Skip to main content

Review Face Mist Vitamin C dari The Body Shop

Sejak resmi menjadi ibu, nggak bisa mandi dengan khusyu. Gitu nggak sih? Meski ada yang bantuin ya teteup khawatir, jauh dari anak. #emakposesif. Huhu. Saya takut kelamaan terus si anak bayi menangis. Tapi hampir sebulan ini, lagi ada waktu buat merhatiin muka. Disempatkan sih sebetulnya. Dan saya mau review face mist vitamin c dari The Body Shop (TBS). Apa sih sebetulnya face mist? 

Jadi face mist itu berfungsi untuk melembapkan kulit dan bisa bikin makeup lebih nempel. Kulit yang lembap itu lebih mudah menyerap skin care juga makeup. Nah itulah penting atau nggak pentingnya face mist, saya baca artikelnya dari femaledaily.com gitu sih. Cmiiw ^^

Termasuk resolusi 30 tahun 😂 stay healthy, stay young. Karena juga anak-anak mulai bisa diajak kompromi. Mereka makin gede. Sudah nggak serempong bikin mpasi. Jadi, yuk semangat lagi buat merawat kesehatan kulit. Plus merhatiin kesehatan tubuh. Yang paling susah adalah menghindari makan mie.  Haduh!

               
   

Cara Pemakaian
Mudah banget. Pemakaiannya cukup semprot ke wajah dengan jarak 10 cm, sebelum dan sesudah makeup. Tepuk perlahan dan tunggu kering. Nggak lama kok. 
Jangan lupa tutup mata ya!
Bisa dipakai 2-3 kali dalam sehari. 

Atau misalnya lagi butuh refresh karena suntuk bisa semprot ke wajah deh 😂.

Packagingnya seperti ini ya. Ada cara pemakaiannya juga di baliknya.

                   


Harga
Harga face mist dari The Body Shop ini 179 rb. Saya beli di counter TBS MM Bekasi.

Overall. .
Wanginya segeeer! 
Untuk pertama kali spray, sedikit perih. Tapi habis itu biasa aja. Lebih nempel ya kalau sebelum dan sesudah makeup pakai ini. Saya baru pertama kali pakai face mist gini.

Cocok untuk kulit kering. Saya akui memang cocok di muka saya yang kering. Untuk kulit yang berminyak dan kulit sensitif mungkin bisa beda. Mungkin teman-teman yang kulit sensitif dan pernah nyobain face mist ini bisa drop komen ^^.

Untuk perbandingan dengan merek lain, belum tahu nih.

Saya mau nyobain face mist Wardah, nyoba nyari di dua tempat tapi stoknya kosong. Katanya agak susah ya kalau di counter. Mungkin beli via online lebih mudah ya?!
Kamu, sudah nyobain face mist ? Atau kayak saya yang baru pertama kali hihi. Sharing yuk.

Moga bermanfaat ya 😊 
@uciggg
@mamingstory

Comments

  1. I agree w u soal mandi itu mevvah setelah punya baby ya mba heheh mantap itu TBS saya belum pernah beli, tfs ya mba jadi mupeng nih cz kulit saya kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii iyaah mba. Lumayan bgt buat lembapnya

      Delete
  2. Vitamin C bisa bikin awet muda juga nih. Tapi agak perih ya pas pertama dicoba. Kulitku sensitif, soalnya.

    ReplyDelete
  3. sha juga pecinta face mist. berhubung kulit kering jadi harus sering2 di semprot hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar nggak kering ya Sha 😁

      Delete
  4. Yah kalau menghindari makan mie sih kayanya bakalan susah mba. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. 😂 pernah dulu 3 bulan nggak makan mie.. sekarang susah banget. Makasih mba wian udah mampir 😊

      Delete
  5. Kalau aku cocoknya yang water based, mba Uci. Kalau ada kandungan vitamin C, kulitku yang oily dan acne prone ini suka gak cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah..makasih Winaa udah sharing ^^

      Delete
  6. Ini yanh vit c ya..aku punya face mist tbs jg tapi beda varian.

    Dan emang segereeee rek

    ReplyDelete
  7. Hahaha betul jarang bisa mandi yg lama sambil luluran dsb, momen langka tuh ci hehe enak ya wanginya ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mba. Luluran sudah pasti langkaa 😹😹

      Delete
  8. Iyaa mbakk, sejak punya bayi aku hampir gak pernah mandi dengan tenang. kirain aku doang yg kayak gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa saa hihii..gpp kok nanti juga ada waktunya yaa

      Delete
  9. Aku paling suka pake face mist ini.. Tp yg skr dipake yg bioderma sih mba.. Segeeeer yaa kalo udh disemprot gitu ke muka :) . Kalo soal make up tahan lama, ya aku blm bs bilang banget, krn slama ini jerja juga slalu d ruangan ac. Jd jrg keringetan yg bikin make up pasti awet. Ntr deh sesekali dicoba kalo ada kegiatan luar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nyobain bioderma..enak ya mba. Klo nggak pakai AC ku pernah mba, parah bgt sih cuacanya.. nggak mempan jadinya lengket

      Delete
  10. Mandi sekarang mah byar byur ajah ya Ci. Apalagi klo cuma ama anak di rumah, duuh beneran jadi parno, yg ada dikit2 teriak manggil doi lagi ngapain, hihihih.

    Wahh blm pernah coba nih face mist, baru tahu malah. Eeheemm, ngomongin 30, saya jg ntar lagi Ci, harus aware ma diri sendiri jg yaahh. Biar tetap kinclong #eeh

    ReplyDelete
  11. Tante saya ini yang suka pakai macam vitamin semprot gini, biar mukanya makin segar. Kalau saya memang rentan banget kalau pakai make up dan sejenisnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

Popular posts from this blog

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Bio Oil ~ Saya mau cerita pengalaman menghilangkan flek hitam sekaligus bekas jerawat pakai Bio Oil. Temans blogger juga sudah banyak yang review sementara saya belum nyobain dan penasaran. Apa iyasih Bio Oil ini bisa bikin pudar scars or stretch marks setelah lahiran? Ng, tapi saya tertarik nyobain Bio Oil untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat dulu. Hasilnya setelah 3 minggu memang nampak sedikit memudar, ya orang baru pakai 3 minggu. So, wajar ya kan butuh proses nggak langsung simsalabim :)) Jadi lanjut cerita, Bio Oil ini tuh apa dan seperti apa sih? Apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Karena testimoni orang-orang tentang Bio Oil ini bagus . Berapa sih harga Bio Oil ini? Yuk lanjut baca

Bio Oil Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Mantap ya!


Formulasi Bio-Oil merupa…

Curhat tentang dokter - RS. Hermina Tangerang

Tepatnya tanggal 09 Januari 2012 saya cek kehamilan di RS. Hermina Tangerang. Dengan dokter IS (inisial aja yah, mungkin kalau ada yang mau tau, bisa pm aja). Ini adalah kehamilan pertama saya, jadi yah kemarin milih dokternya liat dari jadwal yang sesuai dan si dokter ini cukup banyak jadwalnya di RS. Pikiran sih supaya gampang kalau mau ke dokter karena jadwal dia yang banyak di rs tersebut. Waktu itu saya booking via telepon dapat antrian nomor 1. Jadi jam 8 malam itu saya pasien pertama si dokter. 
Baca juga : Kontrol Kehamilan di RS. Melati Tangerang


Singkat cerita tanpa senyum dan si dokter langsung nanya 'kenapa'. Saya : 'mau cek kehamilan dok' Lalu suster menyuruh saya untuk duduk di kursi (mungkin yang udah pernah, tau kan diapain? :D) Kalo kata temen mah, kaya gagang sapu, LOL. Dokter langsung tau kalo saya sempet ada flek. Dan cuma periksa gitu aja, ngga dijelasin blas. Habis itu turun dari singgasana kursi obok obok. Saya duduk depan dokternya. Dokter bilang u…

Atasi sungsang dengan senam sujud

Atasi sungsang dengan senam sujud ~ Memasuki masa-masa akhir kehamilan, tepatnya pada 29 minggu, saya dan suami kontrol ke RS Hermina Tangerang, alhamdulillah baik-baik semua tapi si kaka posisinya masih belum masuk jalan lahir, kepala belum di bawah alias sungsang disebutnya, jadi harus banyak senam sujud :) dokter menyarankan supaya dalam sehari itu minimal 5x senam sujud selama 15 menit. Wow?? Perlu diinget supaya melakukannya di atas tempat tidur aja atau alas yang empuk, biar kalau si bumil oleng jatuh kecapean ngga kena dasar yang keras. Ngomong-ngomong masa akhir kehamilan, pas di RS kita diarahkan untuk registrasi untuk persalinan. Berhubung melihat search keywords yang terdampar ke blog ini, ada yang nyari nomor telepon Hermina, ada yang nyari biaya dokter kandungan di Hermina Tangerang. Kalau dokter kandungan untuk konsultasi dokter obsgyn Rp. 126.000. itu sudah termasuk USG. Nomor teleponnya bisa ke 021-55772525. Biasanya sebelum kontrol, melakukan booking lewa…