Chil Kid Soya Madu, Solusi Alergi Pada Anak

Chil Kid Soya Madu, Solusi Alergi Pada Anak~ Adik Ashika suka sekali minum susu. Apalagi kalau dingin. Mulai dari susu cokelat, full cream, strawberry dan varian lainnya. Alhamdulillah sih ya, kalau anak suka minum susu. Tapi nih kalau terlalu sering susu cokelat dingin, suka bikin dia batuk. Karena beberapa merek susu random dikonsumsi. Saya jadi selalu mengingat susu cokelat yang dia minum beberapa hari lalu. 

Usia pertumbuhan kayak Ashika gini, memang perlu susu. Soalnya kadang ya makannya suka moody. Nah, susu itu ngebantu banget melengkapi nutrisi tubuh si kecil. Semacam agak lega saja kalau nafsu makannya lagi drop, tapi masih bisa minum susu. Alhamdulillah Ashika tidak memiliki alergi terhadap susu sapi. Cuma yaaa addicted dengan susu cokelat dingin, pokoknya cokelat dingin. Hmm, kendalanya ya batuk lah.




Beberapa hari lalu saya coba Ashika minum susu kedelai/soya. Dia memang suka juga susu kedelai. Dan ini bisa menjadi alternatif sehingga dia nggak selalu minum susu cokelat dingin. Happy banget rasanya nemuin alternatif kayak gini.




Ashika minum susu dari Morinaga Chilkid Soya Madu. Susu keluaran PT Kalbe Nutritionals, memang anak-anak di rumah juga suka dan cocok. Kakak Kaina juga suka susu keluaran Kalbe.



Apa sih keunggulan susu soya dari Morinaga Chilkid ini?
PT Kalbe Nutritionals bersama Morinaga Research Centre Jepang, Morinaga Allergy Solution ini juga punya tiga keunggulan, yang pertama adalah solusi nutrisi untuk mencegah alergi dan mengatasi alergi susu sapi. Yang kedua adalah tersedia produk nutrisi untuk anak dari lahir sampai usia 12 tahun. Yang ketiga adalah sinergi nutrisi yang tepat dan mencakup Brain Care, Body Defense dan Body Growth. 




Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges adalah formula pertumbuhan bergizi dengan isolat protein. Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges merupakan kombinasi antara gizi makro (karbohidrat, protein, lemak) dan mikro (vitamin dan mineral) yang dapat memenuhi kebutuhan untuk pertumbuhan  si kecil.


PT Kalbe Nutritionals mendukung program tahunan World Allergy Week dengan konsisten. Kali ini, dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, Morinaga berkomitmen untuk mendukung penuh Si Kecil dari segala aspek kehidupannya. “Dalam rangka mendukung penuh Si Kecil yang alergi, tahun ini Morinaga Allergy Week mempersembahkan program #BekalPrestasi. Program ini terdiri dari edukasi alergi lewat hospital seminar yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari KLIKDOKTER, penyediaan asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua (s&k berlaku), serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi Si Kecil. 




Dukungan penuh dari Morinaga dalam program #BekalPrestasi ini diharapkan bisa membantu generasi platinum untuk mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya,” jelas Dewi Angraeni, Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals.


Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges dilengkapi dengan Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V.



Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges adalah formula untuk anak usia 1-3 tahun yang:
  •  Intoleransi terhadap laktosa
  •  Menderita galaktosemia
  •  Intoleransi terhadap protein susu sapi

Nah, kalau keunggulan Moricare+ Prodiges dapat dilihat pada gambar di bawah ini 



Ternyata susu soya dari Morinaga ini menjadi solusi untuk anak-anak yang alergi terhadap susu sapi. Anak yang alergi tetap berprestasi. Tentunya juga dengan memberikan stimulasi untuk mengasah kecerdasan majemuk, yaitu kecerdasan yang menyangkut banyak bidang dalam kehidupan sehari-hari. 


CHIL KID SOYA VARIAN MADU merupakan inovasi dari program #BekalPrestasi dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, menghadirkan varian terbaru dari Chil Kid Soya yaitu rasa madu yang digemari Si Kecil. Pantesan Ashika suka, selain rasanya yang nikmat, madu sebagai kandungan yang berkhasiat, memberikan banyak sekali manfaat kesehatan untuk anak karena mengandung banyak nutrisi, antioksidan. Selain itu, madu juga dapat membantu proses pertumbuhan sel-sel dan jaringan tubuh anak dan melawan sumber penyebab alergi atau histamin yang menyebabkan reaksi alergi tersebut, sehingga anak tidak mudah sakit.




Baca Juga : Bagaimana Mencetak Generasi Multitalenta

Well, 100% Bunda SETUJU Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges mengurangi gejala alergi dan alergi tidak muncul. Hasil survey terhadap ibu-ibu di Indonesia dengan anak yang alergi susu sapi berdasarkan hasil survey Home Tester tahun 2018. 

Chil Kid Soya Madu, Solusi Alergi Pada Anak. 



Untuk informasi lebih lanjut bisa cek pada akun resminya di bawah ini ya:
· Faceboook : Morinaga Platinum
· Instagram : @Morinagaplatinum
· Twitter : @MorinagaID
· Youtube : MorinagaPlatinum


#MorinagaAllergyWeek
#AlergiTetapBerprestasi
#SusuAlergiAnak#SusuAlergi
#SusuMorinaga#AllergySolution #Morinaga#ChilkidSoya#SolusiAlergi
#AlergiAnak#ChilkidSoyaSolusiAlergi #BekalPrestasi

Komentar

  1. Morinaga Chilkid Soya Madu memang cocok banget ya Bun buat si kecil yang alergi susu sapi

    BalasHapus
  2. Wah si kecilnya suka banget tuh ya Mbak minum susu Morinaga Chilkid Soya Madu.

    BalasHapus
  3. Bener banget tuh Mbak, meskipun anak yang alergi terhadap susu sapi juga bisa tetap berprestasi

    BalasHapus
  4. Wah bisa jadi salah satu solusi buat anak yang alergi susu sapi nih ya

    BalasHapus
  5. Kandungan yang ada di dalam Morinaga Chilkid Soya Madu juga sangat membantu perkembangan si kecil ya

    BalasHapus
  6. Ini susu anak saya, dulu pake Soya karena pindah dari PHP, sekarang meski udah ngga alergi, masih belum mau pindah susu lain hehe

    BalasHapus
  7. Produk Chil Kid Soya ini bikin ibu-ibu yang anaknya memiliki alergi susu sapi menjadi tenang. Anak tetap bisa tumbuh kembang dengan baik dengan minum susu soya

    BalasHapus
  8. Senang banget kalo anak suka minum susu. Kalo mau dialihkan ke susu soya mudah, bisa bervariasi pula rasa dan gizi yang dia cecap ya Mak :)

    BalasHapus
  9. Wah syukurlah akhirnya ada produk susu berkualitas yang aman di konsumsi anak alergi, sehingga nutrisi dan zat gizinya bisa bercukupi, soalnya suka agak khawatir kalau anak alergi karena susah mengkonsumsi sembarangan makanan, tapi untunglah ada susu soya dari Morinaga.

    BalasHapus
  10. Si kecil doyaaann banget dengan ChilKid soya yg rasa madu ini Mak.
    Bolak/i bikin sendiri, bahkan susunya digadoin jugak lho.
    Bersyukur banget karena Morinaga concern dgn tumbuh kembang anak2 Indonesia
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  11. Anak-anak saya juga suka susu morinaga chilkid.
    Kalau mamanya nggak suka, harganya menguraa isi dompet hehe

    BalasHapus
  12. Busuiiii

    Enak ini ya buat anak-anak apalgi soya emang buat yang alergi yo

    BalasHapus
  13. Waktu usia SD, aku pun susu nya pake Chil School. Doyan banget sih dulu sampe orangtua nyetok banyak hehe. Sekarang aku udah punya anak lagi, ga kerasa.
    Sekarang udah ada varian chilkid susu soya nya ya, yang bisa bantu penuhi nutrisi anak yang alergi susu sapi.

    BalasHapus
  14. Child Kid Soya ini emang pilihan untuk ibu-ibu kalau anaknya alergi susu sasi. Terpercaya kalau peoduknya Morinaga. Apalagi produknya lengkap untuk anak smapai usia 12 tahun. Nggak perlu lagi hunting atau coba-coba merk lain.

    BalasHapus
  15. Udah Ada alternative lainnya klo anaknya elergi jadi gak bikin khawatir ortu untuk asupan tambahan supaya anak2 tercukupi kbutuhan nutrisinya

    BalasHapus
  16. infonya sangat bermanfaat Mom, kebetulan anak saya yang pertama dulu pernah alergi susu saat kecil. Mulai dari batuk gak sembuh-sembuh, diare, sampai muntah-muntah. ALhamdulillah setelah beralih ke soya alerginya berhenti

    BalasHapus
  17. Morinaga ini andalan banget utk atasi alergi anakku.

    BalasHapus
  18. Keunggulan Moricare+ Prodiges gak main-main yaa...
    Banyak dan bener-bener berfokus pada tumbuh kembang anak.
    Jadi sekarang gak khawatir lagi untuk anak dengan riwayat alergi.

    BalasHapus
  19. Anak dengan alergi sekarang tetap terjaga nutrisinya ya.. berkat Morinaga susu soya.

    BalasHapus
  20. Morinaga bisa menjadi pilihan ya mba. Pernah cobain rasa susunya dari ponakan, enak juga hehe.

    BalasHapus
  21. salut sama morinaga yang selalu berinovasi agar anak-anak nggak kurang nutrisi

    BalasHapus
  22. Chill Go kesukaan ponakanku nih :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)