Eyeliner, bb cream by Maybelline

Review Eyeliner Maybelline dan Bb Cream ~
Assalamu'alaikum..
Berasa waktu cepat banget menuju umur 25 tahun. Saya pun merasa belum cukup matang untuk mengontrol emosi, melawan perasaan yang membuat hati keruh. Bukan mau bicara tentang perasaan kali ini, hahaaa saya selama hampir 1/4 abad ini ngga pernah punya alat make up lengkap lho. Apa karena anak teknik yoh ?! merasa ngga perlu saat bekerja untuk dandan hebring. Dan ditambah lagi ada yang ngga suka saya pake alat cemong cemong gitu, katanya lebih suka natural (batu kali, tuh natural). Tapi bukan berarti asal merawat wajah, yang penting cukup rajin cuci muka. Facial kalau ada rejeki :)

Oh ya, satu malam gugling tentang eyeliner yang bagus dan waterproof sampe keringetproof katanya sih. Sudah direncanakan mau beli eyeliner dan bbcream yang bermerek (drumroll) yakkkk 'Maybelline' hasil gugling. Ini rupa dari Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner (black). Eyelinernya bagus. Long lasting.


Akhirnya punya juga yah, biasanya kalau kondangan minta aja sama temen :D. Ini harganya RP. 93.500,- saya beli di Matahari Lippo Karawaci. Kuas dan isi linenya terpisah. Kuasnya menurut saya cukup pas, tidak kaku dan tidak terlalu lemas(lemas?!).
Isinya cuma segini, tapi untuk pemakaian sekali dua kali poles, ngga begitu cepat habis koq. Untuk nunggu keringnya juga cepat, ngga basah dan bleber. Kira kira beberapa detik, ngga sampe 1 menit keringnya. Ini juga recommended untuk nubie :). Barang kedua yang saya beli ialah bb cream.

Untuk bbcream saya beli di hypermart, diskon 35% di booth Maybelline. Harga awalnya Rp. 39.000,- menjadi Rp. 25.350,-
Pas banget ada diskon, pas mau beli itu terbilang bahagia deh.

Ini dia penampakannya B.B Cream SPF 26



Awalnya pas coba pakai, koq gini yah. Tapi hasilnya apik tenan. Cocok, ngga bikin cemong, menyatu sama kulit. Isinya ini yang ngga apik karena sedikit, hihihooo. Saya mencoba semua tadi malam dan ini hasilnya mungkin kurang jelas yah, maaf karena ngga pake blitsssss :) (:malu:)




Nah buat yang nyari eyeliner, maybelline ini recommended menurut saya dan bbcreamnya juga apik lho. Semoga membantu yah. Wassalam..

Komentar

  1. Kl b.b cream buat apaan emang cil? Sama2 gak doyan makeup kita, jadi rada katrok #hahay :p

    BalasHapus
  2. bb cream buat cemong2in muka sblm pake bedak, hahaha :D dijadiin alas bedak juga bs, tapi kalo dipake sehari2, aku ngga suka cam..(ngga betah)

    BalasHapus
  3. Iya, rempong pake gituan deh. Lengkeeet. kayaknya sm kl pake bedak padat kan yah, kl kekantor kan yah malas banget dempul lagi kl abis wudhu :p

    BalasHapus
  4. boleh dicoba niy eyeliner nya...
    kebetulan mau beli eye liner gak jadi2...
    hehehehhe

    BalasHapus
  5. wkwkwk..tos dulu lah anak teknik :))
    gw jg lg belajar ngumpulin makeup cuy *blushing*

    msh belum lihai tangannya pake eyeliner :D

    BalasHapus
  6. Aku pakai juga eyelinernya. Suka banget soalnya lebih gampang dipake daripada pensil atau yang cair. Tahan lama lagi, seharian ga luntur2.. hihihi

    BalasHapus
  7. wiidihh uci mantab hihi, bb cream nya pake kalau ke kantor or kondangan aja ci ?

    BalasHapus
  8. BB creamnya emang bagus mbak, saya pernah coba cuma sayang di saya kurang cocok kayanya malah besoknya tumbuh jerawat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaampun teh, ini postingan jaman lalay :)) malu dakuuuu... Nuhun

      Hapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)