Belanja pakai voucher plus dapat cashback di ShopBack, bisa banget!

Beberapa hari lalu sempat penasaran sama teman-teman di instagram yang pada instal aplikasi ShopBack. Apaan sih ShopBack inih? Kalau dilihat dari namanya sih pasti berhubungan dengan belanja belanji hihi. Yes, kalau belanja online sudah ngga asing lagi kan. Saya beli barang elektronik sukanya di BliBli.com. Terus kalau nyari kado seperti handuk, seringnya ke e-commerce lain. Ngga harus di satu e-commerce. Biasanya saya mencari harga terbaik. Sebagai emak yang berperikehematan haha. 

Balik lagi ke ShopBack, ternyata kita bisa belanja hemat dan cermat lewat ShopBack. Kenapa bisa hemat gitu? ShopBack ini e-commerce juga? Nah, ternyata saya salah. ShopBack bukan e-commerce. 

        
                        
         

ShopBack tuh cara baru belanja online yang cermat dan hemat. Kita kenal banyak banget situs untuk belanja online kan ya, ngga sedikit juga beberapa orang seperti saya kalau belanja ya kadang di BliBli.com, kadang ke MatahariMall atau juga belanja di Zalora dan lainnya. Suka random gitu. 

Hmm, karena berperikehematan ada kabar baik, kita bisa belanja hemat lewat ShopBack untuk semua e-commerce favorit, tentunya yang sudah berpartner ya dengan ShopBack, bisa dicek di daftar toko online partner ShopBack. Beberapa diantaranya yaitu Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Kita akan dapat tambahan uang Cashback hingga 30% setiap belanja di toko-toko online tersebut via ShopBack. 

          


Cashback itu dapat diuangkan kembali lho di rekening kita. Kebayang ngga? Asik kan ya. Jadinya sayang banget kalau sering belanja online tapi ngga lewat ShopBack. Lebih hemat karena dapat cashback hingga 30% dibanding belanja langsung di e-commerce nya kan. Caranya ya padahal gampang banget, tinggal klik www.shopback.co.id tadi. Sekarang lagi ada promo Uber, bisa klik kode promo UBER terbaru dari ShopBack. Cakep ya, sampai ada untuk Uber. Betul-betul segala macam produk online bisa dapat cashback dong.

Selain dapat cashback kita masih bisa pakai kode voucher atau promo dan diskon dari e-commerce favorit. Saya jadi keinget masih punya voucher dari BukaLapak, tentu bisa digunain lewat ShopBack nih^^ Jangan lupa juga tanggal 25 November nanti di ShopBack ada Festival Belanja Online, kita bisa belanja online lebih murah lagi!

Saran saya kalau mau lebih praktis ya instal aplikasi mobile nya saja :) sudah bisa didownload via Google Play Store dan Apple App Store. Ssst, ternyata untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack bisa dapat promo eksklusif. Cus, instal deh. Saya sudah daftar, kalau kamu mau dapat cashback 25ribu, yuk ah daftar di sini. Ya karena lebih dari 120 toko online sudah menjadi partner resmi Shopback. Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Komentar

  1. Aku suka bingung saking banyaknya fitur2 dan penawaran olshop hahaha.. Kalau yang ini semua toko disatukan dalam 1 wadah ya, jadi bisa langsung cek2 ombak tanpa buka2 websitenya satu2 :D

    BalasHapus
  2. kereen ya Ci, sampe voucher Uber pun ada. kemarin waktu di Jakarta beberapa kali pake Uber, berasa punya driver pribadi yaaa, baik2 orangnya :D

    nanti mau download ShopBack juga ahhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk download diii ^^
      Eh jadi pakai uber yaa slama di jkt kmarin

      Hapus
  3. aku belum pernah belanja online.. mksih share nya

    BalasHapus
  4. Sering denger ttg shopback tapi baru ngeh seteleh baca artikel mbak ucig, ya ampun ga gahol banget aku ni... Thanks for sharing ya mbaaa :)

    BalasHapus
  5. dulu kenal shopback waktu ada promo di line, shopback pulsa :D

    BalasHapus
  6. Nyenengin ya mbak, kalau belanja n dapet cashback lagi, jadi rajin belanja n tau2 atm melmpong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyah tapi jgn sampe melompong mbaa :D

      Hapus
  7. wah .. patut di coba ni mbak ... biasa aku belanja lewat Bukalapak ..

    BalasHapus
  8. Bisa buat Uber ya, tapi saya blm gunain Uber sih. Yang asyik itu cashback 30% nya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)