Ini Dia 6 Barang Fashion Yang Sering Dibeli Ketika Belanja Online

Ini Dia 6 Barang Fashion Yang Sering Dibeli Ketika Belanja Online! ~ Belanja online adalah hal yang cukup sering saya lakukan. Tentu membeli barang-barang yang diperlukan seperti melengkapi keperluan rumah tangga. Kadang memang sulit mengatur waktu untuk sekedar keluar rumah mencari barang yang akan saya beli. Apalagi saat ini masih memiliki satu orang anak balita. Hehe. Masih sedikit agak repot. Jadi untuk barang tertentu saya akan beli secara online saja seperti belanja online fashion, belanja mainan atau perlengkapan dapur.


Ini Dia 6 Barang Fashion Yang Sering Dibeli Ketika Belanja Online


Belanja online fashion membuat hidup tuh mudah huhu. Semoga selalu ada saja rejekinya ya. Amin. Kalau beli langsung ke toko kan riweh, belum lagi keluar bensin, atau anak-anak minta mampir sana sini. Dan berujung pada bocor-bocor halus. Huhu. Bisa sampai over budget! Makanya belanja barang kebutuhan secara online sangat membantu untuk saving time dan money asal digunakan secara cerdas. Nggak semua yang ada di toko online dibeli, padahal nggak butuh. 


Kalau belanja online, sejauh ini sih saya merasa banyak positifnya saja, bisa hemat di ongkos, waktu dan tenaga . Memang ada jangka waktu yang harus kita tunggu beberapa hari karena proses pengiriman dan lain-lain. Tapi biasanya saya pilih toko yang jaraknya nggak jauh dari rumah.


Beberapa barang fashion yang dibeli secara online:


Jilbab
Jilbab untuk anak atau untuk saya sendiri biasanya suka beli secara online. Karena jilbab warna warni sering diperlukan ya semacam untuk dresscode gitu hihi. Kalau untuk baju, saya sudah jarang beli baju. Pakai yang masih bagus di rumah saja. Terakhir kali beli baju, lupa banget. Kapan ya? Kayaknya memang lebih sering beli jilbab. Dan beli jilbab secara online itu menyenangkan :)

pixabay.com



Celana Anak
Pertama kali saya beli celana panjang untuk Kaina berwarna fuschia, hasil dapat voucher karena menang lomba foto waktu itu. Ternyata asyik juga kalau beliin celana anak secara online. Yang penting ukurannya sesuai. Atau biasanya mereka beri info size lengkap panjang pendeknya dalam ukuran cm.


Kemeja Suami
Setelah menikah, saya gagal romantis. Selalu beli kado untuk suami berupa barang seperti kemeja, celana ya secara online. Yaa kayak nggak bisa kreatif gitu ya? :p harap maklum, ngurus anak di rumah ternyata tingkat stresnya tinggi. #alasan. Kemeja batik yang pernah saya beli secara online. Tapi kayaknya sekarang harus yang ukuran L ya ^^

pixabay.com


Jeans Suami
Selain kemeja, pernah juga beli celana jeans untuk pak suami. Beli celana jeans, saya coba cari brand yang sudah ketahuan kualitasnya, jadi nggak takut kecewa. Teliti ukuran dan warnanya. Pilih yang sesuai kriteria, dan checkout keranjang belanja deh.


Kacamata
Ini barang belanjaan wishlistnya uti alias mamah saya. Beliau memang beberapa kali menitipkan barang belanjaan supaya saya orderkan. Kacamata adalah barang kedua titipan uti. Kata uti, barangnya bagus, packingnya rapih. Puas banget. Kalau di toko offline katanya nggak sebagus ini padahal harganya sama. Alhamdulillah kalau uti suka. 

Source Pixabay



Underwear
Barang yang cukup penting nih dalam kehidupan. Beli underwear secara online ya gampang banget, asal ukurannya pas dan modelnya cakep sesuai selera, angkuuut hehe. Dan harganya juga bersaing, cek diskonnya jangan sampai lupa.


Yang terpenting dalam membeli barang fashion secara online, pilih e-commerce yang terpercaya, jangan asal diskon, baca keterangan secara teliti, serta mudah dalam proses pembayaran. Asyiknya belanja online fashion, nggak capek dalam membandingkan harganya.


Kalau kamu sering beli apa saja sih barang fashion secara online? Sharing yuk. .

11 comments:

  1. Sebagai perempuan saya lebih sering membeli jilbab,biasanya dionline shop banyak berbagai jenis jilbab dan modelnya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka mba, hemat waktu itu aku perluuu juga

      Delete
  2. Membeli kacamata di online shop lebih banyak ragamnya ....

    ReplyDelete
  3. Beli kemeja secara online pilihan yang tepat ...

    ReplyDelete
  4. Fashion-fashion online memang bagus-bagus ...

    ReplyDelete
  5. Belanja Online banyak ragam barangnya,dan saya lebih suka membeli baju atau celana secara online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemat waktu, aku sukaaaaa mbaaa

      Delete
  6. Deeuuhh, miss online shop :p

    Aku udh agak jarang beli online sih, gak sempet hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa, ya gimana dong kak Aul.. susah banget keluar rumah nih akoh :))

      Delete
  7. untung elektronik nggak beli online juga mbak

    ReplyDelete
  8. Aku juga lebih suka belanja online. Tapi kadang gak suka ongkirnya kemahalan. hahaha. Seringnya sekarang belanja baju bayi, Mba. Hihihii :D

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena