Menikmati Kehamilan Ke-3

Menikmati Kehamilan Ke-3~ Kayaknya masih nggak nyangka deh, sebentar lagi akan kehadiran bayi yang ke-3, insya Allah, doain ya. Ketika saya terlambat haid, dengan pedenya sih nggak hamil :)). Karena pernah mengalami telat haid, saya kira ini juga kemungkinan telat. Tapi kok semakin lama saya curiga, badan nggak enak banget. Memang sih agak mirip pms tapi ini kayaknya saya hamil. Badan seperti masuk angin, sempat minum obat tapi nggak begitu berpengaruh. Persis orang hamil, ya yang sudah pernah hamil pasti mengerti bagaimana rasanya awal kehamilan kan? Setelah test pack, alhamdulillah jelas akhirnya.




Kehamilan ke-3 yang penuh kejutan hehe. Dari kehamilan sebelumnya yang selalu nge-flek, hamil yang ini saya nggak mengalami flek. Alhamdulillah diberi kemudahan. Nggak kebayang ya kalau ngeflek. Allah maha baik pokoknya! Meski nggak ada mbak ART di rumah, so far so good. Saya menikmati kehamilan ini, enjoy the life.

Sebenarnya hamil yang ke-3 nggak terlalu produktif kayak dulu. Nggak banyak motret. Tapi saya tetap menulis. Apa saja yang mau ditulis, sampai akhirnya bikin blog niche khusus. Yaa melakukan yang ingin dilakukan, santai. Kalau ngantuk siang, ya tidur siang. Senikmat itu. Hehe. Masalah yang bikin nggak nyantai sih, nafsu makan gede banget. Maunya makan melulu. :p 

Nggak hanya saya yang bakalan cerita tentang kehamilan ke-3 sih. Diah juga kan lagi hamil anak ke-3. Diah kamu sudah siap mental kan kalau cowok lagi hihih. Baca cerita Diah ya Diah Menikmati Kehamilan.

Banyak cara menikmati kehamilan, meski bukan kehamilan yang pertama kali. Bagi saya setiap kehamilan punya cerita unik. Saya sangat menikmati kehamilan yang ini hehe.

Do What You Love
Seperti yang sudah saya curhatkan tadi, kalau mau tidur siang ya tidur. Mau melakukan yang disenangi, tentunya bukan yang merugikan orang lain ya hehe. Biasanya lakukan hobi kamu, luangkan waktu paling enakin deh.. Jangan sampai deh saat hamil nggak merasa bahagia. Karena berpengaruh ke janin. Nah makanya harus lakuin yang kita suka hihi^^ Ada yang lagi hamil suka beberes? 

Eat What You Want
Makan dan minum yang diinginkan. Hamil yang ini suka banget ngopi, tapi nggak tiap hari sih. Nggak tau kenapa kok kopi ngaruh ya? dulu pas nggak hamil, kopi mah nggak ngaruh. Haha. Seandainya ngopi nggak bikin melek, saya nenggak kopi dingin melulu  :))  Kalau makanan maunya sih ada gorengan. Blaaah. Kopi dan gorengan, sempurna banget hidupnya. Sesekali nggak apa kan mie instan. Asal nggak overload, keseringan!

Traveling
Untuk jalan jauh memang disarankan menjelang lahiran, ehh tapi bukan itu maksud travelingnya. Semacam baby moon kali ya cig? Saya sih belum pernah baby moon gitu, dari anak pertama hingga hamil yang sekarang. Kalau jalan-jalan paling yang dekat, seperti daerah puncak. Enaknya dilakukan saat trimester 2 ya. Kalau awal hamil, masih mual. Memang paling nikmat di atas TM1, Yaitu TM2 paling asoy :D #Haduh asoy bahasanyaaaa.

Browsing
Apa pun browsing. Huhuuu. Browsing itu seperti wisata hemat :))  browsing dari masalah anak, hamil, update berita, hosip eh.. haha. Kalau masalah kehamilan, sempat browsing plasenta masih di bawah. Ciri hamil anak laki atau perempuan 😅 padahal sih ya nggak percaya mitos kehamilan juga. Cuma kok kayaknya seru sih browsing ituuuh.

Hmmm, menikmati kehamilan yang ke-3 dengan segala warna warni kerempongan yang ada. Alhamdulillah.. mohon doanya ya^^.


14 comments:

  1. Yaampuuunn Ci, minum kopi? Begadang mulu doong?hihihih.
    Asyik yaaa Ci, pokoknya jadi bumil mau apa aja hayuk daah.. Lakukan apa yg diinginkan, klo tertekan bisa bahaya deh ntar, kasiaan..
    Sehat2 yaaa Ci. Jadiii, yg ini bakalan cowok ya?? Atau cewek lagi kah? Upsss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iyaa di, nggak sering kok
      nanti aku kabarin ya, usg nya masih ragu nih. Insya Allah bulan ini cek lagi, moga bisa surprise :))

      Delete
  2. Waaa baru tau Mbak Uci hamil lagi, Masyaa Allah tabarakallah :)
    Sehat-sehat terus yaaa mbak :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya sa.. insya Allah, mohon doanya ^^
      amiin

      Delete
  3. Aku jadi inget pesen SPOG hamil itu bukan penyakit yang segalanya ga boleh lakukan yang disuka dan makan yang disuka juga ASAL jangan berlebihan gitu sih mba UCiq sehat2 ya mama chantique kesayangan keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul teh, setuju banget...
      nuhunnyaaa :)

      Delete
  4. Alhamdulillah ikut seneng, selamat ya semoga hamilnya sehat, bahagia dan minim drama ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mami sandra.. amiin, minim drama mudah2an :))

      Delete
  5. Mbaak, ikut senang sekaliii :D semoga lancaaaar terus yaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin, terima kasih yaaaaa Andhiraaa

      Delete
  6. walopun aku udh ga kepengin hamil lg, tp ikutan seneng kalo ada temen yg hamil :D. moga lancar sampe hari H yaa mba. ibu dan bayinya diberi kesehatan dan kemudahan dlm melahirkan nanti :). jd inget pas hamil dulu akupun bawaannya santai. dan alhamdulillahnya 2x kehamilan ga mual2. malah kepengin jalan trus, kec pas si bungsu, bawaannya males di rumah :p. dan nth ngaruh ato ga, si bungsupun jd ga suka jalan kyk kakanya . makanya kalo diajak traveling, emaknya yg pusingdgn semua dramah yg dia buat supaya ga pergi hahahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) bisa gitu ya mbaak fan, jadi klo si sulung nggak gitu kan :D
      amiin, makasih yaaa. aku yg ini agak males sih keluar hahaa kayak si bungsu muuu

      Delete
  7. Baru tau kalau mba Uci lagi hamil lagi... Sehat-sehat ya, Mbaa :*

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by