Ampuh Mengatasi Biang Keringat Anak Dengan Lactacyd Baby Liquid

Ampuh Mengatasi Biang Keringat Anak Dengan Lactacyd Baby Liquid~ Kesehatan anak-anak usia pra sekolah memang belum stabil ya. Saya ingat jaman dulu bolak balik ke dokter, hanya untuk berobat penyakit bisul. Hiaa. Malu tapi gimana dong, sakit banget itu si bisul. Masa lalu yang menggelikan. Pokoknya lumayan sering berhubungan dengan penyakit seputar kulit. Mungkin ini jadi penyebab Kaina mengalami hal yang sama? Seputar kulit.




Dulu ketika Kaina usia hampir 3 tahun, lehernya merah gatal sampai lecet. Dan kami bawa dia cek ke dokter kulit. Lalu sembuh. Nggak pernah timbul lagi. Pernah juga bermasalah dengan anting. Antingnya menembus kulit. Antingnya model giwang gitu. Bingung deh jelasinnya 😅 wow banget panik juga saya. Kami memutuskan tidak memakaikan Kaina anting. Ada aja pengalaman yang berkutat sama kulit. Biang keringet lah juaranya. Dulu juga di lipatan lengan Kaina ngalamin iritasi kulit.

Sebenarnya mau review produk yang dipakai sehari-hari tiap bulan setor 1 produk. Cuma avalah daya haha. Alasan aja ya. Entah kenapa rada malas megang socmed. Tapi berusaha mengunjungi link teman-teman yang minta komen dan likes hehe. Yuk ah lanjut cerita produk yang menyelamatkan leher belakang Kaina dari biang keringat parah. Saya sudah kenal produk ini memang sejak lama, sedari Kaina bayi. Waktu itu dari kakak ipar dan sepupu juga, coba deh kasih Lactacyd kalau ruam segala macam di kulit. Ketika dengar Lactacyd, rada kaget karena saya taunya Lactacyd itu permbersih kewanitaan haha. Sungguh terlalu.

Ternyata Lactacyd baby tah. Seperti ini Lactacyd baby liquid. Semacam cairan yang wanginya enak. Efeknya lumayan cepat, seminggu sudah nampak. Nggak tega kalau lihat anak-anak gatal kemerahan gitu. Ya pokoknya kalau masalah kulit ruam dan biang keringat si bayi-bayi saya langsung ingat Lactacyd baby. Meski Kaina sudah 5 tahun, saya pikir coba beli dulu deh.




Saya tuang sedikit di telapak tangan, lalu langsung tempel ke kulit Kaina yang biang keringat. Tidak perih. Yang penting stop dulu sabun antiseptic karena akan terasa perih kalau lagi luka maupun biang keringat.



Dari segi harga memang lumayan tapi worth it. Saya beli di Century dekat rumah. Sekalian buat mandi adiknya juga. Hampir 2 minggu sudah ringan luka biang keringatnya. Kemungkinan sih nggak sampai sebulan sudah hilang, semoga yaa^^



Update pagi ini, pemakaian hampir 3.minggu 



Ternyata Lactacyd baby ini masih bekerja dan ampuh mengatasi biang keringat walau anak sudah usia 5 tahun, bukan baby lagi yakaaaan. Kalau teman-teman punya pengalaman serupa atau punya merek andalan lain? sharing di kolom komentar ya.

6 comments:

  1. Sama...pas masi nuborn beby aku jg pake ini, ampuh...
    Tp makin ke sini kulitnya makin bisa nyesuaikan ga sesensitip pas nuborn

    Aku mlh dulu pas masi gadis sering bgt kyk darah kotor, kaligata mulu huhu, trus anting jg, kyk yg jd bolongannya berair mulu

    ReplyDelete
  2. aku juga pake ini mbak buat faza, pas kena impetigo dulu itu. gak bikin kulit anak kering yah

    ReplyDelete
  3. waku anakku msh bayi, mereka beberapa kali kena biang keringat gini... apalagi si adek yg kulitnya sensi bangetttt. makanya dulu aku pakein lactacyd baby ini utk mandinya.. ampuuuh memang. kulitnya lgs mendingan dan ga bruntusan lg :)

    ReplyDelete
  4. gatal2 kayak biduran ya ini

    ReplyDelete
  5. Lactayd ini boleh dipakai untuk sehari-hari atau khusus bagi anak yang kulitnya sensitive ya? mau coba buat anak yang kebetulan punya alergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kulit sensitive jg bisa mba mutie

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena