Sensasi Rasa Pedas So Good Spicy Chicken Strip

Sensasi Rasa Pedas So Good Spicy Chicken Strip~ "Nitip makanan apa aja yaa. ."
Begitulah pesan yang tidak mesra dan selalu saya resend pada paping di malam hari. Kalau saya butuh mood booster, nggak jauh dari makanan. Entahlah seringkali makanan menjadi jalan untuk up mood. Apa kamu juga gitu? 
Rasa so good spicy chicken strip

Paling enak memang masa-masa kehamilan, nggak perlu merasa bersalah jika minta ini itu haha. Setelah melahirkan? ternyata masih masa spesial dong karena menyusui perlu asupan dan kebahagiaan. Cieh. .kebahagiaan




Kewarasan dalam menjadi ibu rumah tangga juga diperlukan setiap waktu, kayaknya never ending story yaa. Setiap ibu itu lelah letihnya luar biasa. Hihi. Apalagi Ashika itu terjal, dia beda. Weks! Gosok gigi saja menguras energi saya. Selalu ada peperangan dulu sebelum gosok gigi. Ngek ngok. .grrrrr. Saya butuh ekstra mood jadinya.


Ini enaaak 😋

Alhamdulillah paping orangnya nggak nyebelin 😅 nggak protes. Sujud syukur deh. Nanti mau nulis tentang ini banget. Ada ya ternyata suami yang suka protes, kayak rumah nggak rapih, ada debu sedikit langsung protes.

Balik lagi ke makanan. Beberapa waktu lalu saya sempat penasaran nyari produk karena teman-teman juga heboh dengan iklannya. Iya, saya sudah nyobain So Good Spicy Chicken Strip ini tuh So Good Pedas. Ada yang tahu nggak sih iklannya? iklannya haduh asliiii kocak. Saya kirain iklan sinetron apa gitu. Soalnya settingan sinetron 90an haha. Ternyata iklan makanan yaitu So Good.


Saya nyari di beberapa mini market dekat rumah belum ada, eh atau habis ya? Lalu saya bahagia menemukan dia di SuperIndo. Kalau So Good sih nggak asing lagi ya dengan produk-produk nugget yang enak dan berkualitas. Beli lah 2 bungkus Spicy Chicken Strip dari So Good, ukuran 250 gr, isi 5pcs. Harganya Rp. 36.990 

Yes, langsung saya eksekusi.

Tadi pagi saya goreng si So Good Spicy Chicken Strip, selepas foto produk. Saya pikir buat amunisi kelar capek foto. Gampang banget kan tinggal goreng (deepfrying ya), praktis kan! Tinggal tambah nasi anget, this is make my day ah :)


Gimana rasanya So Good Spicy Chicken Strip?
Rasanya pedas. Saya cobain pakai mayonais, duh enak lho. Buat pecinta pedas ini sih nampol yha pedasnya. Calling food lover yang suka pedas dan nggak ribet masak. Cocok nih sama saya :p  saya juga suka karena ini dibalut dengan Tepung Crispy Special, Crispynya tahan lama. Spicy, Crispy, Juicy, Fully Meat.

Rasa so good spicy chicken strip


So Good Spicy Chicken Strip
Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit nan crispy  dan bumbu marinasi pedas special, mengandung protein hewani kaya akan asam amino essential. Ini penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. Selain itu diproduksi dengan kualitas yang terjamin dan sudah halal MUI. Jadi tenang kan ya kalau halal.

Ketahanannya gimana? Kalau digoreng terus ya nggak tahan lama alias cepat habis. Huhu..
btw, bisa disimpan selama 1tahun (simpan beku ya ≤ - 18’C)

Cara penyajian
1. Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5
menit dengan suhu 175’C.
2. Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit(tergantung daya listrik oven)


Rasa so good spicy chicken strip


Kayaknya bakalan seru kalau makan bareng-bareng deh seperti di iklan haha. Nanti saya juga bakalan bikin review videonya ya, biasanya Kaina suka nih. Dan biar kelihatan ekspresi pedasnya via video ya. HUHAH. HINI HENAK BANGET #SoGoodBahasapedas

Kamu sudah nyobain belum? 😁

7 comments:

  1. harganya murah ya mbak.... kalo aku sudah habis dibuat cemilan nih, sekalian doain aku cepet gemuk ya mbak... Salam kenal ya dari #jejakbiru

    ReplyDelete
  2. Ini beneran pedas banget, padahal baru makan satu mba. Enak dan pedas deh. Ga salah pilih beli ini lagi dan lagi.

    ReplyDelete
  3. Udah nyetok nih cuma belum sempat dieksekusi. Jadi makin penasaran dengan sensasi pedas So Good ini.

    ReplyDelete
  4. Wah, ini harus dicoabain ni...hot and spicy chicken strips, hot-nya So Good!

    Thank you for sharing

    ReplyDelete
  5. aku belun beli yg pedes nih. mau ahhh

    ReplyDelete
  6. aku ngga suka ini... ngga suka kl cuman dikit hahaha. keselnya kalau goreng so good suka nambah nasiiii, gimana diet aku ciii gimanaaaa tolong dong tanggung jawaaab #eh hahaha :D

    ReplyDelete
  7. Wow di freezer udah ada, besok mau digoreng, haha... Jadi penasaran dengan kadar pedasnya. Banyak juga isinya ya Mba Uci.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena