Review OST Perahu Kertas

Yap, dalam rangka H-1 Perahu Kertas lanjutan tayang di bioskop kesayangan anda :)
Saya mau review cd original soundtrack Perahu Kertas, ada 10 lagu di dalam album ini. Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih untuk @roburik atas cd ini. 
Taraaa... Di covernya ada Kugy, Keenan, Remi, Luhde dan lengkap dengan lirik lagunya.

Lagu pertama yang muncul pasti yang judulnya Perahu Kertas dinyanyikan oleh Maudy Ayunda sang pemeran filmnya sendiri. Kalau liriknya yah sudah tidak asing lagi dong, lagu perahu kertas ini juga made by Dee Lestari empunya Novel. Lagu ini salah satu favorit saya, pasti favorit yang lain juga yah karena memang musiknya yang bagus banget ini by Tohpati. Di album ini juga ada music by Andi Rianto, judulnya Cinta yang tak mungkin dan yang bawain lagu ini pemeran Perahu Kertas tokoh bernama Luhde. Kalau lupa yang mana Luhde, saya bantu kasih clue (cewek yang di Bali). Luhde yang diperankan oleh Elyzia Mulachela. Lagu yang ini surprise karena ternyata 'Luhde' nyanyi juga. Ada 2 lagu yang juga jadi minus one, Perahu Kertas dan Tahu diri. Sebelumnya saya download ilegal, untuk lagu Perahu kertas dan Tahu diri. 

Secara garis besar ini albumnya bagus, kalau yang kangen RSD (Rida Sita Dewi) disini juga ada 1 lagu.  Berikut list penyanyinya adalah  Maudy Ayunda, Dendy Mike's, Rida Sita Dewi, Nadya Fatira, Elyzia Mulachela, The Triangle, Adrian Martadinata. Ada favorit lagu saya dari yang enak s.d enak banget :)
A New Worldnya Nadya Fatira juga enak, kayanya ini pas Kugy lagi putus, apa pas ketemu Remi, aaaak lupa euy. Cobain deh dengerin, asik lagunya. Suaranya Luhde bagus deh, lagu ini pasti ceritain kisahnya Luhde. 'Jika kau bahagia, aku semakin bahagia' hmmm gitu katanya lagu 'Cinta yang tak mungkin'.
Bener bener jadi inget filmnya deh kalau dengerin ini cd, dan juga jadi inget yang ngasih :) (kata @roburik, ini lagu apaan sih, nadanya gitu gitu aja). Susah sih yah kalau beda aliran. Misalnya disuruh ngasih angka 100 s.d 1000, nilainya 850 nih album :)



Mungkin ada yang mau minjem cdnya? ke rumah saya sini....

Komentar

  1. jadi pingin lihat filmnya nih.. :D

    BalasHapus
  2. bagus yak?
    ga baca novelnya, ga nonton filmnya jadi ora ngertos :D

    BalasHapus
  3. bukunya sih bagusss, filmnya gmn yaa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)