MU - Weber Atasi Masalah Bangunan Rumah

MU - Weber Atasi Masalah Bangunan Rumah ~ 2018, apa kabar resolusi kamu? Agak jalan di tempat kah? Tapi moga tetap sehat ya. Kalau saya alhamdulillah jalan di tempat nih hehe tapi Allah selalu kasih sayang-Nya. Cuma kadang kita saya nggak bisa bedakan antara needs and wants. Apalagi kalau ngomongin tentang rumah, memang rencana tahun ini saya dan pak suami mau rapihin rumah tipis-tipis. Karena bicara tentang rumah yang yahud itu soal rasa dan selera. Nggak ada benar atau salah dalam seni yakan? Duh, kalau lihat pinterest tentang home decor, cakep-cakep banget yaa. Bahkan di minimal space area bisa tetap ketje! Yang pasti harus pakai bahan dan material yang tepat serta berkualitas.




Karena rumah bukan sekedar tempat tinggal, makan, mandi, tidur terus kelar? Rumah adalah tempat di mana membangun kenangan indah, ihiiiy. Dulu, rumah bapak juga banyak kenangannya tapi sayang sekali sudah dijual. Btw, saya dan pak suami suka yang unfinished gitu. Tapi sayang kalau diaplikasikan secara menyeluruh kayaknya akan menuai kontra dari para mbah haha, jadi kami putuskan unfinished cukup di kamar kami berdua saja #eh. Saya prefer punya rumah satu lantai karena sudah merasakan rumah tingkat itu capek >.< . Rumah kami pun tak lebih dari 92 m2. Jadi agak tricky untuk punya working space area di dalam rumah. Alhamdulillahnya nggak begitu hobi merabot. Tapi kalau props untuk foto suka sih #haha.

Baca Juga : Lakukan Hal Ini Sebelum Tamu Datang

Sejarah ambil rumah kpr BTN yang hasil rumahnya minimalis, sampai hasilnya juga minimalis. Beberapa tembok rapuh dan berjamur. Sedih melihatnya, plus sereeem. Alhasil jadi PR untuk renovasi kali ini. Tapi nggak terlalu sedih berlebihan kalau ada info MU Weber. Apa sih cig? Beberapa hari lalu di pameran Mega Build JCC, MU Weber menyediakan konsultasi gratis terkait dengan masalah rumah. Mortar Utama Weber ini memiliki produk yang cukup banyak untuk menunjang konstruksi dan bangunan.


Taken by : akuchichie.com

Masalah yang sering terjadi adalah tembok mudah retak padahal rumah masih baru. Saya pun mengalami ini juga. Di tembok bagian belakang rumah terlihat jelas garis retaknya. Tembok retak cukup mengganggu, tapi bisa diatasi dengan MU-270 SkimBright (noted ya).


Taken by : akuchichie.com

Selain itu, bisa mengatasi penggunaan cat boros karena acian berpori-pori dan menyebabkan daya serap cat yang banyak. Bahkan membuat warna cat tidak cerah. Wah, penting nih!. Masalah acian yang nggak bagus.




Taken by : akuchichie.com

Kalau kamu pernah mengalami lantai garasi mudah rusak bisa gunakan MU-443 RoofDeckFloor. Nah buat yang mau konsepnya unfinished gitu, ini bisa dipakai. 



Taken by : akuchichie.com

Sedangkan nat yang gampang pecah atau rusak juga ada yang ngalami nat jamuran? ada solusinya dari MU-Weber. (MU-408) disesuaikan dengan area. Nat lantai di kamar mandi, dapur atau bagian lain. Nat bolong-bolong gitu bisa jadi tempat binatang bersarang. Bikin malas!


Taken by : akuchichie.com

5 Kekuatan untuk 5 Area Rumah 

Well, saat pameran ada juga produk yang diluncurkan. Ada 5 jenis, untuk 5 area pada rumah, yaitu: 

MU-408 ColorFill (pengisi nat interior dan eksterior) dengan fitur Easy Clean, 
MU-408 ColorKitchen dengan fitur Easy Clean dan Stain Repel (pengisi nat area dapur), 

MU-408 PowerBathroom dengan fitur Easy Clean dan SmartShield Pro (pengisi nat area kamar mandi), 
MU-408 PowerPool dengan fitur Easy Clean dan SmartShield Plus (pengisi nat area terendam), 
MU-408 ColorOutdoor dengan fitur Easy Clean dan Active Defense (pengisi nat ara teras, fasad, dan balkon).


double click to zoom

Jadi MU-Weber membuat nat khusus sesuai area rumah. Karena masalah di setiap ruang belum tentu sama. Inovasi yang keren. Okay, untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung cek info di bawah ini ya:


Website  : www.mortarutama.com
Facebook : Mortar Utama
Youtube  : Mortar Utama
Instagram: @mortarutama.weber
Twitter  : @MortarUtamaID



10 comments:

  1. Saya juga mengalaminya Mbak, tembok rumah saya juga ada retak-retaknya gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mba, terlihat ya retaknya. Moga bisa dirapihkan yaa

      Delete
  2. Kalau rumah saya banyak yang retak dan berlumut di bawah temboknya. Mungkin karena lembab.

    ReplyDelete
  3. Rumah mertua jg udah mulai retak ini temboknya, cobain jg kali ya pake ini :D

    ReplyDelete
  4. Wah udah ada klasifikasinya untuk ruang apa ya mba, memudahkan konsumen banget..

    ReplyDelete
  5. Lha kok saya ngalamin semua Mbak. Yang tembok retak, yang nat bolong-bolong, wkwkwkwk. Langsung info pak swamik ah. Makasih ya, Mbak.

    ReplyDelete
  6. hihihi, saya lagi cari semen buat bikin pot tanaman mbak tapi yang friendly buat emak-emak. Lha ini kok pas banget ya mampir kesini. Saya lupa, ngingat2 semen apa yang bagus itu ya namanya, yes ketemu jawabannya :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena