Temukan Produk Favorit Kamu Di Giant Dengan Harga Teman

Temukan Produk Favorit Kamu Di Giant Dengan Harga Teman ~ Belanja adalah kegiatan yang mengasyikkan apalagi kalau ada diskon. Pokoknya bisa happy berat saat menemukan harga yang murah tapi punya kualitas baik. Memangnya ada gitu? Adaaaaa kok. Lanjut baca yuuuk. . Ada info diskon nih :)


temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman

Sebenarnya tidak semua barang di pasar modern itu mahal. Saya cukup sering membandingkan harga hihi. Yang penting bukan bandingin anak #eh. Pernah nemu pewangi pakaian, harga di supermarket lebih murah dibanding pasar tradisional. Ada yang selisihnya lumayan. Jadilah untuk item tertentu saya pergi ke toko yang berbeda. Mencari harga teman gitu :p


temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman
Mau daku pelukin satu-satu nih sayuran, seger banget

"Yaampun, kamu ke beda toko?".  .
Supaya apa? Supaya lebih murah dong. Semacam rekreasi deh kalau menemukan harga yang lebih murah. Terlebih lagi barang favorit. Tenang, hari gini ternyata ada yang ngasih harga teman. Yes, Harga Teman resmi dilaunching oleh Giant.

Kamis lalu tepatnya 30 Agustus 2018, kamu bisa menemukan program Harga Teman di Giant. Tentunya belanja lebih hemat untuk produk favorit kamu. Saya bersama emak2blogger yang turut datang menyaksikan acara peresmian progam Harga Teman, sangat antusias.


temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman
Mc Meisya Siregar

temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman
Bpk. Hadrianus Wahyu Trikusumo (kiri) - Bpk. Stefanus Mulianto(kanan)



temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT. Hero Supermarket Tbk. dan Direktur Operasional Giant, bapak Stefanus Mulianto. Beliau menjelaskan bahwa selama ini Giant selalu mendengarkan pelanggan. Giant ingin membuat pelanggan bahagia dengan program Harga Teman. Harga Teman akan berlaku sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Ih asyiknya. Kalau bisa sampai lebaran tahun depan, hihi. 

Lebih dari 600 produk favorit yang bisa dibeli dengan program Harga Teman. Nggak ada minimal pembelian juga kok. Semua metode pembayaran pun berlaku. Untuk program Harga Teman, akan direview secara berkala. Berdasarkan produk favorit pelanggan.


temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman
favorit siapa nih?
Bertempat di Giant BSD, kami diajak berkeliling Giant untuk bisa lihat langsung bukti Harga Teman yang mereka resmikan. Produk favorit seperti daging, ikan, sayuran, makanan beku, mie instan, susu, kopi, teh, deterjen, sampai produk kecantikan juga dapat Harga Teman. Pokoknya bikin hati senang karena sale pada produk favorit.

Seperti daging dan ikan saja bisa hemat 33%. Catat deh, daging sapi Rp. 79.900 per kilo.
Buat yang suka bumbu masakan, hematnya sampai 40%. Kategorinya ada produk pembersih rumah, produk saus/sambal, produk susu UHT, produk laundry dan masih banyak deh. Kalau dijabarin semuanya, bisa keriting jari sayaaa hihi.. Tapi, kamu tetap bisa cek infonya di www.giant.co.id.


temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman


Harga Teman berlaku di seluruh Giant di Indonesia. Giant sendiri memiliki 59 gerai Giant Ekstra dan 99 gerai Giant Ekspres. Untuk tahu produknya dapat Harga Teman atau tidak, tersedia info Harga Teman berupa label di setiap produk. Ada juga berupa label di lantai.


temukan Produk favorit kamu di Giant dengan harga teman


Nggak hanya diajak store tour, kami juga berkesempatan ikut games yang total hadiahnya banyak, voucher belanja dengan total 7 juta rupiah. Games shopping race yang seru. Kami dibagi 5 group untuk belanja dengan uang 800 ribu dan beberapa kriteria penilaian. Tiap group berisi emak blogger dan kawan-kawan media.


TIm Biru Yang Puas Belanja (ada mbak Gita dan mbak Natara)

Meskipun group kami kalah, hari itu sudah bersyukur banget bisa bebas belanja. Kami mendapat voucher belanja juga dan goodie bag yang isinya sudah pasti emak suka :) Selepas shopping race, kami lunch bareng dan foto bersama.

Well, banyak produk favorit saya yang diskon di Giant. Rasanya ingin segera meluncur membelinya dengan harga yang lebih murah yaitu Harga Teman^^. Kalau kamu, suka program Harga Teman juga nggak?

Terima Kasih Giant dan Komunitas Emak2Blogger Yang Telah Mengundang Kami.




Komentar

  1. Aku setiap buln belanja ke Giant. Mayan ada diskon karyawan 10 persen. Hihihi..

    BalasHapus
  2. wah keren nih , bakal ke giant nih jadinya

    BalasHapus
  3. Ibu-ibu gak boleh ketinggalan diskon nih :) hehe

    BalasHapus
  4. Aku juga sering ke Giant, dan sering dapat diskon juga. Lumayan :) hehehe

    BalasHapus
  5. Segar-segar tuh sayurannya harganya juga berteman ya ...

    BalasHapus
  6. huah daging sapi eta teh 79900 mba?mauuuu :) mamak2 liat harga daging segitu berasa langkah ini jadi ringan :p

    BalasHapus
  7. Saya rutin belanja bulanan di Giant. Kadang di supermarket banyak promo diskonnya juga sih ya hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa di supermarket banyak jg diskonnya mbaa

      Hapus
  8. Kalau ayam dan daging, saya selalu beli di hypermarket. Kualitasnya udah yakin bagus

    BalasHapus
  9. aaahh, aslinya pengen ikut even yang ini, tapi apalah daya. seru banget yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruu mbaaa bertabur diskon belanja dan hadiah hehe

      Hapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)