Skip to main content

Review Ow My Plate Pamulang

Hai. .
Weekend lalu saya nyobain beberapa menu dari Ow My Plate. Sejujurnya saya baru tahu tentang Ow My Plate ini. Ketika mba Lena mengundang untuk datang di grand opening restonya cabang Pamulang, I'm happy. Dan tanggalnya juga cocok. Meski jauh dari rumah, tapi tetap semangat karena dianterin 😅

Lanjut tentang Ow My Plate. .
Semua makanan disajikan di plate gini, ya dengan harga yang cukup greget, menurut saya worth it untuk dicobain. Ow My Plate ini juga ada cabang di Jakarta, tepatnya di Pluit. Dibuka sejak setahun lalu. Mba Lena sempat cerita, usaha resto ini dikelola oleh 5 orang termasuk dirinya.

Grand opening cabang Pamulang, rameeee juga karena ada promo buy 1 get 1. Wuhuuu asyik. Saya datang masih sepi sampai pengunjung penuh, kebanyakan lagi family time di sini.

Volcano Rice merupakan menu andalan Ow My Plate.


Penyajiannya unik. Kayak volcano gitu kan. Jadi sebelum makan, kita bisa atur seberapa kering atau basah nasinya. Pakai kompor gini. Level pedasnya juga tersedia 1-5. Kemarin nyobain level 2, nggak begitu pedas.



Hasilnya seperti ini lho pemirsa, kayak nasi gila ya. Campuran telur, sosis, baso sapi, jagung, keju, daun bawang, bombay. Rasanya gurih pedas. Saya nggak yakin bakal habis kalau makan sendiri. Dan memang ini untuk porsi 2 orang




Volcano Rice untuk sharing 2 orang. Harganya 55k.

Menu lain masih banyak lagi seperti spaghetti, fish and chip juga ada. Harganya 28k-32k. Pokoknya paling mahal ya si volcano rice tapi  untuk porsi 2 orang. Fish and chip kulitnya rada keras. Tapi ikannya cukup enak, nggak berbau amis.

Beef black pepper rice. 
Ini kayak pepper l*nch konsepnya. Tapi harganya nggak senendang pepper l*nch ya.


Platenya panas, yuk aduk-aduk

Saus black peppernya berasa banget. Kalau mau dagingnya mau well done, diaduk aja di platenya. Harganya 32k.


Beef Black Pepper with green tea

Beef Satay Rice

Ow My Brownies
Nah ini di plate juga si browniesnya. 
Dengan ice cream dan nut.
28k




Rasanya pas sih, nggak eneg menurut dakuuu. Brownisnya anget dan atasnya dingin ice cream dengan taburan kacangnya dan choco.

Range harga minuman nggak afgan sih. Nggak ada yang sampe 25k. Paling mahal si minuman float 22k. Ada aw float, capuccino float, milo float dkk.

Saya nyobain melon milknya, seger deh nggak kemanisan. Pas di awal saya juga pesan es teh manis, cocok rasanya di lidah saya.

Untuk tempatnya ruangan berkipas angin, non AC. Nggak kepanasan kalau di ruangan tengah. Tapi kalau di sisi kiri, terasa panas juga.



Overall, worth it memang untuk dicobain. Perjalanan sore itu diguyur hujan. Kalau kamu, gimana weekendnya?



Ow My Plate Pamulang
@owmyplate
Jl. Pamulang Raya blok SH 12 no.7
Tangerang Selatan

Comments

  1. Pengalaman makan pake plate gitu kalau makan steak aja hihihi..😅😀

    Btw itu plate browniseskrimnya panas juga gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah panas juga mba...:D tapi nggak gosong sih rasanya

      Delete
  2. Udah pas 1 tahun pindah saya pindah dari pamulang ke Makasaar, eh sekarang udah ada resto nasi hot plate aja di sana 😁.
    Bagus Mba Uci reviewnya, nanti coba saya cari ahh kalau pas mudik ke Pamulang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Awie klo balik ke Pamulang kudu coba ^^ makasih ya mba

      Delete
  3. belum pernah merasakan pengalaman seperti ini, jadi pingin mbak

    ReplyDelete
  4. Lumayan terjangkau harganya mbak kalo punya duit :D , kalo ane gak mampu mungkin 3 Bulan sekali makanan kayak gini



    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...iyah terjangkau. Klo sekali2 nggak apaa 😁

      Delete
  5. wah menarik untuk di coba nih...terima kasih infonya...lokasinya di mana persisnya ? sebelah mana Superindo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di samping pas mbaa.. Pamulang Terrace yg ada super Indo itu :)

      Delete
  6. Waah maaak nampak lezaaat yaa.. Aku jadi penasaran rasanya, di Bandung belum ada ya yang gini kalau makan pake hot plate sih banyak ehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surga makanan maak yaa di sana mah 😹 tapi klo ada di Bandung ,ini coba deh mak teeh hihi

      Delete
  7. aku pepper plate aja blm pernah nyobaiiin hahahah ku emang jadul, jarang nyoba makanan yg kayak gini2... aku tertarik sama eskrimnya, sekarang karena lagi hamil gerah mulu jadi pengennya makan eskrim (pantesan gendut yeeesss) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gendut jg gpp kan hamil 😂😂 makan yg banyakkkk

      Delete
  8. wa bikin penasaran. lucu ya vulcano rice-nya. mupeng sama browniesnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba volcano rice nya unik ya 😁

      Delete
  9. Belum pernah makan nasi hotplate, biasanya mie.
    Aku naksir brownies + es krim nyaaaa

    ReplyDelete
  10. inovatif banget yaa..
    jd penasaran nyoba volcano rise

    ReplyDelete
  11. huaaa mba aku ngiler sama beef black peppernya loh, mayan jauh yah di pamulang hehe.. penyajiannya unik banget tuh yang Volcano Rice nya sebelum diaduk-aduk hihi

    ReplyDelete
  12. Penasaran sama rasanya Volcano Rice. Di tempatku belum ada sih hiks... brownies plus es crimnya jg menggoda iman, iman untuk diet hehe

    ReplyDelete
  13. Aku juga belum pernah nyoba yg konsepnya hot plate begini lho mba, ternyata menarik ya.
    Dari menunya, volcano riceee itu sepertinya hemat ya karena bisa share berdua... :D
    Selain itu, aku juga tertarik sama yg black pepper.
    Aiiiih, fotonya bikin laper baper ini.

    ReplyDelete
  14. Ya ampun, ini kesukaan aku semua! Mbak Uci sukses bikin ngiler nih. Apalagi menu yang kayak volcano itu, duh pengen coba.

    ReplyDelete
  15. Ngiler ... :D Enak banget rasanya pasti. :D

    ReplyDelete
  16. Menarik untuk dicicipi nih, Ngenyangin....

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…