Teman Nge-blog, siapa ya?

Kalau ditanya mulai bikin blog udah dari kapan? Saya mah malu jawab euy, soalnya udah lumayan lama. Yakan cuma create di blogspot aja dan isinya ngga jelas, hehe. Waktu bikin blog pas masih zaman kuliah dan isinya 100% ngga penting. Yaa betul banget deh setiap orang punya masa-masa itu, masa kealayan, masa kegalauan pada zamannya. Flashback waktu masih ngantor di Indosat, teman ngeblog saya adalah sahabat dalam dunia nyata, kita pernah satu kantor. Tapi...Ini udah lupa gimana ceritanya lengkapnya, kurang lebih Devi  bikin blog nah terus saya aktifin blog lagi, dengan mencoba menulis di blog yang alamat url nya masih sama kini, cigreydotblogspotdotcodotid yang belum pindah ke dotcom karena merasa masih belum layak heheu, kaum proletar disini mah ^^. Balik lagi ke cerita Devi, dulu sebelum menikah, kita sering jalan bareng karena memang sekamar waktu kosan di Depok. Aduh nulis ini jadi kebayang ya, dulu tiap mau beli apa aja barengan, yang namanya sepatu rusak atau ngga rusak, kita beli lagi, beli baju, beli sabun, beli odol hehe. Cuma pacaran aja yang beda nasib, dia mah punya pacar pas kuliah hihi.

Sekilas tentang sang teman ngeblog, calon suami Devi yang sekarang udah jadi ayah dari anak mereka adalah seorang internet marketer, yang juga teman saya. Dunia ngeblog jadi semakin dekat. Devi juga yang nyemplungin untuk ikutan giveaway ini itu, menguangkan blognya terlebih dahulu lalu sayu angguk-angguk kepala. Ngobrolin dunia maya dan dunia nyata lah pokoknya. Ngebahas template blog, utak atik widget, font yang lucu, header yang unyuk, bikin blog cantik padahal kaya pasar blog saya, lucu deh baru kenal ngeblog semua dipasangin.

Dulu saya pernah ikut kopdar, ya ikut-ikut Devi dulu :)) dan belum memberanikan diri gabung di komunitas. Bukan karena ngga mau tapi saya mah pemalu orangnya hihi. Sekarang terasa banget ngga ada Devi karena ibu itu sibuk kerja, saya yah udah lama ngga cerita-cerita juga tentang blog sama dia. Sebetulnya berharap Devi bisa rajin posting huhu dan bisa ikut berangkat hadirin event bareng tapi kayanya juga bentrok waktunya ya ditambah lagi udah mau lahiran tahun ini. Anak pertama kita juga beda beberapa hari. Dan anak kedua juga lagi sama-sama dalam perut, insya Allah tahun ini kita launching :) waktu awal hamil kedua ini, saya sempet ngajak hamil bareng, bercandaan. Ternyata selang beberapa bulan Devi hamil juga. Alhamdulillah..

Ada juga teman ngeblog lainnya yang pure kenal dari dunia blog yaitu Devi juga nama aselinya, saya manggilnya Putri. Nah, ibu ini sekarang tinggal di Bandung, dulu pernah ketemuan pertama kalinya dan langsung menginap di rumah saya. Tujuan dia waktu itu mau tes pekerjaan di dekat rumah saya.Pasti sebagian orang udah ngerasain yaa asiknya dunia blog, secara personal kenal lewat tulisan ketika ketemu seperti udah ngga asing lagi, ngeklik gitu, rasanya kaya udah kenal lama. Kita bisa feeling aja melalui tulisan, seperti apa orangnya (menurut saya sih itu) tapi ngga tau gimana kalau menurut mas Anang, hihi. Dan beberapa lagi temen ngeblog yang udah pernah ketemu seperti mba Ria, Rere, Naning. Ada juga beberapa teman ngeblog yang belum pernah ketemu dan entah di mana mereka berada sekarang karena udah ngga update blognya. Ini foto kopdar udah lama, jadi saya edit b&w aja yaa :)




Wah, jadi kepingin kopdar lagi yaa...Ng, kalau kamu gimana, siapa teman ngeblognya?



Tulisan ini diikutkan dalam Irly & Diah's GA Collaboration: Teman Nge-Blog



Komentar

  1. Uhuuuyy, dari awal udah ketebak Uci bakalan nulis ttg siapa, ahaayy. Aahh kangen Devi kuadrat, Devi Mamanya Kinan dan Mandanya Jani. Waktu ketemu Devi Bandung jg dy cerita klo pernah nginap di rumah Uci.

    Aahh Uci, waktu kopdar rame2 itu koq gak ikut sih, kan klo ikut kta jg bisa ketemu. Moga nanti bisa kopdar yaah Uci sayaang.. sehat2 yaa Bumil :*

    Lalu, kapan jadi dotcom?? Xiixixix

    Thanks udah join yah Ci :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiii iyah Devi kuadrat ituuu.. Ini aku sambil goreng tahuuu postingnyaaa, dan baru updet potoooo, mencari2 potoo dulu hehe. Waktu itu kayanya belum aktif di..
      Jadi komporrrr :p

      Hapus
  2. Wah seneng ya punya temen ngeblog. Jadi makin semangat gitu kan ya ngeblognya.

    Ada juga dua sejoli yang postingan nya bertema sama selalu yaitu kak http://www.annisast.com/ (Annisa) dan http://www.haloterong.com/ (Mevlied)

    Btw untuk link blog yang di atas masukan aja kak ucig mending dibikin link gitu biar bisa langsung klik ^^

    Eh iya kapan jadi .com ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh hehehe sngaja ngga pake link idup.. Oh nanti aku bikin biar bisa klik deh yah luk, abis ini aku update..
      Oh iyah aku tau yg kmu mention itu, sering baca di blog nisanya :D
      Kapan yaa jadi dotcom..abis lahiran aja apa

      Hapus
  3. temen ngeblog aku ? kamyu mak uci #Ngaku2 #NggakPaDehNgaku2, hehe, sm dia dia dia, semuanya dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi terharuuu hihii...semuanya dahhhh

      Hapus
  4. kalo saya pertama 'kenal' blog mbak uci lewat blog mbak syam yg sekarang udah raib :(((( masih inget mbak syam kah, mbak?

    BalasHapus
  5. wah aku tahu mbak devi, sekarang dia apakabar ya :)

    BalasHapus
  6. Temen ngeblog ya? Siapa ya...hehe. Dua krucil yang tertidur di samping Mak y yang asyik blog walking, trus kompi yang selalu setia, terus susu ultra strawberry, trus para blogger deh. Salam kenal Mbak. Sukses ya Giveaway nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik yaaah bayanginnya klo krucil lg bobo trus maknyaa berkarya hehe..ditambah uht tobeli.. Salam kenal juga mba, makasih yah :)

      Hapus
  7. Wah teman ngeblog? Banyaak. Asiknya kalau temenan gini, baru ketemu sekali suka cepet nyambung. Nah, kapan ya kita bisa ketemu? hehehe... Btw, hayu ih pindah domain jadi TLD. Ga ada itu istilah proletar di dunia blogger *ngomporin ceritanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen ih ketemu teh epiiii.. Undang2 atulah yaaa heheu
      Insya Allah teh..pindah lagi ngasah golok dulu .#eh

      Hapus
  8. ada Gaphe, kemana tuh skr lama banget sejak nikah udah gak ngeblog lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah Gaphe mba lii, udah lama banget ngga ngeblog lagi dia, sibuk kerjaan kynya mba dia...

      Hapus
  9. wah ini giveway apa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Giveaway tmn ngeblog mba tuty :) cerita ttg tmn ngeblog.. Coba klik di nama penyelenggaranya hehe ^^ ikutan yuk mbaa

      Hapus
  10. Wah saya belum pernah ikutan kopdar. Enaknya memang datang bareng teman, supaya nggak jualan kacang (dicuekin), hhihi..

    Saya juga udah ikutan ini... Salam kenal ya, mbak Uci.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jg mba del..

      Saya jg sesekali aja mba kopdar ramean hehe

      Hapus
  11. ah foto ituu :D masih belum pada kawin kita hihihi
    good luck ya chi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ih ituuu, ada dikau mbaaa, masi kurus.. Eh skrg jg masi pd kurus yah kita heheuu

      Hapus
  12. Enak ya kalau ada teman ngeblog jadi lebih bersemangat.

    BalasHapus
  13. Waaaaah jadi kangen temen blogger yang lama-lama, udah banyak yang gak aktif... Dulu waktu pake blog cyberdreambox lumayan sering kopdar, salah satunya dengan Gaphe yg sekarang gak aktif huhuhu... Jd kangen...

    Ria, Anyin (Ninda), dan mba' Uci juga, sebenernya konco lawas di blog... Cuman mungkin mba' Uci gak ngeh karena dulu blog saya cyberdreambox hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ingeeee, aku ngeh koq cyberdreambox itu si Inge. Terus jadi berubah ke yg sekarang yaa. Dulu kayanya sempet hiatus yah nge, karena sibuk anak pertama?

      Hapus
    2. Iya... Pas hamil anak pertama hiatus... Eh keterusan sampe anak ke dua yg lahirnya jaraknya gak jauh... Skr anak2 udah lumayan gede jd bisa mulai mbolang didunia maya hahaha

      Hapus
  14. Saya juga sudah kopdar sama Devi (Putri), udah ngerepotin pula. Hahah..
    Oh ya, baca-baca komen saya juga jadi inget Gaphe.. udah lama banget emang hiatusnya Gaphe tuh.. *nyamber

    Terima kasih sudah ikutan GA ini ya Mbak ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)