Me Time and My Self

Me Time and My Self. Stay at home mom. . Okeh, menjadi ibu di rumah itu nggak bisa diutarakan deh rasanya, nggak cukup satu postingan blog. Ada aja alur yang berbeda setiap harinya. Dramatisir banget cig! Beneran haha. Hampir 4 tahun nguplek di rumah, kadang mau nangis kalau lagi pada minta merapat ke saya semua. Andai bisa membelah diri ya. Hehe. Untuk menjaga kewarasan, saya biasanya melakukan hobi dan makin ke sini, nggak sekedar hobi. Me time yang bertanggung jawab itu kebutuhan. Me time adalah kegiatan meluangkan waktu untuk diri kita sendiri.

                                            

Kalau dulu jadi mbak kantoran, me time nya ya browsing, ngobrol di pantry, jalan ke koperasi kantor buat chiki time. Sekarang, me time itu ya hal yang mevvah banget, curi-curi waktu buat sekedar blogwalking atau motret.

Apalagi akhir-akhir kemarin, bulan Maret lalu kita sering banget bolak balik RS. Puncaknya Kaina kena DBD. Sedih. Tapi senang juga karena adik sudah bisa jalan meski low speed. 

Bahasan postingan saya dan Diah kali ini, kita sepakat bahas me time. Sebetulnya late posting deh ini karena saya yang akhir bulan lalu Kaina rawat inap. Diah juga lagi hamil dan tengah bekerja. Semangat ya. Baca postingan Diah juga yuk Me Time Diah

Me Time saya nggak susah. Biasa saja. Alhamdulillah pak suami mendukung kalau istrinya butuh me time. Minta tolong jagain anak-anak terus saya motret sebentar buat feed instagram #penting :D berikut ini beberapa me time yang biasa saya lakukan:

Motret
Ternyata kegemaran yang satu ini bisa dibilang hobi kedua setelah menulis. Kadang kalau lagi off nulis, buntu ide nulis, saya motret. Biasanya saya ikut tema uploadkompakan, kalau temanya masih saya mampu ikut ya saya ikut hehe. Dan lagi mulai ikut 52wfpp sih cuma suka bolong nih. Hee. . Me time juga kerjaan juga. Sekarang lagi ada project moto produk mie dan sangat excited banget soalnya sekalian ngasah styling. Di sinilah saya merasa me time yang sesungguhnya :)

Musik
Dari jaman sekolah sudah suka banget sama musik. Saya gemar banget dengerin musik lewat tape, radio, walkman jaman dulu. Ya sekarang palingan update dari spotify pak suami haha, searching top 40 juga biasanya. Me time banget deh dengerin musik itu.

Makan Mie
Makan mie pake cabe rawit gitu ketika lagi turun hujan, enakan sih pas anak-anak tidur yaa. Nggak ada yang ngalahin rasa kesendiriannya. Mancap. Huhu. 

Mblogwalking
Seringnya pas sambil main sama anak-anak. Suka colongan mblogwalking nih hihi. Itung-itung iklan. Intermezzo. Nggak jarang juga pas nenenin Ashika, baca blog teman-teman terus refresh jadinya.

Merenung
Betul-betul nggak melakukan apapun. Mikirin yang mau dilakuin nanti atau mikirin hal yang sudah lewat. Ya, enjoy the time doang. Bengong-bengong sebentar biasanya, nggak perlu waktu lama. Refresh!

Mandi Lebih Lama
Langka banget. Setelah jadi emak dan mau mandi yang rada lamaan dikit saja rasanya susah. Oh. . Saya putuskan mandi lebih lama itu di weekend karena ada pak suami. Ninggalin anak-anak lebih santai dan tenang. Happy banget kalau habis mandi yang rada khusyuk dikit haha.

Jadi cuma gini doang sih me time nya^^ nggak perlu merogoh kocek banyak kan. Kalau kamu me time nya apa nih? Sharing yuk, seberapa penting kah me time buat kamu. .

7 comments:

  1. kayaknya enak juga tuh kalau pas lagi ujan-ujan makan Mie kuah dengan irisan cabe rawit ditambah telor ceplok ... wkwkkwkwkwwk

    ReplyDelete
  2. Makan mie.. catet! Hahhahaha. Maka dari itu aku salut banget sama IRT, hebat lah masih bisa ttp mikir normal dengan segambreng loyalitasnya untuk anak. Thumbs up! 4 jempol + jempol kaki hihihih #sumpahgabau

    ReplyDelete
  3. seru juga tuh makan mie mbak, emang paling seap apalagi kalau pas hujan

    ReplyDelete
  4. Merenung bagian me time hmm.. aku sering merenung diteras mba😂.. ditemani angin malam

    ReplyDelete
  5. Uciiii, saya udah jarang ikutin update musik terkini, mauu doong nanti saya colek yaahh utk info update lagu terbaru :D

    toooosss *saya jg Mblogwalkingnya disambi main ma Faraz, kadang klo lagi boboin dia *klo hp gak dipegang ma dia. klo dulu sih juga sambil nenenin sambil Mblogwalking, hihihih

    Me time emang dibutuhin banget yaah, biar kita gak stress :D

    ReplyDelete
  6. Nah nah mba itu me time mandi yang lebih lama biasa saya lakuan juga, kalau motret malah ga pernah. Paling edit video aja.

    ReplyDelete
  7. ah aku jg suka ci klo iyas tidur waktunya makan mie instan pake cabe rawit plus saos plus telor plus sayur plus pilus hehehe :D ah tp skrg udah gak minus cabe rawit makannya

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena