Menikmati Kalpa Tree Bandung

Menikmati Kalpa Tree Bandung ~ Sudah lama saya nggak review tentang resto atau makanan yang recommended. Kali ini saya mau cerita resto yang berada di Bandung. Mungkin banyak yang sudah pada nyobain datang ke Kalpa Tree? Nama restonya itu Kalpa Tree. Saya berjalan kaki dari Padma Hotel kesitu. Cukup dekat hotel. Tapi capek juga sih karena gendong anak :p Seperti apa sih kuliner di Bandung yang bernama Kalpa Tree ini?


kalpa tree bandung

Pak suami yang memang mengincar untuk makan malam di sini. So, Kalpa Tree sudah kami plan untuk didatangi dari jauh hari. Kami keluar hotel sekitar pukul 7 malam waktu Indonesia Bandung hehe. Kata satpam, dekat juga tinggal jalan kaki. Barusan itu bule juga mau ke Kalpa Tree. Yaudah, kami nyoba jalan ke Kalpa Tree. Jaraknya kayak dari Sarinah ke Patung Kuda, bahkan sedikit lebih dekat.




Dan suasananya. .duh enak banget. Karena kami datang pada malam hari, foto makanannya seadanya ya haha. Tersedia outdoor, indoor dan semi outdoor. Areanya gede. Luas banget. Ada poolnya. Spot foto yang cakep juga banyak deh di sini.




Makanannya Asian Western. Range harga ya kurang lebih hampir 100ribu/orang sudah termasuk minum. Pelayanannya ramah. Nggak terasa lama nunggu makanan karena sambil menikmati suasananya. Parkirannya luas juga. Nice banget.

Menu yang kami pesan.
Sweet Ice Tea, Skin Potato, Cheese Maniac, Fish and Chips, Beef Cordon Bleu.

Beef cordon bleu dengan saus. Dagingnya terasa banget, full beef, plus kentang dan salad. Menu beef cordon bleu ini salah satu yang harus kamu cobain deh. Memang chef recommend. Saya jembrengin harganya yaa. 




Beef Cordon Bleu / 79.000

Cheese Maniac adalah pizza tipis yang kejunya merona haha. Anak-anak suka. Kamu yang pecinta pizza tipis, jangan lupa order ini.


Cheese Maniac / 69.000

Fish and Chip / 69.500

Skin Potato / 35.000
Skin potatonya tipis sekilas kayak nachos ya. Ada irisan beef tipis banget. Enak buat ngemil #eh.

Catat lokasi atau alamat Kalpa Tree ya. Nggak nyesel ke sini ๐Ÿ˜. Sayang banget kalau nginap di Padma tapi nggak mampir di sini. Imo. . Kamu pernah nyobain? Atau tertarik nyobain? ๐Ÿ˜


Kalpa Tree
Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
Jam buka: 10.00 WIB - 22.00 WIB

Komentar

  1. Pingin nyobain cheese mniaknya, duh bikin ngiler deh.

    BalasHapus
  2. Pizza tipisnya bikin ngiler banget. Pas bener saya sama anak2 itu penggemar pizza tipis, juga fish and chips. Haduh, kapan ini ke Bandungnya. Kok nggak berangkat-berangkat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. planning kan dan go mbaaaa hehe.. smangat

      Hapus
  3. Duh pagi-pagi baca ini malah fokus sama makanannya, laver, Teh :D

    BalasHapus
  4. Waduhhh bikin ngilerrrr๐Ÿ˜†

    Xoxo
    Jeenatassya.com

    BalasHapus
  5. ketika ku lagi lapar menuju makan siang, liat ginian tambah lapaar... glegh... itu pizza cheese maniacnya mauuuuu #ngiler #ceglugh

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya ๐Ÿ™‚
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)