Review Mustela Baby Barrier Cream Untuk Ruam Bayi

Review Mustela Baby Barrier Cream Untuk Ruam Bayi ~ Anak ke-3. . Masih nggak nyangka sudah punya tiga anak. Hehe. Dengan begitu rasakanlah, sudah tua berarti hidup loe 😂 ah sudah tidak perlu bahas umur. Kali ini saya mau cerita tentang kulit Ugo yang sensitif. Ini kenapa semua kulit anak-anak kecendrungan sensi ya?. Tapi sih memang saya juga kulitnya suka bermasalah. Nyobain beberapa cream untuk Ugo dan akhirnya Mustela Baby Barrier Cream jawaban yang akuh cariii. Mari review.

Review mustela baby barrier cream untuk ruam bayi

Memang kulit Ugo kenapa gitu? Jadi di usia 2 bulanan kemarin, muncul merah ruam di pipi Ugo. Kalau katanya sih ya bekas susu nempel. Merah seperti ini lho.

Review mustela baby barrier cream
Merah Pipi Ugo

Entah apa yang dirasakan si bayi. Ugo nggak cranky sih, tapi kayaknya kasihan merah gitu. Kegantengannya terhalangi huhuw.

Ibu nyuruh bersihin pake ludah basi (seperti biasa) orang jaman dulu sik gitu ampuh. Ada yang pernah nyobain juga nggak? Haha.

Kalau jaman kakak Kaina dan mbak Ashika sempat mengalami ruam asi juga cuma pakai Lactacyd Baby atas arahan kakak ipar dan sepupu paping, langsung kabur itu ruam kemerahan di pipi. Lha kok si ruam merah pipi Ugo ini bandel banget. Mencoba beberapa cream belum hilang juga. Ugo juga nyoba cream Elocon. Memang langsung hilang tapi efeknya kering di kulit wajah. Pemakaian hanya 3x langsung cling. Saya agak parno, akhirnya nggak diteruskan pakai Eloconnya.

Review mustela baby barrier cream untuk ruam bayi


Beralih ke Mustela. .

Review Mustela Baby Barrier Cream

Nama Mustela memang sudah pernah saya dengar dan tahu dari beberapa teman blog. Lalu? Sahabat dekat dan tetangga merekomendasikan Mustela. Saya jadi penasaran mau cobain. Beli Mustela di Tokopedia karena biasanya di apotek tuh nggak ada yang ukuran kecil, sayang kalau baru mau coba tapi ukuran gedai mah. Akhirnya nemu Mustela Baby Barrier Cream yang ukuran kecil, 50 ml. Harganya sekitar 70ribuan kalau nggak salah sih ya hehe. Penampakan isinya kayak di bawah ini. Mustela baby barrier cream nggak ada wanginya.

Review mustela baby barrier cream untuk ruam bayi
Seperti pasta gigi gitu dia creamnya, tapi nggak pedas ya hehe. 

Alhamdulillah kurang lebih pemakaian 6 hari, kulitnya adik Ugo udah nggak gitu merah. Saya ingat banget, nggak nyampe 2 minggu sih tapi memang nggak langsung hilang dalam satu olesan. Senengnya Mustela ini nggak bikin kulit pipi kering. Kandungannya insya Allah buat baby aman yaa. Kulit pipi Ugo jadi kinclong lagi, sekaligus lembap.

Review Mustela Baby Barrier Cream

Kadang kalau pipi Ugo memerah kembali, saya oles lagi. Tanpa takut kulitnya jadi kering. Mustela Baby Barrier Cream ini cocok deh di Ugo. Duh bayik yaa masih kecil syudaah skinkeran 😂.
Rasanya plong deh kalau satu persatu masalah kelar. 😃 Next. . 

Komentar

  1. itu pipi,, gemesss Ugo.
    wiihh si Ugo, masih bayik udah skincarean ya, hihihih, tapi kulit bayi emang rentan banget ya Ci.
    Faiz juga kemarin sempat bintik2 merah gitu plus kasar kayak parut gitu kulitnya, pake Lactacyd sih dia kemarin Alhamdulillah hilang bintik-bintik itu.

    sehat2 ya Ugo :*

    BalasHapus
  2. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist skincare berikutnya nih

    BalasHapus
  3. Dari ulasannya aja bagus, ngga salah kalau produk ini emang recommended banget sih

    BalasHapus
  4. Recommended buat aku banget nih

    BalasHapus
  5. Ulasannya bermanfaat sekali, cream nya recommended banget buat ruam si kecil

    BalasHapus
  6. Wahh cream nya recommended banget, saya akan coba untuk ruam pada anak saya

    BalasHapus
  7. Saya juga memakai cream ini untuk ruam pada anak saya, memang bagus sekali cream nya.

    BalasHapus
  8. Waktu anak saya terdapat ruam juga, banyak sekali yang merekomendasikan memakai cream ini, ternya benar bagus banget..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)