NFQ ini bukan buku budi, tetapi buku Assad :)


Assalamualaikum, pasti udah pada tau lagi buku Notes From Qatar, yak kali ini mau cerita tentang buku yang menurut ucil, bagus banget, ayo angkat tangan yang setuju! Harganya RP. 65.000,- Notes From Qatar penulis Muhammad Assad. Penerbit ELEX MEDIA, diterbitkan pada 19 Januari 2011. Sebelum cerita tentang bukunya, saya mau cerita singkat si penulisnya.
Muhammad Assad ini umurnya masih muda lho, seumuran kita (seumuran saya maksudnya). Dengan kata lain saya masih muda juga dong, hihiii. Beliau saat ini sedang studi S2 di Qatar. Beliau masih aktif di dunia twitter, @MuhammadAssad. Dan untuk yang mau tau mengenai tulisan-tulisannya bisa dilihat di Assad's_Blog Sebelum studi S2 di Qatar, beliau studi di Malaysia. Kedua studinya merupakan beasiswa.
Notes from Qatar ini terdiri dari beberapa cerita-cerita yang sebelumnya sudah ada di blognya. Penting banget dibaca buku ini, meski beliau masih 24 tahun di bumi, tapi pikirannya melangit :). Setelah baca kisah beliau yang tentang sedekahnya, wahh beliau ini pasti sangat disayang sama Allah SWT. Sedekah yang tiada pikir 2x, dan selalu berusaha keras. Amazing.. Berpikir positif. Kalo kata beliau Triple P >> Positive, Persistence, Pray. Di buku ini juga ada tentang negatif dan positifnya merokok, cara mendapatkan beasiswa, hukum memelihara anjing, menikah, dan masih banyak lagi yang bermanfaat. Tulisannya sangat menginspirasi, yang dilakukannya ngga seperti menggurui, tapi lebih dengan pendekatan penjelasan kurang lebihnya atau manfaat dari sesuatu hal, ada based on true story. Semoga semakin bertumbuhan Assad-assad yang lain, amin.
This book you must read dehhhhhhh :)


Ya Allah, tunjukkanlah hati kami ini agar selalu taat pada-Mu dan berusaha menjauhi setiap maksiat yang benar-benar telah Engkau larang, apalagi dosa syirik dan kekufuran. Amin.

Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya segala kebaikan menjadi sempurna.
Wassalam.
*)gambar diambil dari searching di mbah google

Komentar

  1. ooo jadi tulisan2nya berdasarkan pengalaman sehari2nya si Assad ya mbak? wah bagus juga tuh ya kalo kita coba ikuti langkahnya :)

    BalasHapus
  2. jadi pengen baca..makasih mba buat infonya!:)

    BalasHapus
  3. masih muda udah menerbitkan buku yg berkualitas hebattt ^____^ *jadi malu ak :P

    BalasHapus
  4. manteb sekali karyanya, inspiratif untuk yang tua kayak saya (seharusnya terbalik ya)
    ke tekape dulu ah

    BalasHapus
  5. keren keren deh...

    BalasHapus
  6. jaid pingin baca Cil....

    kayaknya kok bagus banget

    BalasHapus
  7. Pernah ada yg rekomendasikan buku ini, tapi belum beliiii... harganya lumayan mahalll. sementara antrian bacaan jg panjang :)

    BalasHapus
  8. wah uci, saya baru pertama liat buku ini.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di cigrey.com. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Mohon maaf komentarnya dimoderasi dulu ya 🙂
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)