Kunjungi 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Punya Nama Menggoda Berikut Ini!

Kunjungi 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Punya Nama Menggoda Berikut Ini! ~ Pilihan tempat wisata di Indonesia memang bisa dikatakan sangat berlimpah sehingga tidak akan kehabisan ide hendak menyambangi yang mana. Mau liburan sendiri, bersama teman, atau mengajak seluruh keluarga Indonesia punya tempat-tempat yang ideal. Kamu tinggal menyiapkan jadwal dan tentunya isi rekening untuk bisa menyambanginya di momen yang tepat terutama di musim liburan. Yaiyalah, isi rekening itu jangan sampai lupa ya hihi. Beberapa tempat wisata di tanah air cukup unik sehingga menjadi magnet bagi siapa saja untuk berkunjung. I love Indonesia. .


Kunjungi 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Punya Nama Menggoda Berikut Ini!



Rupanya tak hanya tempatnya saja yang unik, sebagian dari tempat wisata menarik di Indonesia juga memiliki nama yang tak kalah uniknya. Diantaranya adalah:

1    Air Terjun Kakek Bodo
Bagi yang tertarik menjelajahi tempat wisata di Jawa Timur jangan lupa ke Pasuruan sebab disini ada Air Terjun Kakek Bodo. Namanya yang unik dan nyentrik membuat tempat wisata satu ini memunculkan rasa penasaran siapa saja. Nama ini diberikan ke air terjun indah ini karena konon dulunya ada seorang kakek tua yang kaya raya namun memutuskan meninggalkan semua kekayaannya. Kemudian memilih bersemedi di air terjun ini, maka sejak zaman Belanda air terjun ini disebut Air Terjun Kakek Bodo.


Kunjungi 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Punya Nama Menggoda Berikut Ini!
tabloidwisata.com


p    Pantai Kutang
Masih berada di kawasan Jawa Timur ada satu lagi nama tempat wisata yang unik namun sedikit nyleneh disini, yakni Pantai Kutang. Dalam bahasa Jawa kata “kutang” memiliki arti sebagai bra yakni pakaian dalam yang dipakai kaum Hawa. Nama ini diberikan karena kabarnya masyarakat di sekitar tempat wisata di Indonesia satu ini kerap kali menemukan bra berserakan di bibir pantai. Meskipun tidak pernah diketahui pakaian dalam milik siapa saja yang berserakan ini namun sekarang sudah bersih dan menarik untuk dikunjungi.


Kunjungi 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Punya Nama Menggoda Berikut Ini!
explorewisata.com


Gua Pocong
Masih di area Jawa Timur kali ini Anda bisa berpindah ke Pacitan sebab terdapat obyek wisata bernama Goa Pocong. Semua orang tentu mengenal pocong yakni karakter hantu yang melegenda di Indonesia dan sering difilmkan. Rupanya goa ini diberi nama demikian karena banyak bebatuan yang secara alami berbentuk seperti pocong. Biasanya pengunjung goa indah ini akan berfoto di dekat batu pocong tersebut, jika kamu penasaran dengan sensasinya silahkan berkunjung!

Pantai Sandal Jodoh
Saat ke Bengkulu dijamin kamu akan direkomendasikan banyak orang untuk mampir ke Pantai Sandal Jodoh. Sesuai dengan namanya di pantai ini terdapat sebuah dinding yang oleh nelayan setempat dijadikan tempat untuk menempelkan semua sandal yang ditemukan di tepi pantai. Supaya menarik minat wisatawan maka diberi nama Sandal Jodoh sehingga cocok dijadikan tempat wisata bagi mereka yang masih jomblo.


Kunjungi 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Punya Nama Menggoda Berikut Ini!
republika.co.id


Dusun Gendeng
Ketika berlibur ke Yogyakarta kamu akan bertemu dengan nama jalan yang unik-unik sampai nama kampung yang tidak biasa. Sebagai kota budaya, kota cantik ini menawarkan banyak tempat wisata menarik dan salah satunya di Dusun Gendeng. Dalam bahasa Jawa kata “gendeng” punya arti gila, namun tidak merujuk bahwa masyarakat di dusun ini sudah gila semua. Padahal disini merupakan tempat para pengrajin wayang berbakat.

Berlibur memang menyenangkan dan efektif melepaskan stress sehingga setelahnya bisa melanjutkan aktifitas dengan maksimal. Agar liburan semakin seru dan berkesan kunjungi tempat-tempat yang memang masih baru untuk kamu. Pertimbangkan tempat-tempat dengan nama unik yang disebutkan di atas karena dikenal sebagai tempat wisata di Indonesia yang terbaik dan menyedot minat banyak wisatawan untuk singgah. untuk menambah referensi tempat-tempat wisata menyenangkan kamu dapat melihat ulasan-ulasan di travel blog terpercaya. Nah, sekarang makin banyak pilihan untuk liburan kamu. Yuk ah holiday! 

10 comments:

  1. Indonesia itu memang bebar-benar keren banget ya. Banyak sekali destinasi wisata yang ditawarkan di dalamnya. Gak heran sih kalau turis-turis asing betah tinggal di Indonesia hehe. :D

    ReplyDelete
  2. Ternyata di pasuruan ada air terjun yang namanya kakek bodo ya? wah, baru tau aku. Jadi penasaran sih pengen kesana. :D

    ReplyDelete
  3. Aku pernah lihat wisata pantai kutang disalah satu stasiun TV, dan itu keren banget. Gimana aslinya ya.

    ReplyDelete
  4. Kok aku jadi tertarik ke Goa Pocong ya hehe. :D

    ReplyDelete
  5. Bikin aku makin jatuh cinta sama Indonesia :D

    ReplyDelete
  6. goa pocongnya ngeri tapi bikin penasaran hahahah
    gak ada potonya ya mbak

    ReplyDelete
  7. namanya unik ya Ci, yg Gua Pocong itu takut aahh Ci, hihihh

    ReplyDelete
  8. namanya unik2,, tapi ngeri ah kalau ke gua pocong ,, ntar ada yg beneran lagi haha

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  9. nusantara emang surganya wisata ya mbak... kaidah pengin nge list liburan akhir taun nih... #jejakbiru

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena