jajan es krim paddlepop, next mau coba ah.. Pasti anakku suka banget

    BalasHapus
  13. Seru banget yah ini meskipun secara virtual tp kelihatan anaknya mba menikmati sekali eventnya. (Ainhy E)

    BalasHapus
  14. seru sekali sih ini seaventure dari Paddle pop main yuk.. bisa belajar sambil bermain dan makin kreatif juga anak-anak makin happy deh liburan di rumah aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mba Aie, ini sekalian belajar main2 jugaa, anak2nya happy

      Hapus
  15. Bermain menyenangkan plus anak-anak bisa makan ice cream kesayangan Paddle Pop.
    Ini kegiatan tang asik dan seru banget siih yaa...
    Liburan semakin kreatif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaah teh len, anak2 suka, ide mainnya menarik

      Hapus
  16. Keren, ya, ide bermainnya. Bisa bikin tim work sekeluarga, nih. Sambil ngemil Paddle Pop tambah enak dan seru 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, seruuu paddlepop enaaak

      Hapus
  17. Uhhh seruuu nih yang abis jajan Paddle Pop. Bisa dapat kode unik dan bisa ikutan wisata virtual Seaventure. Ah sama bikin kacamata selam dan tabung oksigen. Kalo Paddle Pop tuh aku paling suka yg Twister karena seger banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mba, dapat kode unik nanti bisa dipakai 3x... anak aku suka yg twister, iyaa segerrr

      Hapus
  18. Catet deh! Periode sampai Juni juga. Keponakan pasti suka main virtual dari Paddle Pop kaya gini. Aku belum pernah ngajakin dia jelajah bawah laut. Lha aku aja belum bisa nyelam, hahaha

    BalasHapus
  19. Kayaknya saya harus beli deh ni es krim biar dapet kode unik ini, anak-anak pasti seneng banget, apalgi mereka suka ikan hihi

    BalasHapus
  20. seruuuu bisa nonton underwater giniii jadi kreatif juga ya mak main samnbil makan es krimmm. Aduh pengen beli juga biar bisa main adventure kayak kalian juga
    dah mati gaya ini mau ngapain

    BalasHapus
  21. Meski di rumah aja, tetap bisa main seru dengan aktivitas virtual bawah laut sambil menyantap es krim paddle pop ya

    BalasHapus
  22. Beli paddle pop terus ajak si kecil main seru dengan berbagai idenya. Auto happy dong ya anak-anak. Asik banget petualangan bawah lautnya

    BalasHapus
  23. Yuhuuu seru sekali kegiatannya, bisa main sambil belajar mengetahui biota laut ya. Paddle Pop ini memang es krim legend yang inovasinya selalu keren. Bisa buat ngisi libur lebaran nih.

    BalasHapus
  24. Seru banget main bareng anak di Paddlepop Seaventure. Pas kemarin beli Paddlepop nih, mau kirim struknya ah, lumayan bisa isi waktu libur lebaran.

    BalasHapus
  25. Waaa menarik bangeett infonya mba, cuma beli paddlepop trus bisa menjelajah dunia bawah laut.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)