Atasi Rambut Rontok Dalam 7 Hari Dengan Erhair Grow Series

Atasi Rambut Rontok Dalam 7 Hari Dengan Erhair Grow Series ~ "Yuk sini cepetan, gantian mama olesin lidah buaya buat rambut kamu." Panggil mama. Kalau ngomongin rambut, saya ingat banget si mama telaten kasih lidah buaya ke rambut saya dan si kakak perempuan. Seperti yang kita tahu, lidah buaya bagus sekali untuk membuat rambut sehat, berkilau, dan pastinya tebal. Nah, jadi berkat mama nih rambut saya hitam dan lebat. Semakin besar, pertumbuhan rambut saya semakin bagus, nggak rontok. Pokoknya lucu deh kalau dulu dikuncir dengan variasi yang gemas-gemas, anak kecil pada jamannya. Tapiiii. . duh, tambah usia kenapa rambut saya rontok? Apalagi setelah melahirkan, punya anak. Rambut rontok membayangi saya selalu >.< 



Kenapa sih rambut bisa rontok? 
Kerontokan rambut adalah kondisi terlepasnya rambut dari kulit kewpala yang dapat mempengaruhi pria dan wanita pada segala usia.  Salah satu permasalahan rambut dan kulit kepala yang paling umum adalah kerontokan rambut (hair loss). Kerontokan rambut dapat dipicu oleh beberapa faktor, seperti usia, stress, obat-obatan, faktor genetik, serta penggunaan alat penata rambut.




Rambut Saya Yang Merontok

Kalau buat saya rambut rontok itu ganggu, bikin kotor lantai, pokoknya serba nggak nyaman. Pas nyapu lantai, ketemunya rambuuuut terus. Kzl kan. Meskipun memakai hijab namun rambut tetap mahkota ya, kan buat pak suami *uhuk. Pak suami juga memiliki masalah rambut sih tapi bukan rontok yang gimana gitu.


Drama Gonta-Ganti Shampoo
Setiap orang yang memiliki masalah rambut, pasti pernah mengalami gonta ganti produk shampo? iya nggak sih? Saya gitu. Mulai dari pakai conditioner, dan mencoba shampoo dengan kandungan yang dipercaya mengatasi kerontokan rambut.

Kabar baik untuk rambut saya dan kamu. .
Setelah memakai rangkaian Erhair Grow selama 7 hari pakai, rambut berkurang rontoknya. Dan terasa lebih kokoh. Selain membuat rambut kuat, harumnya juga enak deh. Saya suka.

Jadi Atasi Rambut Rontok Dalam 7 Hari Dengan Erhair Grow Series. .? Bisa..
Teman-teman tahu Erha selain concern di perawatan wajah, juga untuk perawatan rambut.

Kalau atasi hati yang rontok? Ehhhhh.
Btw, apa Saja Sih Erhair Grow Series? Terdiri dari 2 produk, Shampo dan Serum.



Erhair Hairgrow Shampoo

1. ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO
Diformulasikan secara khusus untuk tahap pemeliharaan mengurangi kerontokan rambut. Diperkaya bahan alami ekstrak Cucurbita Pepo Seed, yang dapat menghambat pembentukan DHT (Dihidrotestosteron, yang menyebabkan kerontokan rambut). Kandungan almond extract, zinc gluconate &copper gluconate menutrisi kulit kepala yang mendukung pertumbuhan rambut. Dilengkapi dengan Panax ginseng extract yang meningkatkan mikrosirkulasi yang membawa nutrisi pada kulit kepala. Seluruh kandungannya bekerja sinergis sehingga efektif merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus menghambat hormon penyebab kerontokan.

Cara Pemakaian ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO
Buka dulu tutup botolnya ya, tapi jangan buka luka lama :))
Basahi rambut dan kulit kepala kamu
Busakan ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO. Diamkan selama 1 menit. Bilas busa hingga bersih.



Review:
Harumnya saya suka banget karena nggak bau obat. Biasanya kan suka berbau gingseng gitu. Kalau ini, nggak bau sama sekali, cairannya bening. Aromanya nyaman banget di hidung. Setelah shampoan rambut terasa keset dan bersih.

2. ERHAIR HAIRGROW SERUM 
Serum ini mengandung kombinasi bahan Hair Growth Stimulant untuk membantu mengurangi rambut rontok pada Androgenetic Alopecia yang hasilnya mulai terlihat setelah 7 hari pemakaian, serta merangsang regenerasi rambut.

Layaknya serum, serumnya bening kayak air jernih. Nih ya penampakan Erhair Serumnya.

Erhair Hairgrow Serum

ERHAIR HAIRGROW SERUM dengan kandungan vasodilator dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru/ regenerasi rambut. Tenang aja, serum ini juga diformulasikan untuk kulit kepala yang sensitive.

TERUJI SECARA KLINIS
Bekerja sinergis dengan ERHAIR Hair Grow Shampoo: 
Efektif membantu mengurangi kerontokan rambut dalam 3 minggu
Efektif membantu meningkatkan pertumbuhan (densitas) rambut dalam 4 minggu*

Noted : *pengujian terhadap pasien AGA (Androgenetic Alopecia) dalam perbandingan dengan placebo dan produk pembanding.


Cara Pemakaian ERHAIR HAIRGROW SERUM
Aplikasikan 1 dosis (1 botol serum) ERHAIR HAIRGROW SERUM sekali sehari pada kulit kepala yang sudah dibersihkan, dalam keadaan kering atau setengah basah.
Pijat lembut kulit kepala kamu dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan.Tidak perlu dibilas.

Review:
Sama kayak shamponya, aromanya enak. Terus dapat aplikatornya juga, jadi tinggal pasang dan tempel ke rambut tanpa bleberan. Ingat ya, pakai serum tidak perlu bilasan. Saya prefer pakai setelah memakai shampo dari Erhair.




Jadi kedua produk ini memang sudah diuji dengan pasien Erha yang mengalami kerontokan. Produknya juga mudah didapatkan karena bisa beli langsung ya tanpa harus konsultasi ke dokter.


Berapa ya harga ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO 250 ml & SERUM?

VALUE PACK ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO 250 ml & SERUM : Rp 277.000,-

Kita perlu khawatir saat rambut sudah rontok lebih dari 100 helai per hari, untuk mengatasinya perlu konsultasi ke dokter ERHA supaya dapat produk dan advanced treatment seperti 'Hair Follicle Activation Theraphy'.

Apa sih Hair Follicle Activation Theraphy itu?
Sebagai informasi, Hair Follicle Activation Theraphy adalah salah satu fasilitas teknologi terdepan yang tersedia di ERHA CLINIC sebagai fasilitas yang inovatif, aman dan efektif dalam mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala. 


Hair Folicle Activation
Hair Folicle Activation merupakan tindakan yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya pada pasien AGA (androgenetic alopecia), yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh factor genetic dan hormonal. Tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle System(yang menggunakan Auto Microneedle dan electroporation) dan Red Light Therapy.

Teknologi Hair Folicle Activation, merupakan solusi bagi pelanggan yang memiliki permasalahan rambut dan kulit kepala, yang tidak bisa diatasi menggunakan produk OTC (over the counter) tidak bisa tanpa resep dokter. Treatment dilakukan 2 minggu sekali di klinik.
Noted : TERUJI SECARA KLINIS memberikan perbaikan sejak minggu ke-4. Pengujian dilakukan terhadap 12 orang pria dengan kondisi Androgenetic Alopecia tipe 3-vertex dan 4-vertex.




Tentang Erha 
Saat ini ERHA hadir di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang, teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Saya telah tahu lama tentang berbagai produk Erha. Dan ternyata sekarang ada produk yang memang bisa dibeli tanpa melalui konsultasi dokter. Wah asyik. Seperti produk  Erhair Shampoo dan Serum ini kamu bisa beli langsung.




Gimana nih, kamu juga tertarik nyobain Erhair Growth kan? Kamu bisa segera meluncur ke klinik Erha terdekat ya dan kamu bisa cek official websitenya Erha.co.id.

 


Terima Kasih, semoga bermanfaat ya informasi ini untuk kamu yang mau mengatasi rambut rontok dalam 7 hari ^^.

26 comments:

  1. jadi kalo yg erha ini ga pake conditioner ya mba? hanya shampoo ama serum? tp sekali sehari yaa pakenya -_-. lumayan juga kalo sebulan.. rambutku lg rontok juga sbnrnya. rada parah, tp masih galau mau pake perawatan yg mana. udh kepikiran sih pake erha. tp kayaknya mau siapin budget dulu krn kalo sebulan lumayan juga harganya :D.

    ReplyDelete
  2. Aku banget nih mbk, rambutku.rintok banget. Ngerasa rontok banget pas habis lahiran. Sekarang masih tapi masih wajar. Tapi tetep, ngganggu banget. Pingin nyobain erhair, ini satu paket ya plus serum

    ReplyDelete
  3. Punya rambut rontok memang harus hati2 banget perawatannya. Soalnya dulu pernah salah pakai sampo buat ngatasi rambut rontok.. rontoknya malah makin parah..rambut berguguran, huhu.. akhirnya terpaksa potong pendek kayak cowok. Tapi kalo perawtan Dari Erha pastinya berkualitas ya..

    ReplyDelete
  4. Rambutku kalau mulai panjang mulai rontok nih, jadinya sering potong pendek padahal kan mau juga dipanjangin. drama gonta ganti shampoo aku sering banget, padahal gak bagus juga ya.
    Kayanya harus nyoban Enhair Grow Series nih apalagi setelah 7 hari rontoknya bisa berkurang cepet juga

    ReplyDelete
  5. sama, setelah punya anak, rambut saya rontok terus. Kalau lagi ngepang rambut anak saya, jadi suka membatin, duh rambut saya sekarang dikit banget, beda ama rambut si kakak yang lebat.

    wah, enak ya kalau produk erha ini sekarang bisa di beli tanpa harus konsultasi, apalagi kalau belinya bisa online.

    ReplyDelete
  6. kenapa abis lahiran hanya rambut aja yg rontok? lemak malah ngga rontok2 demen banget ngendon di perut.. huhuhuhu. Aku krn malas nyisir bikin rambut tambah parah rontoknya, pake erha ini bakal lumayanan ngga yaaaaa

    ReplyDelete
  7. Rambut rontok nih masalahku sejak kecil. Seneng banget pastinya kalau bisa diatasi dgn tuntas.

    ReplyDelete
  8. Rutin potong rambut tiap 6 bulan sekali, bisa mengurangi kerontokan. Karena selain hormon dan pengaruh zat kimia, rambut rontok itu karena terlalu panjang dan lama nggak bertemu gunting rambut.

    ReplyDelete
  9. Samaan, saya juga pakai rangkaian ini. Alhamdulillah cocok dan rontok sirna sudah

    ReplyDelete
  10. Rambut rontok memang membuat pusing ya, apalagi yang rontok parah. Saya sudah mencoba setiap habis mandi dan mau tidur tuh sisiran biar gak rontok, eh tep tontok parah. Solusi juga nih pakai serum erha ya, bocorin dong di deket sini, di mana belinya

    ReplyDelete
  11. banyak sekali nih yang ngereview ini, aku jadi pingin nyobain, apalagi rambutku langganan rontok setiap hari sampe hopeless

    ReplyDelete
  12. Kalau berhijab memang rawan rontok ya soalnya kulit kepala lembab terus tertutup hijab. Memang butuh sekali peraeatan rambut rontok

    ReplyDelete
  13. Rambutku juga rontok parah nih mbak, samaan juga kalo lagi jyapu di lantai bertebaran helaian rambut nih, bikin sediiih huhu.

    Kayaknya pengen coba juga nih, Erhair biar rambutku gak rontok dan bisa dikibas2in hehehe

    ReplyDelete
  14. Keluhan saya juga rambut rontok nih. Bener banget tu pas bersih bersih ketemunya rambut aja. Kadang nempel disapu lagi.

    ReplyDelete
  15. Keluhab rambut ronton dan ketombe terataso pake produk ini reeutama ketombe yg suka jadi momok gatel buat perempuan berhijab kayak aku

    ReplyDelete
  16. Harga sepaket segitu kayaknya ya worth it sih ya Mbak kalau baca hasilnya. Rambut rontok tuh emang ngeselin banget yaa.. aku pun sekarang masih suka rontok nih rambutnya. Huhu. Apakah perlu coba Erhair ini? Hehehe.

    ReplyDelete
  17. Dulu jg waktu sma, saya rajin oles lidah buaya, skrg udah ga ada sih tanamannya di halaman rumah, huhu... Saya baru coba samponya aja, penasaran deh pengen coba serumnya juga...

    ReplyDelete
  18. Ingat banget pertama kali merantau ke Batam aku dan teman-teman satu angkatan kerja semuanya mempunyai masalah rambut rontok. Dan nggak kira-kira deh rontoknya hampir satu genggaman setiap hari. Gimana nggak panik coba. Katanya itu karena air di Batam yang bikin rontok, entahlah sampai sekarang belum tahu penyebabnya.

    ReplyDelete
  19. Aku mau nyoba Erha biar rambutku makin bagus dan enggak rontok. Baca ini semakin penasaran.

    ReplyDelete
  20. Mau cek ah di Semarang ada ERHA klinik atau apothecarynya. Problem juga nih rambutku rontok banyaaakk. Di lantai selalu bertebaran helaian rambut, bikin sedih dan ngenes nih.

    ReplyDelete
  21. Mungkin wajar kali ya kalau habis melahirkan itu rontok rambutnya. Kata orang2 gitu. Tapi buat aku ngga nyaman hiks. Bolehlah kapan2 dicoba, mumpung di Gresik juga udah ada Erha

    ReplyDelete
  22. Erhair Hairgrow Serum imut banget kemasannya ya mak ucig :)

    ReplyDelete
  23. Wah kita samaan nih perawatan rambutnya, aku juga pakai Erhair Growth Series. Sudah seminggu lebih pakai ini dan alhamdulillah cocok, karena aku pun rontoknya parah sekarang jadi berkurang.

    ReplyDelete
  24. Ini seriusan rambut rontok bisa berkurang dalam 7 hari kak? Wah aku mau cobain kalo gitu soalnya rambut aku rontok, apalagi semenjak pakai jilbab, rambut rontok semakin bertambah.

    ReplyDelete
  25. Aku pakai shampoo dan serum Erha ini juga mbak, alhamdulillah cocok. Aku suka harumnya, gak terlalu menyengat gtu :D
    Trus efektif juga ya merawat rambut :D
    Apalagi belinya ,mudah, gk usah resep dokter :D

    ReplyDelete
  26. Aku beneran jadi pengen coba karena memang rambutku lagi tahap rongok parah, mba efek dari hormon menyusui. Tipis jadinya hiks

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by