Biaya Cek Kehamilan di RS Hermina Tangerang 2018

Biaya Cek Kehamilan di RS Hermina Tangerang 2018 ~ Kayaknya lagi mood cerita kehamilan ketiga ini. Setiap hamil selalu ngeflek, tapi alhamdulillah hamil yang sekarang memasuki 16 week ini, nggak mengalami flek. Saya juga bersyukur banget, masa mual sudah lewat. Kalau ditanya di mana cek hamilnya saat anak ketiga ini? Ya masih di RS. Hermina Tangerang. Obsgyn kesayangan soalnya cuma ada disitu.

Dokter Nurhasanah Sri Hastawati alias dokter Hasta yang enak banget orangnya. Baik dan sabar, ngomongin dokter pro normal yang nggak basa basi. Nah dia orangnya 😃

Di last day 2018 ini, banyak bersyukur bisa diberi kepercayaan lagi untuk punya anak. Bisa sehat dan rumah tangga lancar walau tanpa ART. Semua dilakuin sendiri dan dengan bantuan paping serta orang-orang tercinta seperti uti dan pakde ina yang bantu jemput Kaina di sekolah 😁 ketika saya berhalangan. Mbah uti, mbah haji dan eyang juga sehat. Tentu itu menambah kebahagiaan saya.

Nggak ada hal yang lebih membahagiakan buat saya, keluarga tercinta semua sehat. Saya mau cerita banyak di blogpost cuma kok ya malasnya masih menghampiri. Wekks. .

Btw, gimana liburannya? Saya dan keluarga dari paping sempat berlibur sebentar di daerah Puncak sebelum Natal lalu. Happy kalau lagi kumpul gitu bisa foto bareng ntar saya lihat lagiiii fotonya pas iseng. Ah ternyata masih kurang banyak foto-fotonya haha.

Sebenarnya mau cerita tentang sekolah TK Kaina. Di Tangerang kota tuh masih jarang yang share di blog tentang sekolah. Kali ini mau share lagi tentang biaya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang tahun 2018. Ternyata sekarang dokter spesialis kandungan sudah 195 ribu.

Saya coba rinci ya hasil cek kehamilan minggu lalu, tapi nanti mau recheck sih di biaya usg. Soalnya paping minta print. Kayaknya kena charge ya kalau ngeprint.

Konsul dokter : 195.000
USG.                     284.000 (mau recheck 😆)
Vitamin (cal 95 dan pro lacta) 382.000

Total jendral sekitar 800ribuan.
Tahun 2016 saya juga menulis tentang biaya sih tapi biaya melahirkan. Ntar lah biaya melahirkan 2019 saya tulis juga hihi. Sekalian buat kenangan. Sering lho saya baca ulang dan lucu jadinya. Plus takjub, dulu tuh masih jauh lebih murah ya. Huhu.

Tahun 2016 masih di bawah 170ribu deh jasa dokter kandungan. Moga Allah selalu cukupkan rezekinya.

Insya Allah mau melahirkan secara normal lagi. Doain yaaaa. Apa pun jenis kelaminnya, saya pasrahkan sambil tetap berdoa 😁


2 comments:

  1. Selamat, Mbak. Semoga sehat selalu dan lancar sampai persalinan :)

    ReplyDelete
  2. selamat mba atas kelahiran anak nya semoga di berikan kesehatan dan bisa membanggakan orang tua.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena