sedikit atau banyak

mau posting tapi apa. .
hmm, ada sedikit di unek unek tadi pas baca postingan di fb :
"berharap aq menjadi sedikit lebih baik.. Meskipun sedikit.."

unek uneknya adalah:
mungkin kalo kita bisa berharap menjadi banyak lebih baik, meskipun sedikit , kenapa ngga berharap menjadi banyak lebih baik.
uciL pun begitu, sering berharap menjadi sedikit lebih baik.

ini ada sebait kata-kata (halah sebait :D)
Dia bukan manusia cerdas,
Dia hanya manusia yg berperasaan
Dia manusia yg kadang lupa seperti kacang
Dia tidak bisa di atur
Dia bisa sabar, kadang tidak
Dia malas
Dia pintar
Dia sombong
Dia suka menolong
Dia tukang bohong
Dia rajin

sedikit sifat sifat manusia, atau sifat-sifat saya, kita, kamu, kalian, mereka, yang campur aduk. silahkan pilih masing masing :D

kalo bisa buanglah sifat-sifat buruk yah :), harus bisa, pasti bisa (*bukan kampanye)

8 comments:

  1. karena semua butuh PROSES, cil.
    mulai dari hal yang kecil, dari yang sedikit. jika sedikit itu dikumpulkan dan terus dilakukan akan jadi banyak, kan? :)

    ReplyDelete
  2. baiklah, mari pilih sifat yang baik-baik aja :)

    ReplyDelete
  3. kalau aku yang komentar biasanya aku koreksi sedikit...
    "jangan hanya berharap tapi bertindaklah untuk menjadikan semuanya nyata ^^"

    ReplyDelete
  4. mudah2an aq selalu jadi orang baek...hehehe...

    apa kabar mbak ?? lama tak berkunjung di sini....

    ReplyDelete
  5. wah sama
    saya pun begitu, sering berharap menjadi lebih baik (dengan usaha yg banyak)
    toss dulu donk kita..

    ReplyDelete
  6. mel > iyah bener koq mel, sdikit2 lama2 menjadi bukit :)

    rian > marii :D

    inge > iyah bu guru :D, nuhun

    azhis > amin, iyanih ngga ksni2 :D

    24jan > tosssss :)

    ReplyDelete
  7. eeh..kelewatan, saia blm komen disini..
    siapakah dia?

    ReplyDelete
  8. Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena