Atasi Sariawan dengan Aloclair Plus, obat sariawan yang tidak perih

Atasi Sariawan dengan Aloclair Plus, obat sariawan yang tidak perih - Masih teringat kesakitan yang dialami Kaina beberapa minggu lalu. Sebagai seorang ibu, ketika melihat anaknya sakit pasti merasa #gagal. Entahlah. . Saya selalu merasa seperti itu ketika anak-anak sakit. Mungkin saya juga kurang maksimal dalam merawat mereka. Ditambah cuaca yang tidak menentu, kadang teramat panas lalu ditutup dengan malam yang hujannya tak henti. Badan meriang dan tak terkendali. Semua tumbang. Mulai dari si mbak Kaina, ups sekarang sudah bersedia dipanggil dengan sebutan 'mbak'. Lanjut emaknya sakit, disusul adik Ashika dan paping sebagai kloter terakhir yang merasakan masuk angin.


Saat-saat seperti itu rasanya capek banget dan nggak ada semangat. Tapi, emak dituntut harus tetap ceria, harus cepat pulih dan kembali ada untuk menemani mereka yaitu keluarga kecil saya. Ketika sakit, kerjaan rumah pun menumpuk, nggak bisa masak dan pasti banyak yang terpending. Bawaannya manyun ya. Kayak lagi sariawan. Ngomongin sariawan, penyakit yang bikin susah makan dan cukup menyiksa di perjalanan hidup saya. Saya termasuk orang yang jarang banget sariawan. Beda dengan pak suami jaman dulu, beliau sering banget sariawan. 

Semenjak menikah, pak suami sudah nggak terlalu sering sariawan. Cuma kalau lagi sariawan ya, saya melihatnya saja galau. Murung banget. Seperti malas sekali untuk berbicara. Katanya sakit banget. Hmmm. . Kalau Kaina dulu juga pernah sariawan, dan jadi nggak mau makan. GTM! Gerakan tutup mulut.

Pokoknya kalau keluarga sudah sakit itu rasanya sungguh tidak enak. Apalagi kalau suami dan krucil sakit, jiwa saya pun ikut sakit. Mereka yang selalu menjadi semangat hidup saya. My muse. Can't smile without you, you and you.

Ngomongin Sariawan lagi. . .


Penyebab Sariawan
Sudah makan sayur banyak, minum yang cukup. Mungkin kurang konsumsi buah ya? Atau stres?
Apa sebetulnya penyebab sariawan sih. . 
- Kebersihan mulut yang tidak terjaga dengan baik
  Pengalaman pribadi nih, kalau nggak rutin gosok gigi sebelum tidur hmm jadi tiba-tiba sariawan.
- Sistem kekebalan tubuh yang menurun
  Teman ibu saya, kalau kecapekan dikit akan muncul sariawan gede banget. Dan itu terjadi terus menerus ketika lagi sibuk dan kekebalan tubuh turun.

Ini dari instagram Aloclair Plus, beberapa penyebab sariawan

                 
        
  

Ngomongin Aloclair Plus. .

Atasi sariawan dengan Aloclair Plus
Tapi saya dapat kabar baik deh buat pak suami dan anak-anak kalau sariawan bisa pakai Aloclair Plus. Aloclair Plus ini adalah obat sariawan yang nyaman dan tidak perih lho. Saya sempat coba waktu ada luka di bagian dinding mulut. Rasanya seperti manis dan no pain. Nggak perih sama sekali untuk ukuran obat sariawan. 

Jenis, Penggunaan dan Berapa harga Aloclair Plus?

 

- Oral Rinse (60 mL) Rp. 85.000
   Penggunaannya dengan melakukan kumur 1 menit 3-4 x/hari

- Gel (8 mL) Rp. 77.000
   Yang saya coba adalah yang gel ini. Oles 1-2 cm 3-4 x/hari


- Spray (15 mL) Rp. 85.000
   Dipakai dengan cara semprot ke bagian sariawan 3-4 x/hari

Aloclair Plus kok bisa nggak perih sih obat sariawannya?
Jadi ternyata Aloclair Plus ini nggak ada kandungan alkoholnya. Nggak menyebabkan luka sariawannya perih saat diobati. Dan salah satu komposisi Aloclair Plus ini yaitu Aloe Vera.

4 Kandungan Utama Aloclair Plus

            


Keunggulannya
Efektif Mengurangi Nyeri Rongga Mulut dan Melindungi luka lebih lama
Jadi bisa tetap merasakan nikmatnya makanan walau sariawan karena terlindungi lukanya nih ya.

Kemasannya Modern dan Praktis tapi tetap nyaman digunakan
Bisa dibawa kemana aja, travel friendly

Cocok untuk semua usia
Aloclair ini bisa buat bayi juga lho.

Rasanya yang manis, segar dan tidak perih
Kaina sempat ngeri pas saya bilang, oles bibir keringnya. Setelah dioles, dia bilang manis. Dan jadi nggak begitu kering bibirnya.

                             

Dengan bahan alami yaitu aloe vera dan ekstrak kayu manis
Nggak perlu takut ada kandungan yang berbahaya ^^

Jadi kalau ada keluarga yang sariawan, inget Aloclair Plus ini ya. Supaya mereka bisa senyum dan makan yang nikmat walau lagi sariawan :) Tersedia di apotek, toko obat ataupun online.
Yuk, atasi sariawan dengan Aloclair Plus, obat sariawan yang tidak perih! Can't smile without you. 

35 comments:

  1. Raya alhamdulillah blm pernah sariawan, jd ngga stok obat sariawan di rumah. Tapi just in case perlu, jadi sekarang dah tau merk apa yg perlu dibeli biar ngga bikin perih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu stok ini mba san, supaya yaya aman klo sariawan hehe

      Delete
  2. Kayaknya kalau yang spray praktis digunakan ya. Kalau masih batita bisa ada kemungkinan ketelen kalau pakai yang kumur.

    Anak memang agak rentan kena sariawan karena masih suka masukin jari ke dalam mulut, padahal tangannya kotor. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rentan sariawan mba klo nggak kuat tubuhnya yaaa :) makasih udah mampir ya mba

      Delete
  3. Dulu, Ziandra yang pernah kena sariawan... pas umur belum genap 1 tahun... Sampai nggak mau nyusu.. tapi waktu itu gak berani nangani sendiri jadi langsung cuzz dokter. Kalau sekarang alhamdulillah gak pernah tapi kalau ada obat2an gini selalu aku catet, siapa tau ntar butuh. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah non, ini nggak perih... Catet yaa hehe
      Moga ziandra sehat terus yaaa

      Delete
  4. Enaknya karena nggak perih ya mb..jadi gampang klo mo diolesin ke anak2.
    Makasih sharingnya mb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, sama2 mba... Nggak perih mba, jadi gampang yaaa

      Delete
  5. bisa untuk anak2 jg ya ci, boleh nih buat simpenan dirumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simpen banget mbaaa, bisa kok mba...^^

      Delete
  6. Akupun kemarin cobain aloclair plus gel untuk anak aku, beneran ngga perih ya maaak. Cocok banget untuk anak-anak <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok mama dian ^^ makanya kita happy banget yaaa

      Delete
  7. itu buat balita bisa ya mbak?

    ReplyDelete
  8. Asiikk ada obat sariawan tanpa rasa perih cekut2 ya mba sekarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu mba, nggak perih iniii... Asyik

      Delete
  9. Waaa aloclair plus. Baru tahu ads obat ajaib ginian. jaga-jaga ah buat sariawan nyimpen aloclair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak perihnya itu lho, aku suka :)

      Delete
  10. Keluargaku juga pakai Aloclair Plus Mak. Manis ya rasanya, gak perih.

    ReplyDelete
  11. pas baca postingan ini langsung nyanyi lagunya barry manilow :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. You know i can't smile without you,.hihiii

      Delete
  12. Bagus ya, Aloclair. Satu obat sariawan, bisa digunakan sekeluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju wina, anak2 juga aman pakai ini

      Delete
  13. Yang aku suka ya karena nggak perihnya itu mba :D

    ReplyDelete
  14. Di daerah Yogyakarta udah ada belum ya? Saya termasuk yang mudah sariawan. Kayanya boleh dicoba.

    ReplyDelete
  15. sariawan emang deh nggak ngenakin banget :/

    ReplyDelete
  16. Hmmm sering bangat kegigit terus jadi sariawan.
    harus dicoba tuh

    ReplyDelete
  17. Iya terkadang nggak rutin sikat gigi setelah makan aja bisa jadi penyebab sariawan. Tapi makin ke sini memang obat sariawan yang ga pedih di mulut makin banyak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba nit, ini nggak perih :)

      Delete
  18. belum pernah coba Ci, bolehlah ini dicoba nanti, sekarang Alhamdulillah udah jarang sariawan.
    dulu awal2 behelan mah langganan ini sariawan, huauahahahh :D

    ReplyDelete
  19. Sariawan membuat makanan enak menjadi gak enak. perlu di coba nih ntar.

    ReplyDelete
  20. wadu baru tau ada obat begituan teh
    tapi sudah terbukti kan ya

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena