Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu

Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu ~ Stres jadi salah satu musuh cukup tangguh juga dalam berkarir di rumah sebagai freelancer. Gimana nggak? Menghadapi anak-anak yang usianya di bawah 5 tahun, setiap hari itu tantangannya luar biasa dahsyat. Belum lagi problema hidup #duh. Nggak sih, paling yang sering bikin drop ya kalau masalah sama anak-anak. Kalau anak-anak lagi sensi, duh. . saya jadi lumayan pening deh. .




"Pokoknya mau sama mami!", rengek Kaina. Sedangkan si adik Ashika yang berada di dekatnya pun meminta gendongan saya. Sejauh ini saya sudah berusaha mencoba berbagi kasih sayang secara adil, sesuai porsinya pada anak-anak. Kenyataannya. . mereka tetap anak-anak yang masih harus belajar tentang arti berbagi. Dengan kata lain, saya harus miliki stok sabar yang tanpa batas. Itulah kunci! Kalau nggak gitu? ya stres.

Sedangkan stres menurut Wikipedia adalah gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya tekanan. Tekanan ini muncul dari kegagalan individu dalam memenuhi kebutuhan atau keinginannya. Tekanan bisa berasal dari dalam diri maupun luar. Tapi nggak semua yang namanya stres itu berujung buruk. 

Apalagi sudah hampir 8 bulan ini, tanpa asisten rumah tangga. Nggak bisa ikut event dengan leluasa. Yang pasti dampaknya produktivitas menulis sedikit menurun, mau nggak mau harus kontrol tingkat stres ya.

Belum lagi gaya hidup yang pasti ada saja nggak sehatnya. Makan junk food lah, bikin mie instan. Paling sering sih mie ya. Kategori mie itu lho yang susah dilepaskan. Belum lagi alasan nggak sempat olah raga. #agaksusah ini sejujurnya. Ditambah polusi yang semakin banyak.


Entah berapa kadar racun bersemayam di tubuh saya. Hmm, akhir-akhir ini cukup concern supaya detox tubuh dari racun dan stres saya punya ritual khusus.

Sharing session dengan suami


Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu

Dengan suami, nggak pernah ada rahasia. Ya bisa dibilang, pak suami adalah diary hidup saya. Sebelum menikah, saya rajin menulis di buku diary. Tapi semenjak ada dirinya #hia, nggak pernah punya diary lagi. Melepaskan penat, cerita keseharian, curhatan yang jelas sampai yang absurd. Pokoknya di segala keadaan. Sharing menjadi kegiatan yang selalu dilakukan untuk meringankan penat.

Menyalurkan Hobi


Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu


Mencoba resep baru, memotret, baca via wattpad, dan menulis bagi saya sudah lebih dari cukup. Jiwa tarzan yang liar galak, agak redam karena beberapa kegiatan positif tersebut. #tarzan haha. Oh ya ditambah lagi dengan merawat tanaman. Harumnya tanah punya sensasi tersendiri. Menjalankan hobi memang obat ampuh meringankan stres bahkan kerikil-kerikil kehidupan bisa dilewati dengan santai. Jangan lupa juga untuk beristighfar.

Mendengarkan Musik
Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu

Dari kecil sudah nyaman kalau mendengarkan musik. Bahkan belajar pun, saya pakai musik. Sampai kini, menulis dan kalau nyetrika di rumah suka sambil dengar radio. Atau youtubean yang mengcover lagu-lagu hits pada jamannya.

Konsumsi Makanan dan Minuman Yang Baik Untuk Tubuh
Selain membatasi junk food, coba konsumsi makanan minuman yang baik untuk tubuh. 
Btw, ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuang zat-zat tidak baik dalam tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi madu dan lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya, sehingga tubuh kembali bersih dan segar!

Beberapa minggu lalu saya coba konsumsi lemon tea setiap hari selama 1 sampai 2 minggu. Memang badan lebih strong dan nggak cepat drop. Saya juga menambah minuman dengan rebusan air sereh. Rasanya nikmat banget di lidah dan di badan. 

Selain itu saya minum minuman baik yaitu Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli.


Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu

Minuman ini cocok untuk menemani saat menjalani aktivitas. Ngeblog, membaca, memotret, santai bersama anak-anak, juga selepas ngurusin rumah.

Kandungan Natsbee Honey Lemon penuh vitamin c. Lemon dan madunya terasa, natural.
Vitamin c bagus untuk jaga stamina tubuh (atasi demam, flu, dan sakit tenggorokan), kaya serat yang memperlancar metabolisme tubuh, antioksidan mencegah sel kanker pada tubuh, dan masih banyak lagi manfaat dari kandungan lemon plus madu. Yang pasti total lemak dalam Natsbee 0 gr.


Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu


Natsbee Honey Lemon memang mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali. Refresh setelah minumnya. Pak suami yang sedang dilanda sariawan pun bilang, bikin adem setelah menenggak botol minuman Natsbee yang saya kasih. Noted

Masak Sendiri Jajanan Favorit
Suka makan jajanan ketika lagi kesal atau pun bahagia? Saya gitu juga. Cuma nih, ada cara jitu buat lebih higienis. Ya bikin sendiri jajanan favoritnya. Beberapa kali saya coba. Asyik banget. Mulai dari cilok kuah, kue sarang laba-laba, pangsit kuah, sosis solo. Fiuuh. . Jadi kalau masak itu, banyak pulau terlalui. Kenyang iya, bikin konten juga dapeet.

Kalau foto di bawah ini, saya lagi nunggu cucian hihi. Kayaknya sore ini mau motret dan lanjut masak. Sehat sehaaaat! seruput. Natsbee. . Bersihkan hari aktifmu.


Bisa Asik Tanpa Toxic Setiap Hari? Temukan Caranya Dengan Kebaikan Lemon Dan Madu

Well, intinya sih bisa mengontrol gaya hidup dan atur pola makan yang sehat. Ditambah Natsbee Honey Lemon, jalani hari kamu #asikTanpaToxic.

16 comments:

  1. aku dah coba. enak, segerr...
    bikin mood naik dan semangat buat kembali riweuh di dapur :)

    ReplyDelete
  2. ((Jiwa tarzan yg galsk bin liat)) ini apaa ka ucig hahaaaa

    Hmm aku blom bisa klo nyetrika sambil denger musik ato yucuban
    Waaa jd pengen euy sambil dicampur daun sereh ugaa

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah coba:( #kudet nih. Mau coba juga deh,biar badan kembali segar. heheh

    ReplyDelete
  4. klo lemon di ganti dengan jeruk nipis gmn rasanya ? sama aja atau beda mbak uci ?

    ReplyDelete
  5. Segeeerrr bangettt mbak kayaknya, jadi pengen nyobaa

    ReplyDelete
  6. Heeee, saya malah baru tau ada produk ini ._. jarang dan kurang begitu suka mengonsumsi madu-maduan sih soalnya ._.

    ReplyDelete
  7. Aku dan anak-anak setiap hari (di pagi hari) minum 2 sendok makan madu. Alhamdullillah, jauh dari sakit berat. Jadi pengen coba Natsbee ini, selama ini madunya asli :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga konsumsi Natsbee ini Ci, enak ya apalagi minumnya dingin-dingin jadi glek...glek... Btw hobi kita sama yak, tukang moto kan? Hahahaha

    ReplyDelete
  9. wah belum pernah nyoba, lemond an madu memang khasiatnya sudah teruji ya

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget madu ama lemon plus air anget di pagi hari. Jadi enakan memulai hari plus bonus bebas toxic ya Mba. Hehe. Aku belum pernah nyoba merk ini tapi kayaknya menarik karena ada varian rasa lemon madu gitu, kapan2 coba ah :)

    ReplyDelete
  11. Natsbee nih enak banget kalau buat dikonsumsi dingin dingin ya, mba. Mmh pas nih buat penyemangat dan bebas dari toxic ya mba

    ReplyDelete
  12. Lihat lemonnya bikin ceria dan bawaannya seger banget Mba hehehe
    Fotonya selalu kerennnn

    ReplyDelete
  13. As yourself, wife, and maming for 2 kids, emang butuh imun yang luar biasa deh Mba Ucig. Minum Natsbee Honey Lemon, kebutuhan imun dari madu lemonnya udah dapet ya :D

    ReplyDelete
  14. Menjalani hal-hal yang kita suka memang bisa menghilangkan "racun" dalam tubuh dan pikiran kita. Ditambah minum minuman yang segar dan kandungannya sehat kayak Natsbee ads lemon dan madunya, stress pun jadi mengendur

    ReplyDelete
  15. Perasan lemon dan madu tuh emang banyak banget manfaatnya terutama untuk menjaga kesehatan, tapi kalau bikin sendiri kok ya males, kalau sudah ada yang kemasan gini enak ya mba, pas ngeblog terus haus tinggal minum.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena