Jangan Nunggu Stres, Lakukan Xperience Ini Yuk Bareng Traveloka Xperience!

Jangan Nunggu Stres, Lakukan Xperience Ini Yuk ~ Menghibur diri sendiri itu. . Nggak perlu nungguin stres dateeeng. Yang namanya masalah hidup memang pasti ada aja kan. Apa pun profesi kamu. Dokter, guru, wiraswasta, karyawan, jomblo? Eh kok bawa-bawa jomblo. Iya iya, apalagi sudah menikah dan memiliki anak. Lumayan deh. Faktanya, seorang ibu yang punya anak balita memang rentan stres. Ibu lebih rentan dibanding ayah. Duh duh, saya dong! Ibu dengan 3 anak (6tahun, 3tahun, 3bulan).



Berdasarkan riset memang ibu lebih rentan stres dalam mengasuh anak bila dibandingkan dengan ayah. Seorang ibu itu segalanya, tugasnya nggak pernah kelar. Mulai dari menyusui, merawat, mengasuh mendidik anak, itu semua nggak mudah. That's why surga di bawah telapak kaki ibu.
Pasca melahirkan anak ke-3, bisa dibilang kondisi psikologis saya lebih labil. Rasanya cuma capek, dan capek banget. Menjadi mudah marah juga lebih sensi. Pokoknya senggol bachokkk! Hmm karena menghadapi anak tidak sehalus kulit bayi 😂


Anak-anak itu setiap hari sama saya karena sudah hampir 6 tahun lebih saya memutuskan untuk di rumah saja. Resign dari kantor sih awalnya impian. Tapi setelah terjun di dalamnya. Waw waw banget. Masya Allah bahagia campur-campur.


Ah sudah saya tidak mau berlarut-larut dalam esmosi. Saya hanya ingin bahagia, menghibur diri dengan melakukan beberapa cara ini.

Bersyukur
Klise tapi yakinlah dengan bersyukur maka Allah akan menambah nikmatNya.
Saya bersyukur karena bisa memiliki keluarga yang support saya. Anak-anak dan suami yang sehat. Memiliki asisten rumah tangga yang jujur. Kita harus lihat yang enak-enaknya, jangan bahas dan pikirin yang pahit-pahit. Hehe. Pokoknya selalu bersyukur apa pun itu. Sama satu lagi nih nggak usah compare hidupmu dengan hidup orang lain. Kecuali untuk bikin kamu termotivasi jadi lebih baik SAH aja!



Bercerita
Lagi-lagi harus bersyukur kalau punya partner hidup yang punya telinga baja. Kuat mendengarkan walau sambil ngegame ngemil. Cobalah kamu bercerita. Curhatkan saja ke tempat yang tepat. Ingat lho, curhat pada tempatnya akan sangat meringankan.




Melakukan Hobi
Entah apa jadinya kalau saya nggak punya hobi. Paling tidak ya hobi bisa menyeimbangkan hidup Ini. Kalau saya sih yes. Hobi itu tempat release stres banget. Masing-masing orang bebas punya hobi yang membuat dirinya bahagia, senang dengan catatan tanpa merugikan orang lain. Ada yang bilang hobi mah mahal, ya tergantung gimana mengelolanya. Nah kalau hobi yang sudah jelas mahal sih hobi belanja, LOL. Sedangkan untuk hobi saya sendiri memilih hunting foto dan menulis. 

Berkeliling komplek sambil menangkap gambar bareng Ashika colongan beberapa menit aja itu udah bikin hidup asyik banget.

Keliling Hunting Foto

Jauhi Stress Dengan Mencoba Traveloka Xperience
All Categories


Seperti yang saya bilang saya hanya ingin bahagia. Memanjakan diri meluangkan waktu nggak perlu nunggu stress. Liburan panjang nunggu uang kumpul? Bener banget hehe. Tapi boleh deh tipis-tipis nyobain keseruan dari Traveloka Xperience. Menghibur diri dengan Traveloka Xperience. Apa sih sebenernya Traveloka Xperience? Singkatnya gini, kita bisa cari kegiatan seru kayak nonton pertunjukan, perawatan wajah dan tubuh, ngajak anak bermain ke playground, tour dan masih banyak lagi deh kategorinya. 

Caranya gampang, buka aplikasi Traveloka atau webnya.




Pilih Menu Xperience pada Aplikasi atau Web Traveloka


Kamu bisa lihat kategorinya kayak di bawah ini nih. Tampilan aplikasi, pilih kategori yang kamu mau.

Kategori Xperience Seru

Saya pilih kategori playgrounds dan mendapati Funworld Tang City.

Kategori Playground

Saya mau ke Funworld deh sama anak-anak. Biar gimana pun, sering ketemu anak 24 jam, tetap mau seru-seruan sama mereka. Funworld Tangcity boleh dicoba nih karena jumat ini kami numpang bobo di daerah dekat situ.




Harganya juga lebih murah dengan menggunakan Traveloka Xperience. Mulai 96ribu nih tiketnya. Baca review orang-orang, ini cakep. Lumayan kan kalau ada yang lebih murah dan bagus reviewnya.


Terus pas saya browse daerah Tangerang, wah ada Wijaya Klinik. Sudah lama banget nggak kesitu buat facial. Mau ngajuin proposal lah buat me time cantik cantiiik. Ini tuh juga diskon ya dari 160ribu jadi ,142ribu sekian.



Berhubung baru bisa nyobain yang dekat dulu nih. Padahal Xperience luar kota sungguh hip hip hore kan.


Jadi aja kebayang serunyaaa. 

Kenapa suka Traveloka Xperience?

Praktis banget karena dia paperless. Kategorinya tinggal pilih yang kamu suka. Mulai dari nonton konser, film, beauty, tour, playground, workshop dan #XperienceSeru lainnya.

Metode pembayarannya mudah dan cepeeet di mana aja kamu bisa booking. Dan nggak perlu khawatir sama sistem, karena customer service 24 jam.

Buat #XperienceSeru di luar negeri juga ada banget. Keceh. Coba deh intip-intip dulu siapa tau pas yhaaa.

Mom should be happy

Temans, ada yang udah mencoba Traveloka Xperience ini? Kok saya tertarik nyobain, kalau kamu gimana?



Traveloka Xperience
Discover tons of local & international exciting experiences every day

21 comments:

  1. Wah iya nih Mbak memang memudahkan banget nih ya Mbak menggunakan Traveloka Xperience ini

    ReplyDelete
  2. Memang banyak banget nih ya hal yang bisa dilakukan ketika menggunakan Traveloka Xperience ini

    ReplyDelete
  3. Wah sama nih Mbak, saya juga suka sekali nih Mbak dengan Traveloka Xperience ini. Banyak sekali pilihannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa menghibur ya pokoknya ini traveloka experience

      Delete
  4. Begitu ya. Perlu memang relaksasi untuk menghilangkan stres. Traveloka xperience sekarang bantu kita memenuhi itu semua ya

    ReplyDelete
  5. Aku udah ngincar2 sih beberapa tiket masuk wisata di traveloka experience soalnya harganya lbh murah. Tinggal nunggu eksekusi aja haha.

    ReplyDelete
  6. huhu beneran deh ya..piknik itu untuk membuat kita gak stress..apalagi ada traveloka xperience..jadi tambah gak stress ngurus tiket dan lainnya

    ReplyDelete
  7. Bener banget, Mbak, menghibur diri itu memang nggak perlu otak penuh sampai rasanya pengin meledak. Kadang, kita perlu meninggalkan rutinitas untuk melakukan kesenangan sendiri. Ya, kalau IRT kayak aku emang gak bisa lama. Tapi sekejap pun sudah sangat membantu. Nah, kalau produk Xperience dari Traveloka aku maunya ke spa aja. Weekend ini, sudah kurencanakan, hehe

    ReplyDelete
  8. Aku lagi pengen banget me time dan manjain diri ke salon nih. Mau nyoba cari info salon di Traveloka Xperience aja kayaknya nih ..

    ReplyDelete
  9. ih,buibu emang butuh deh nyari yang lucu lucu di traveloka experience ya.. lumayan banget kan main main ke tempat wisata buat ngurangin ngurangin stress. plus biasanya banyak promo pupa kan di traveloka experience, kecintaannya buibu banget. hihi

    ReplyDelete
  10. Udaj dong buat fam go fest nti desember. Beli diskon. Ternyata experience ini banyakkkkk ada makan juga dll. Pas epic sale kemaren ga brenti di traveloka

    ReplyDelete
  11. Bener loh mbak kita gak boleh sampe setres, karena stres berbahaya banget bagi kesehatan jiwa..
    Nah untuk ngilangin stres paling ampuh buat aku selain makan ya jalan-jalan. Seneng banget sekarang ada Traveloka Xperience beli voucher makan, tiket jalan-jalan jadi mudah udah gitu harganya lebih murah daripada beli secara langsung

    ReplyDelete
  12. Nah iya pakai traveloka xperience lengkap Dan murah2 lumayan praktis bisa bayar apapun lewat satu pinyi, kmrin aku Juga beli tiket nonton

    ReplyDelete
  13. Iya ih, aku kadang nunggu sampe stress di level mual2 pilek baru deh gercep me time,,, i know that i push my self so hard. Btw enakjuga itu segala macem aktifitas ada di traveloka experience... treatment ada juga ya, baru tau aku

    ReplyDelete
  14. wah aku baru denger nih traveloka experience, langsung meluncur pengen tahu :)

    ReplyDelete
  15. Iya bener, kunci biar ga stress emang perbanyak bersyukur nggak udah compare hidup sendiri sama hidup orang lain apalagi hidupnya Nia Ramadhani. Kalau mau juga compare sama yang ada di bawah kita yes mba.

    Btw aku udah cobain juga pesan tiket Dufan dari Travelok Xperience, gilss bisa jadi murah gitu tiketnya haaha. Makin sayang aku sama Traveloka. Yaa walopun itu tiket buat adik-adik, bukan buat aku hahaha.

    ReplyDelete
  16. Wah aku jadi pengen nyoba traveloka experience. Apa bisa dilakukan di kotaku atau cuma kota2 besar aja

    ReplyDelete
  17. Keren ya traveloka
    Makin memudahkan dan pastinya harga masih terjangkau untuk mendapatkan vouchernya

    ReplyDelete
  18. Kebahagiaan tersendiri punya suami dan keluarga yang support kita terus ya, Mbak. Karena itu sangat meringankan kitaaaa. Hihihi. Btw, fiturnya Traveloka makin menggoda, tahu bangett kebutuhan pengguna aplikasinya ya, Mbak.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by