5 bucketlist to buy in Lazada

Waktu duduk barengan sama pak suami, saya bilang butuh teflon yang lebih besar buat bikin pizza lagi. Dengan alasan soalnya kan kalau kecil, lebih lama proses memasaknya. Saya juga bilang, apalagi kalau punya oven, punya mirrorless, punya meja rias (lhaa ini apa?!) kenapa jadi ke mirrorless si maming. Saya sambil nunjukin web Lazada, kata saya "ini antara wants and needs"



Memang ya sekarang e-commerce sudah menjadi kemudahan dan apalagi emak macam saya ini. Semua tinggal search, bandingin harga, cek kredibilitas penjual, cocok harga lanjut ke transfer deh dan beberapa hari kemudian tibalah paket sampai ke rumah. Kita ngga usah jalan keluar tetap bisa belanja gak ribet.

Window shopping di dunia online pun jadi refresh tersendiri, nah kali ini Lazada salah satunya e-commerce yang lengkap, saya mau buat wishlist di sana. Kira-kira barang yang saya sebut tadi insya Allah ada di Lazada. Berhubung saya seorang emak suka masak dan sayang suami plus anak hihii, jadi wishlistnya seputar itu. Ini dia lima item favorit yang ingin saya beli di Lazada: 

Oxone OX-898BR Jumbo Oven - Putih



Untuk mendukung dunia kedapuran supaya keluarga bisa makan enak dan sehat, saya putuskan oven elektrik ini di urutan pertama. Selain tampilannya yang enak dilihat, oven ini ada Fitur Rotisserie, Fungsi ini merupakan cara memasak dimana daging yang akan dimasak ditusuk pada satu tongkat  (tongkat rotisserie), kemudian digantungkan di dalam oven. Itu lho yang dagingnya berputar di dalam oven. Di tambah lagi ada diskon yaa harganya jadi Rp.1.239.000,-


Mirrorless Camera Sony A 5100 


Biasanya kalau habis masak saya suka fotoin, ikutan share di instagram. Saat ini belum punya kamera dan alhamdulillah mengandalkan tab saja. Mau punya mirrorless yang katanya mudah digunakan dan hasilnya cakep, memuaskan. Si sony ini saja sudah cukup buat saya :D, autofocus 0.07 second. Warnanya juga cakep yaa. Harga Rp. 7.455.000 save 4% lho dari normalnya.


IKEA 5 pcs Set Perangkat Peralatan Memasak Kitchen Utensil - BPA FREE


Lagi-lagi dari dunia masak-memasak masih ada yang diinginkan. Saya belum punya selengkap ini. Kemarin punya dua buah sodet, tapi sekarang hanya satu karena rusak. Yaa mau banget punya yang satu set begini. Biasanya kan masak suka disambil, kompor sebelah kanan goreng lauk, sebelahnya lagi mau numis. Saya putuskan butuh ini. Harganya Rp. 109.900. 



iFurnholic Meja Rias Raisa Sets - Putih



Sehabis masak biasanya gerah yah moms, jadi kayanya enak langsung mandi. Saya lihat ada meja rias di Lazada, lucu-lucu banget. Pilihan saya jatuh ke yang ini. Ukurannya juga sedang, cocok di rumah mungil saya. Setelah masak, mandi dan duduk cantik di meja rias kayanya asyik, apalagi Kaina juga cewek. Dan insya Allah adiknya Kaina juga cewek :) biar bisa dandan bareng nantinya. 
Harga Rp. 1.540.000,-


United Sepeda Anak 16” Pom Pom


Di wishlist terakhir ini keingetan Kaina, alhamdulillah ngga kelupaan. Sebentar lagi pasti minta mainan sepeda melulu deh. Dan memang usianya tepat untuk diajarkan bersepeda. Untuk merek sepeda United sudah tak diragukan lagi. Jadi saya pilih yang ini, ada keranjang depannya, roda bantu alias training wheels serta ada boncengannya. Ini juga save 5% harganya jadi Rp. 922.450,-

Kesimpulannya habis masak terus foto makanan dulu lanjut dandan, sore-sore nemenin anak naik sepeda deh. Indahnya dunia..

Itulah lima wishlist alias lima item favorit yang ingin saya beli di Lazada. Moga bisa punya ya, kalau kamu apa wishlistnya hayo? Coba searching di Lazada yuk. Selain lengkap ada diskonnya juga lho pakai potongan kuponnya di sini

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.







Komentar

  1. aaak meja riasnya lucuuk. shabby chic <3 semoga keturutan semua nya yaa kaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah meja riasnya cabicik yaa, amin. Makasih yah luk :)

      Hapus
  2. Mirrorless Camera Sony A 5100 !!! AKUUU JUGA MAUUU MBAK :((

    BalasHapus
  3. Ntar makin rajin masak nih Maming ;)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. kapan pengumuman mbak? semoga menang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minggu ini sepertinya mba lid.. Amin, makasih yah

      Hapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)