Traveloka, Alternatif Isi Pulsa Online Cepat dan Murah

Traveloka, Alternatif Isi Pulsa Online Cepat dan MurahKesibukan yang luar biasa kadang membuat kita lupa untuk mengisi pulsa. Sudah diperingatkan operator untuk mengisi pulsa agar nomor tidak hangus pun, kadang peringatannya terlewat dan kemudian terlupa. Baru mendadak ingat setelah handphone tak bisa digunakan untuk berkomunikasi dan akhirnya buru-buru mencari tempat untuk membeli pulsa. Maming juga pernah ada di posisi ini kok, kamu gimana?


Kadang kebiasaan hanya memakai kuota internet saja tanpa menggunakan pulsa reguler juga membuat pelanggan telepon seluler jadi lupa. Lupa bahwa kartu mereka juga perlu diisi pulsa reguler untuk menambah masa aktif dan bisa dipergunakan untuk menelepon secara reguler.

Kalau kamu sedang dalam posisi ini, tenang. Karena bukan kamu saja yang mengalami hal seperti ini. Ada banyak orang lain yang juga mengalaminya dan baru berburu beli pulsa di detik terakhir sebelum hangus. Untuk mengatasinya, ada beberapa cara agar kartu kamu nggak sampai hangus masa berlakunya.  Simak di sini yuk…

Pasang Reminder di Handphone


Traveloka, Alternatif Isi Pulsa Online Cepat dan Murah



Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memasang reminder di handphone. Catat tanggal berapa kamu harus membeli pulsa bulan depan. Ketika kamu membeli pulsa, pasti dapat pemberitahuan sampai kapan masa aktifnya akan berlaku. Nah, catat tanggal itu dan pastikan kamu nggak mengabaikan reminder yang sudah dibuat sejak jauh hari sebelumnya ya. Segera isi ulang pulsa Kartu AS di Traveloka begitu kamu membaca pengingat di handphone.

Jangan Abaikan SMS Dari Operator

Traveloka, Alternatif Isi Pulsa Online Cepat dan Murah



Sebelum reminder kamu menyala, biasanya operator sudah mengirimkan pesan terlebih dahulu untuk mengingatkan bahwa masa berlaku kartu kamu bakal habis. Jangan abaikan pesan ini, dan segera lakukan isi ulang pulsa Kartu AS di Traveloka.
Jika pesan pertama kamu abaikan, biasanya operator akan mengirim ulang pesan hingga beberapa waktu. Ingatlah untuk membuka pesan ini agar kartu kamu nggak sampai hangus.

Beli Pulsa Online di Traveloka

Traveloka, Alternatif Isi Pulsa Online Cepat dan Murah



Dengan pengingat dari diri sendiri dan operator, seharusnya kartu kamu nggak perlu sampai hangus. Karena kalau sampai hal ini terjadi, kamu harus pergi ke Grapari dan mengurus kartu baru yang tentu memakan waktu.

Untuk mengisi ulang pulsa pun kamu nggak perlu repot. Karena kamu bisa isi ulang pulsa Kartu AS di Traveloka. Dengan satu langkah mudah, beli pulsa agar kartu kamu nggak hangus bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Bahkan kamu bisa membelinya dengan cepat beberapa menit sebelum kartu kamu dinyatakan hangus pada pukul 00.00.

Langkah Pembelian Pulsa di Traveloka


Traveloka, Alternatif Isi Pulsa Online Cepat dan Murah


Untuk membeli pulsa di Traveloka, kamu harus punya aplikasi dan mendaftar di sana. Setelah proses registrasi selesai, masuklah ke menu utama dan pilih Bills and Top Up, kemudian pilih Top-Up & Data Packages. Dari sini, masukkan nomor handphone yang ingin kamu isi, dan pilih nominalnya.

Nggak perlu mengisi kode operator. Karena begitu kamu memasukkan nomor telepon, aplikasi Traveloka akan langsung mengenali operator yang kamu gunakan.


Setelah memilih jenis dan nominal pulsa, lakukan pembayaran lewat ATM Transfer, m-Banking, e-Banking, Kartu Kredit, Traveloka Pay, pembayaran di minimarket atau memanfaatkan fitur PayLater.

Traveloka adalah alternatif isi pulsa online yang cepat dan murah. Aplikasinya pun mudah digunakan, dan transaksi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa mengenal waktu dan ruang. Beli isi ulang pulsa kartu AS, di Traveloka saja!


7 comments:

  1. Memang mudah ya Bun beli pulsa di Traveloka, praktis

    ReplyDelete
  2. Aku juga biasanya beli pulsa di Traveloka kok hehe :D

    ReplyDelete
  3. Aku jadi pingin beli pulsa di Traveloka juga nih wkwk

    ReplyDelete
  4. Lebih praktis memang ya beli pulsa di Traveloka

    ReplyDelete
  5. Terima kasih informasinya tentang beli pulsa isi online di Traveloka

    ReplyDelete
  6. Ah ya!
    jaman makin maju, ga perlu jalan ke kios skrg kalau mau beli pulsa apa apa tinggal klik!

    ReplyDelete
  7. Aku udah coba nihh gampang sekali ternyata. Kalo malem malem mepet lagi butuh bisa jadi solusi yang praktis

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by