Ramadan Bulan Penuh Kejutan, Plus Kejutan Diskon di Tokopedia!


Ramadan Bulan Penuh Kejutan, Plus Kejutan Diskon di Tokopedia! ~ Ramadan bulan yang sangat spesial. Bagi saya ramadan juga bulan penuh kejutan. Walaupun ramadan ini dicoba dengan rusaknya lensa kamera tapi nggak lantas kecewa karena pasti akan ada rencana lain dari Allah SWT. Sambil nunggu THR dari pak suami #eh. Saya mau kasih info lanjutan tentang ramadan ekstra milik Tokopedia. Btw, sempat searching lensa di sini juga. Tokopedia memang salah satu e-commerce yang sering saya dan pak suami gunakan. Daaaaan kabar baiknya adalah banyak kejutan di Tokopedia.

ramadan bulan penuh kejutan kejutan diskon di tokopedia

Seperti apakah kejutan dari Tokopedia.
Beberapa waktu lalu saya juga mencoba buka ketupat dari Tokopedia, mendapat gratis ongkir yang akan berlaku di tanggal 25 Mei besok. Momentnya pas, karena saya mau beli beberapa barang lagi di sana. Ngomongin ramadan ekstra dari Tokopedia, kita bakal dapat kejutan apa saja sih? Yuk simak info di bawah ini ya.
1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% di tanggal 24 Mei 2018
- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Gimana sih caranya dapat kejutan diskon 99%? Kamu bisa buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone kamu untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Siapa yang nggak mau diskon 99% nih? Hihi

- Artist Perfomance
- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Detik-detik kejutan belanja online yang meriah, kamu bisa saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Jadi semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Waaah, bisa ditonton setelah sholat taraweh deh!

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online  di tanggal 25 Mei 2018
- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Caranya sama deh, kamu bisa buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Wow....

- Flash Sale
Kalau toko offline ada harga serba 5ribu, serba 25 ribu nah di sini, kamu bisa rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Saya sudah mengincar ini! Hihi. .
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta kamu bisa dapat berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


ramadan bulan penuh kejutan kejutan diskon di tokopedia

  
Mudah-mudahan diskon-diskon ini bisa dimanfaatkan untuk membeli kado lebaran ya untuk keluarga dan kerabat, berkahnya jalan teruuuus. . Jangan lupa catat tanggalnya yaa^^. Yuk ah, buka appsnya.

Semoga bermanfaat ya..

Komentar

  1. saya terbilang sering belanja di tokopedia, jadi kudu siap2 menyambut ramadhan ekstra nya nih... :)

    BalasHapus
  2. asik nih langsung shake-shake ah siapa tahu lucky y mba hahaha

    BalasHapus
  3. Sudah terima giftcard voucher tokocashnya kak? Kalau saya masi nunggu :)

    BalasHapus
  4. hm sepertinya saya harus buka akun tokopedia saya nich, kebetulan saya juga kalau belanja online selalu menggunakan jasa Tokopedia dan pengiriman menggunakan JNE

    BalasHapus
  5. saya belum punya akun sepertinya saya harus buka

    BalasHapus
  6. Kemarin aku gak kebagiannn, padahal murmer bgt yg di flash sale

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)