Pengalaman Buka Deposito dari Aplikasi Mandiri Online

Pengalaman Buka Deposito dari Aplikasi Mandiri Online~ Hai, apa kabar teman di sana? Hmm, kalau saya ada beberapa rencana yang kadang nggak berjalan sesuai harapan. Insya Allah pokoknya yang terbaik ya. Jadi apa sih rencana yang tidak sesuai keinginan maming? Hehe. . Tadinya tahun ini mau menyekolahkan SD Kaina. Memang agak ragu sih, ya mungkin sudah jalannya. Belum rejeki masuk SD tahun ini karena sudah full kuota. Saya akui juga kurang persiapan. Dan nggak tahu kalau secepat ini. Bakalan curhat di postingan iniiiiih, huhu. Tapi plus sharing pengalaman buka deposito mandiri online, biar nggak curhat banget nih :P





Mari makan bubur ayam saja 😃 nasi sudah menjadi bubur. Hmm, memangnya nggak bisa di sekolah lain? Pertimbangan utama sih karena lebih dekat. Misalnya bosan naik jemputan kan bisa antar sendiri. Curhaaaat. . Dan karena tahun ini saya lahiran juga, belum ada ART. Wuuuh, cukup banyak pertimbangan tentang sekolah deh. Mau nggak mau, saya dan paping memutuskan untuk TK lagi. Padahal awalnya, saya nggak ingin anak-anak 2 tahun di TK haha. Ya Allah yang maha berkehendak. Saya hanya yakin rencana Allah lebih baik. Ikhlaskan dan atur rencana lain lagi, right?

Karena dana sekolah cair dan ternyata nggak jadi terpakai, pak suami kembali menginstruksikan untuk bikin deposito. Tapi kali ini dipecah karena dananya sudah terkucur ke rekening mandiri saya haha. Saya pun takut kalau dana terpakai untuk jajhaaaaaan hihi. 

Postingan kali ini saya buat cerita pengalaman membuka tabungan deposito dari aplikasi Mandiri Online. Gampang banget ya ternyata. Baru kali ini saya buat deposito. Yang sudah berlalu hanya pak suami yang bikin sih di rekening blio. Mandiri Online sangat membantu saya sih selama ini. Buat transfer bayar sekolah, isi e-money, isi ini itu, bayar-bayar beli online shop *ehhh.

Nah, gimana sih caranya buka deposito secara online dari Mandiri Online?
Buka aplikasi Mandiri Online kamu. Lalu pilih pembukaan rekening baru.

Buka Deposito dari Aplikasi Mandiri Online

Pilih saja menu Mandiri Deposito dengan klik tombol plus.

Buka Deposito dari Aplikasi Mandiri Online


Buka Deposito dari Aplikasi Mandiri Online



Lalu bisa pilih jangka waktu 1 bulan atau 3 bulan.

Buka Deposito dari Aplikasi Mandiri Online

Kalau mau agak lama bisa pilih 3 bulan tapi ya misalnya kamu butuh pencairan < dari jangka waktu itu kena biaya penalty. Sayang banget. Jadi dipertimbangkan pilihan jangka waktu ini yaa.





Dan saya pilih Auto - Renewal, bunga ditambah pada jumlah saat jatuh tempo.
Masalah ini saya nggak peduli. :)) karena tujuannya hanya menyimpan dana.

Selanjutnya ya isi jumlah deposito yang mau kamu alokasikan.
Minimal 1 juta via Mandiri Online. Kalau offline di kantor cabang Mandiri itu minimal deposito dengan 10 juta. Nah enakan online kan kaaaaan.

Dan taraa.. berhasil buka rekening deposito dari Aplikasi Mandiri Online.



Kamu juga bakal dapat email notifikasi terkait pembukaan deposito ini.

14 comments:

  1. Praktis banget ya sekarang buka deposito gak perlu ke bank, tinggal dari aolikasi di hp aja. Pencariannya juga bisa otomatis ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ini enak banget sekarang. Bisa pencairan otomatis mbaa

      Delete
  2. Wah, bisa ya? Tapi kalau buka rekening harus datang ke bank langsung, kan ya? Saya terakhir buka rekening mandiri lumayan cepet juga prosesnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaaa masi langsung..klo rek utama

      Delete
  3. Wah saya baru tahu nih kalo bisa buka deposito Online.. Makasih infonya ya..

    ReplyDelete
  4. Yeeaayy...di era digital ini apa sih yg gak bisa dilakukan secara praktis bis online? Semua serba praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiiih kok bisa Uci? Aku masih penasaran, coba nanti aku buka deposito online Mandiri juga ah..

      Btw Kaina memang mungkin disuruh "Main sambil belajar" lebih lama, biar makin siap. Yes, Rencana Allah tentu saja .terrrrrrbaiiiikkkkk

      Delete
  5. Aiiih kok bisa Uci? Aku masih penasaran, coba nanti aku buka deposito online Mandiri juga ah..

    Btw Kaina memang mungkin disuruh "Main sambil belajar" lebih lama, biar makin siap. Yes, Rencana Allah tentu saja .terrrrrrbaiiiikkkkk

    ReplyDelete
  6. Wah buka deposito mandiri online bisa 1 juta ya mbak, asyik banget bisa buat persiapan dana darurat soalnya kalau udah masuk rekening, duka enggak kuat hati mau make hehehe. Tapi semua anakku TK-nya dua tahun kok mbak, biarin deh anak-anak senang-senang dulu.

    ReplyDelete
  7. Buka deposito di Mandiri Online mudah juga nih. Terus untuk nominalnya juga lebih ringan dibandingkan yang offline. Yang offline mesti 10 juta dulu ish..

    ReplyDelete
  8. Wah keren amat ya deposito cukup lewat online saja, ngga usah capek ke bank dan ngantri panjang

    ReplyDelete
  9. wah praktis banget mba Ucig apalagi bedanya ya yg online 1 juta yg langsung malah 10juta hehehe mending online deh "_

    ReplyDelete
  10. Saya juga gak peduli bunga. Asal potongan administrasi per bulannya gak gede2 amat ajah saya dah hepi banget loh. Yang penting deposito juga aman buat keperluan anak2 sekolah anak.

    Salam manis,
    Artha

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by