Weekend Story Gagal Dine for Two

Beberapa minggu lalu kami nonton Totoro. Film yang begitulah, ceritanya cukup sederhana. Bagus buat anak-anak. Film ini ngajarin tolong menolong, menjadi berani, sayang ayah dan ibu, dan mandiri. Overall, Totoro cocok untuk anak-anak. Salut deh sama tokoh dua anak kecil di film ini, tinggal berdua di rumah, sementara bapak kerja dan ibunya dirawat di rumah sakit. Saya bayangin Kaina dan Ashika karena di film ini memang dua anak perempuan. 

                       


Memang yang namanya film anak penuh daya khayal cukup kental. Hihi. Kaina happy. Meski belum bisa baca text, karena paping ngasih tau ceritanya. Kalau adik yaa, nangis pas Totoro keluar. Ashika takut soundnya. Ditambah juga lagi ngantuk berat bos. Alhasil boboin dia dulu di samping bawah cinema. Dan saya lanjut nonton di kursi paling depan. Nonton secara dangak sambil mangku bayik setahun. Alhamdulillah bukan film Critical Eleven yang ditonton :))

Setelah nonton, kami memutuskan makan di Fish & Co. Long time no eat di situ 😂 Kirain bakalan bisa ngerasain promo ini nih. Dine for two. Lumayan kan pemirsa 💛 



Tapiii ternyata percakapan paping dan masnya berujung, syarat dan ketentuan berlaku. Ini harus weekday banget. Huhu. Until May.

Yaudah akhirnya order best fish n chips nya 2. Dan saya baru tahu kalau ada meal untuk anak-anak. Dulu sih belum sama anak ya ke fish n co nya. 😅 saya inget terakhir makan di fish & co pas masih kerja. Oldskul!

Kalau menu maming ya ini doang. Sekarang harganya best fish n chips 99 ribu.



Yang ini nih fish n chip untuk kids. Penyajiannya ya anak-anak bangetlah. Haha. Lucu. Setengah porsi dari orang dewasa.



Untuk minuman, saya pesan tea bisa di refill. 
Tempatnya nggak gitu gede yang di Summarecon Mall Serpong 2. Tepat di sebelah kanan pintu masuk. Kalau dari segi pelayanan 7/10. Untuk rasa fishnya ya nggak ragu lagi, enyaak. Nggak berbau amis. Saya sih suka ya. 9/10 buat rasanya. 


Niatnya mau bikin theme #weekendstory sebulan sekali. Mungkin habis ini mau posting rasanya nonton berdua setelah memiliki anak. Basi nggak sih HIHI. Kalau kamu weekend storynya gimana?

19 comments:

  1. Seru banget tuh mbak,
    Weekend bareng keluarga.

    ReplyDelete
  2. Asiknya yg weekend sama keluarga, pokoknya sama anak gak kan pernah basi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaaah mba, enak klo sehat terus yaa

      Delete
  3. Kalau saya weekend storynya biasanya masak makanan atau camilan buat dimakan berdua sama suami mbak. Soalnya masih belum ada anak :)

    ReplyDelete
  4. Jika weekend biasa aku jalani hobi
    Beresin rumah agar rapi
    Lalu tulis puisi
    Terus jalan hingga mampir blogmu ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu berpuisi yaa mba dirimu, serunyaaa

      Delete
  5. weekend storynya anakku main suamiku tidur tinggallah aku sendiri hahahha pengennya jalan2 tp suami susah bgt diajak keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi, terus kamu ngeblog yaa teh

      Delete
  6. Ditunggu postnya yang tentang nonton berdua habis punya anak itu mbaa, mau taukk gimana rasanya hihihi soalnya aku udah hampir 3 tahun gak kebioskop ��

    ReplyDelete
  7. sedap, habis nontont film makan :-D
    apalagi sama keluarga :-D

    ReplyDelete
  8. paling asyik liburan weekend apalagi bersama keluarga trcinta

    ReplyDelete
  9. Ya ampun ya ampun maming Uciii, aku udah lamaaa gak nge-fish n co.. Jadi pingin liat iniii.. :D Lucu yah itu tempat makan yg Kids meal-nya, pingin dibawa pulang #eh :D Seru skrg ada #weekendstory ditunggu cerita yg nonton bioskop yaa.. Aku lumayan sering soalnya sama pak suami ntn berdua kalo anak2 bisa dititip.. hihi..

    ReplyDelete
  10. Waah seru yaa.. Abis nonton makan. Aku juga udah mulai sering bawa iioo jalan nih alhamdulilah anak udah bisa diajak seru-seruan

    ReplyDelete
  11. mbak kepo dong itu promonya semua alat bayar atau berlaku untuk tertentu saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah...masnya cuma bilang khusus weekday

      Delete
  12. wooow, harganya segitu Ci? hiyaaa, disini udah bisa dapat ikan segar, langsung dibakar di atas panggangan bara api gitu Ci :D
    tapi itu piringnya Kaina lucuuu, ikaaan :-D

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© Maming Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena