Beli Obat Mudah dan Cepat dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di Apotek K-24

Beli Obat Mudah dan Cepat dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di Apotek K-24~ Pernah nggak pas lagi mau beli obat antriannya mengular? Saya pernah banget mengalami ini. Ditambah lagi pelayanannya yang jutek. Kenapa nggak happy sih, kan apoteknya ramai :) seharusnya melayani dengan hati riang dong. Ah tapi kali ini saya mau cerita yang happy-happy saja. Yuk lanjut.



Beberapa waktu lalu saya menghadiri launching pelayanan dari sebuah apotek yang ternama di Indonesia yaitu apotek K-24. Teman-teman pasti sudah nggak asing lagi ya dengan apotek K-24. Apotek ini beroperasi selama 24 jam. Berlokasi di Apotek K-24 Salemba, launching dilangsungkan.


Beli Obat Mudah dan Cepat dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di Apotek K-24


Apotek K-24 meluncurkan Anjungan Pelayanan Mandiri (APM). Wah seperti ATM gitu ya? Yes, mirip seperti itu sih. APM ini digagas oleh dr.Gideon Hartono lho. Demi memudahkan pasien untuk berbelanja obat di gerai Aotek K-24. Jadi memang kadang harus menunggu untuk dilayani saking ramainya pasien yang berbelanja obat. Dengan adanya Anjungan Pelayanan Mandiri ini kita bisa langsung mencari sendiri obat-obatan yang dibutuhkan lalu membayarnya di kasir. dr. Gideon Hartono ini pendiri jaringan Apotek K-24 dan merupakan Direktur Utama T. K-24 Indonesia. Tenang saja, data pasien dalam APM aman. Ketika membayar di kasir sang pasien tidak perlu menyebutkan nama produk yang ia beli, cukup menyebutkan nama atau nomor handphone saja.



Beli Obat Mudah dan Cepat dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di Apotek K-24
APM seperti ini yaaa :)

Saya juga baru tahu kalau Apotek K-24 memiliki aplikasi K24Klik yang menyediakan lebih dari 12.000 produk obat-obatan. Kita bisa membeli obat secara online. Kami pernah mendapati Kaina badannya tiba-tiba panas di rumah mbah saat tengah malam, ah coba tahu kalau ada aplikasi ini. Tinggal pesan via K24Klik saja tanpa minta tolong mbah kakung. Marketing Manager Apotek K-24 Burhan Bariton menjelaskan, kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan ini merupakan bagian upaya untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintegrasi melalui APM  (omnichannel).


Beli Obat Mudah dan Cepat dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di Apotek K-24

Acara juga dilanjutkan dengan simulasi Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) oleh IT Manager Bagas Ananta. Kalau simulasi sistem kayak gini, saya teringat kerjaan jaman di kantor. Hihi. Menurut saya aplikasi kesehatan juga sistem yang rumit.

APM diprogram terintegrasi dengan sistem K24Klik. Kalau produk obat-obatan yang diinginkan habis, dalam layar akan muncul alternatif produk obat dari K24Klik. Obat juga akan diantar ke rumah pasien melalui pengiriman paket atau layanan delivery. Wah nggak bikin capek dong, karena nggak perlu pindah ke apotek lain. Dan goalsnya adalah untuk memudahkan pasien mendapatkan akses obat-obatan, tutur Bagas. Sekaligus menjadi bukti keseriusan Apotek K-24 dalam memudahkan akses produk kesehatan bagi pasien. Untuk tahap awal, layanan APM Apotek K-24 ini bisa dirasakan oleh pasien gerai Apotek K-24 Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar dan Makassar.


Beli Obat Mudah dan Cepat dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di Apotek K-24


Secara bertahaAPM akan tersedia di seluruh gerai Apotek K-24. Ternyata gerai Apotek K-24 sudah mencapai lebih dari 450 gerai di 110 kota/kabupaten dan 24 provinsi. Kita berharap bisa segera merata dan menyeluruh ya APM ini. 

Teman-teman bisa menginfokan kerabat dekat juga kalau Apotek K-24 memiliki K24Klik. Cus langsung instal di handphone ya. Semoga bermanfaat ya informasi ini. Sehat-sehat semuanya^^.


Pernah nggak ngalami mau beli obat tapi antre luar biasa? Ada solusinya lho. Sekarang  cukup pakai aplikasi APM K-24 @k24sobatsehatkitakita Semakin dekat dengan masyarakat. . Hari ini saya menghadiri Peluncuran Anjungan Pelayanan Mandiri, bentuknya seperti ATM, pulangnya saya langsung download juga K24Klik. . . Aplikasi diharapkan bisa melayani masyarakat dalam pembelian obat dengan cepat dan mudah.Tidak perlu antre. Memiliki lebih dari  12.000 obat. Lengkap.. . . Terintegrasi pembayaran dengan OVO untuk yang suka cashless ya. Pada aplikasinya bisa main games plus dapat poin untuk potongan pembelian obat. Silakan mager aja di rumah dan beli obat bisa kapan aja 😃 cerita lengkapnya segera di blog ya #AnjunganPelayananMandiri #launchingapmapotekk24 #16tahunapotekk24 #apotekK24 #sobatsehatkita #personal #KEB #emak2blogger#cigreydotcom
Sebuah kiriman dibagikan oleh Suciati Cristina (@uciggg) pada

3 comments:

  1. Ini apotik favoritku banget, pas tengah malem butuh obat cuma k24 yang buka. Sekarang bisa pesen via online ya, wah jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  2. Apotek andalan banget ini, storenya byk & obat2nta lengkap

    ReplyDelete
  3. di deket rumah jg ada nih K-24 emang penting banget ada apotek 24 jam karena kadang suka diperlukan malem2, apalagi sekarang bisa pesen via online, mantul banget deh :D

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena