Rahasia Kulit Wajah Sehat Glowing Saat Hamil dan Menyusui

Rahasia Kulit Wajah Sehat Glowing Saat Hamil dan Menyusui ~ Deg-degan ketika ada dua garis biru. Pertanyaannya, apakah saya benar hamil? Setiap hamil mengalami perasaan pertama kali yang berbeda-beda. Setuju ya kalau hamil itu berjuta rasanya. Huhu terkadang kangen deh jadi bumil karena banyak perhatian. #ehem. Apalagi perhatian dari pasangan, sudah cencu jadi kenangan tersendiri. Walau udah beberapa kali hamil tetap aja ada rasa cemas gimana gitu. Mulai dari harus perhatikan asupan makanan, menjaga aktivitas, nggak boleh ini itu, wuh kayak buanyak banget PR nya. Sampai ada yang nggak mood merawat muka saking galaunya milih produk perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil. Eh itu kok kayak saya hehe. Bye bye deh kulit wajah glowing saat hamil.





Seingat saya waktu hamil, saya tuh minim perawatan wajah. Takut salah dalam pilih produknya. Kebanyakan baca forum diskusi dan artikel segala-segala. Bingung, ditambah hormon yang membuat mood ibu hamil terjun bebas. Ujungnya magerlah. Alhasil tiap lewat depan kaca, rasanya mau saya pecahin tuh kaca haha. Mungkin kalau kaca bisa bersuara, dia udah minta-minta tolong, melambaikan tangan ke kamera, LOL. Karena wajah kusam dan tidak bercahaya. Pokoknya problematika sekali. Kadang juga ada yang jerawatan kan saat hamil.


Rahasia Kulit Wajah Sehat Glowing Saat Hamil dan Menyusui
hamil anak pertama naik 18 kg :))

Ketika resmi jadi bumil saya rela meninggalkan skincare yang biasa dipakai, khawatir terdapat kandungan yang membahayakan janin. Btw, indikatornya apa aja sih produk yang harus dihindari oleh ibu hamil dan ibu menyusui?

Untuk ibu hamil dan ibu menyusui ingat the big no no:

No fragrance, No alcohol, No chemical sunscreen, No Mercury, No Retinol. Noted yaaa.

Yang udah pasti sih memilih produk yang memang khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

Nah, sekarang problem saya yang masih jadi ibu menyusui juga hampir sama. Ingin tetap syantik dong walau anak udah 3 demi paping. #hiaaaa. Alhamdulillahnya belakangan ini saya tau ada produk dari Mama's Choice. Produk mereka udah keliatan dari namanya ya. Memang khusus untuk mama. Duh cakeeeep banget kan. Bahagia deh.

YesDaily Protection Face Moisturizer

Saya mencoba pelembap dari Mama' Choice. 
Moisturizer Mama's Choice merawat kulit yakni pelembap sekaligus tabir surya dengan bahan natural dan memakai mineral sunscreen. Pelembap dari Mama's Choice mengandung bahan-bahan alami dan tanpa kandungan alkohol, sunscreen kimia, dan paraben, pelembab ini dapat menjadi pilihan aman, halal, dan natural untuk Mama tetap glowing luar dalam di masa kehamilan ataupun sedang menyusui.


  • Melindungi kulit wajah dari bahaya sinar radiasi UV.
  • Mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.
  • Melembabkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
  • Cocok untuk kulit sensitif

Moisturizer Mama's Choice menggunakan mineral sunscreen ya bukan chemical sunscreen. Kalau chemical sunscreen berbahaya untuk kulit sensitif dan saat hamil juga menyusui. Kabar baiknya lagi, moisturizer ini ocok untuk kulit yang sensitif juga. Dermatologically tested.

Penting nih tetap menggunakan pelembap dan juga sunscreen karena meski di rumah saja, kulit kita masih bisa terkena dampak sinar UVA & UVB loh. Pelembap Mama's Choice ini juga non comedogenic, non fragrance, non alcohol, paraben free & retinol free. SPF 25 dan yang bikin nyamannya produk ini halal.


The Product
Packagingnya seperti ini ya. Tinggal dibuka tubenya aja. Pakai secukupnya.




Tidak mengandung aroma, sehingga tidak menimbulkan pusing dan mual pada ibu hamil.


Kandungannya terbuat dari bahan alami yaitu mineral sunscreen yang dapat mencegah kulit dari sinar radiasi UV. Natural Rice Extract


Cara pakainya mudah banget
Bersihkan wajah lalu oles krim secara tipis pada wajah dan leher. Kalau bisa sambil dipijat memutar ke atas ya. Oleskan pada pagi dan malam hari untuk hasil lebih optimal ^^.

Review Pribadi
Moisturizer ini nggak ada aromanya, it's true. Jadi buat bumil ini tuh recommended banget, nggak bikin pusing karena wanginya sama sekali nggak ada. Dan gimana pengaruh ke wajah? setelah pemakaian 3 harian, hasilnya memang bikin kulit lembut ya. Apalagi kulit wajah saya tergolong dry skin. Kering kerontang. Terus efek glowingnya tampak di kulit wajah saya setelah beberapa menit pemakaian. Saya hanya pakai di pagi hari sehabis mandi.




Kenalan Dengan Mama's Choice
Faktanya Mama's Choice dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, Ibu, Ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu Ibu hamil dan menyusui, kini Mama's Choice menghadirkan produk #PilihanAmanMama.

Mama's Choice ini “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak, terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural. Saya suka banget taglinenya. Ini yang dicari-cari deh sama saya dan para mama.

Aman Solusi Untuk Bumil & Busui
Aman dengan memilih bahan alami terbaik dan mengeliminasi bahan toksin berbahaya yang bisa menghambat perkembangan janin. Pelembapnya terbuat dari bahan baku  alami, halal, bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Bisa tetap punya kulit wajah sehat glowing meskipun lagi hamil dan menyusui. 




Mama's Choice kece deh, buat temans bisa langsung meluncur ke websitenya hamil aman glowing luar dalam dan follow official Instagram Mama's Choice ya, . Banyak informasi menarik dan bermanfaat di sana, suka live IG dengan tema yang bagus-bagus. Waktu itu ngebahas tentang bagaimana imunisasi di masa pandemik. Saya jadi tercerahkan.



Selain moisturizer, Mama's Choice memiliki produk lainnya loh seperti pasta gigi, massage oil, dan mouthwash. Saya juga cobain ke-3 produk lainnya, cakep banget. Suka sukaaa. Mouthwashnya, massage oil dan pasta giginya. Btw, massage oilnya bisa dibuat diffuser juga, aromanya harum lavender bikin rileks.




Harapan saya, Mama’s Choice bisa terus menerus menciptakan produk untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan bebas toksin, jadi bumil dan busui bebas dari rasa khawatir. Kalau mama glowing dan kulitnya sehat, mama bahagia kan? Hihi. Dan mama yang bahagia insya Allah mencetak keluarga yang bahagia juga dong pastinya.


Masih Jadi Ibu Menyusui


Biar tambah bahagia, saya mau kasih info diskon 25 ribu untuk belanja minimal 150 ribu produk Mama's Choice di Shopee. Dengan kode belanja MAMASUCIA, sampai dengan tanggal 31 Mei 2020 ya.

Yuk langsung coba ya: Belanja Mama's Choice

Cuss cobain Mama's Choice, recommended banget buat bumil dan busui. Rahasia Kulit Wajah Sehat Glowing Saat Hamil dan Menyusui.

Komentar

  1. Waah, info yang menarik nih mbak. Infonya aku save buat pas hamil nanti hehe

    BalasHapus
  2. pas buat pacar saya.. eh tpi saya kan jomblo :")

    BalasHapus
  3. Diskonnya lumayan banget nih, ah Mama's choice memang ya menjadi teman bumil dan busui agar tampak glowing terus.
    Pas, memahami keluhan2 wajah kusam, menjadi skinker yang aman yaa.

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah mba pakai mama choice ini. Jadi penasaran. Dulu waktu hamil aku belum tahu ikh ama mama choice ini soalnya dulu juga aku sempet khawatir pakai skin care. Tapi syukurlah bumil dan busui nggak usah khawatir lagi ya untuk pakai skin care karena ada mama choice ini

    BalasHapus
  5. Pas banget nih, aku lagi butuh treatment2 setelah lahiran. Punggung berasa pegel banget pengin di massage. Ini ada relaxing massage oilnya juga ya. Boleh juga buat dimasukkin list belanja.

    BalasHapus
  6. asik ... sesama busui pelembab kita sama nih pakai Mama's Choice Face Moisturizer. Bener lho bikin kulit lembab dan aman untuk bumil busui.

    BalasHapus
  7. Nyoba ini sekarang bikin kusedih inget masa hamil dan menyusui dulu. Aku dulu gak pake apa2. Soalnya males dan takut ngaruh ke bayi. Alhamdulillah ya bumil dan busui sekarang. Aa Mama's Choice yang bisa diandalkan untuk bikin tetap cantic dan glowing

    BalasHapus
  8. Wah, bumil dan busui sekarang makin cantik ya dengan produk ini, dulu kan khawatir perawatan dan dandan takut ngaruh ke janin..

    BalasHapus
  9. Sehat-sehat ya bumil. Produk Mama's Choice ini memang rekomendasi banget. Teksturenya dan wanginya natural gitu. Liat wajahnya tambah glowing dan berseri.

    BalasHapus
  10. ternyata ini ya rahasia glowing nya uciii... aku juga pakai, suka banget karena ringan di wajah

    BalasHapus
  11. Gak takut lagi pakai perawatan kulit ya saat hamil & menyusui sekarnag ada produk yang aman digunakan mama's choice yang lumayan lengkap produknya

    BalasHapus
  12. ada diskon yah, buat hadiah boleh nggak, apa diskonnya khusus bumil dan menyusui saja, hehehe

    BalasHapus
  13. Saya dulu termasuk kucel sewaktu hamil. Takut pakai macem-macem soalnya. Takut ga aman...untung sekarang ada,mama's choice ini ya, jadi ibu hamil tetap bisa cantik...

    BalasHapus
  14. Woooooo... Pantesan glowing banget ya ibu satu ini, ternyata perawatannya pakai Mama's Choice. Sekarang ibu hamil dan menyusui kalau perawatan jadi lebih mudah ya karena sudah ada Mama's Choice.

    BalasHapus
  15. Pantes awet muda mulu ya mak dirimu walau anak 3 kerutan hilang. ternyata ada mamaschoice ini

    BalasHapus
  16. Jadi pengen hamil lagi. Hahaha, nggak deng.
    Iri ih sama bumil dan busui zaman sekarang, udah nggak perlu khawatir lagi kalau mau tampil cantik meski sedang hamil atau menyusui.
    Banyak produk kecantikan seperti Mama Choice's yang khusus bumil dan busui, jadi makin pede ya.

    BalasHapus
  17. Aku ketawa ngakak baca komentarnya mba Indah Juli, tapi bener sih. Mama muda jaman sekarang dimanja tuh dengan produk bagi ibu hamil dan mnyusui. Produk Mama's Choice bisa jadi pilihan ya untuk merawat kulit, aman buat bumil

    BalasHapus
  18. Sekarang para bumil dan busui dimanjain oleh banyak produk bagus khusus bumil dan busui ya mba. Salah satunya mama choice ini

    BalasHapus
  19. jadi produk mama's choice ini gak ada aromanya ya. gak bikin pusing, ini nih yg saya suka. meski kata orang parfum tuh wanginya memikat tp.kalau dipakai di skincare, saya gak kuat aromanya

    BalasHapus
  20. Waktu hamil anak2ku.. aku belum kenal produk ini.. jadi kulitku jauh banget dari kesan glowing hahaha.. beruntung sekali jaman skr yang udah mengenal Mamas choice ya

    BalasHapus
  21. wah ada Mama's choice di Shopee ya. Kirain langsung beli di websitenya. Berarti udah beredar di ecommerce-ecommerce Indonesia.

    BalasHapus
  22. Saat ini bumil dan busui udah ga perlu khawatir lagi ya akan berbagai kandungan berbahaya dari skincare. Udah ada Mama's Choice ini yang mengerti banget akan kebutuhan mama untuk melindungi diri dan bayinya.

    BalasHapus
  23. senang banget ya buat bumil dan menyusui sudah ada skincare yang aman dan sehat beginian ya, jadinya tetap bisa perawatan dong.

    BalasHapus
  24. These are indeed great products yaaa mba. Lengkap utnuk bumil dan busui

    BalasHapus
  25. Aku hamil malah seneng liat cermin, kak..hehehe...aga narsis.
    Pantes anaknya perempuan yaak...
    Mama's Choice membantu mama lebih cantik dan tetap sehat kondisi kulitnya.

    BalasHapus
  26. Produk mama choices ini emang bagus buat bumil dan busui soalnya adik ipar aq pake produknya

    BalasHapus
  27. Sekarang tuh bumil dan busui asik ya ada yang pedul sama kecantikan kulitnya hehe, aman pula.

    BalasHapus
  28. Jadi ga ada alasan bumil buriq ya Mba. Ga kaya aku dulu, gara2 hamil anak pertama anti banget sama skincare dan malah keterusan sampai bertahun2. Kalau ada Mama Choice bisa tetap perawatan dan aman di hati ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)