Biaya melahirkan di RS.Hermina Tangerang

Kontrol kehamilan sangat penting kan mah, ini yang saya juga rutin lakukan. Mendekati HPL yaitu hari perkiraan lahir biasanya semakin intens untuk sowan ke obsgyn, hihi. Sambil berbincang dengan dokter Hasta, sabtu lalu saya kembali kontrol di RS. Hermina Tangerang, dan bilang kalau mau lahiran di RS.Melati aja. Ternyata dokter Hasta mau cuti di rumah sakit yang saya inginkan untuk proses melahirkan nanti. Beliau menyerahkan pada saya, mau tetap di Melati atau Hermina. Penting nih mah, kita jangan lupa rencana mau melahirkan di mana dan si dokter obsgyn kita available atau ngga.

Baca Juga : Atasi sungsang dengan senam sujud

Dengan beberapa pertimbangan, sebetulnya pertimbangan karena udah jatuh hati sama dokter Hasta, udah sreg. Dan balik lagi deh sepertinya, rencana lahiran di RS. Hermina Tangerang. Mengenai info biaya persalinan tahun 2016 RS. Hermina Tangerang, mau di share di sini, karena cukup banyak yang terdampar nyari info tersebut. Moga manfaat yaa mah ^^

Biaya melahirkan di RS. Hermina Tangerang tahun 2016, di tabel yang ke-3 yah mah, tarif persalinan

             
        

Saat ini biaya kontrol kehamilan di Hermina Tangerang, untuk dokternya plus USG Rp. 150.000,- 

Semoga bermanfaat yaaa untuk yang domisili di daerah Tangerang ^^


16 comments:

  1. Untuk kontrolnya relatif murah ya mbak... Dan untuk persalinan rata-rata untuk rumah sakit besar hampir sama lah ya, mungkin kalau di Surabaya sini setara RS. Mitra. Semoga kehamilannya lancar sampai lahiran dan lahir dengan selamat ibu dan bayi. Lancar dan gangsar. Amiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin non :) iyah dibanding salah satu rmh sakit lain dsni..ini biaya kontrolnya lbh murah..makasih yah doanyaa

      Delete
  2. Mau melahirkan ternyata mahal ya kak ucig.. whuuu aku kalo inget ibuku di tanyain soal melahirkan pasti selow2 aja karna pake mamak mamak yang emang biasanya bantu ngelahirin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, klo operasi mhl, normal aj jg lumayan. Pdhl kan proses alami klo normal :)
      Iyayah pake mamak2 yg ahliiii dsanaa..ayo kpn nyusul hihi

      Delete
  3. Biasanya klo ke hermina tangerang ke dokter iwan nih aku
    Makasi mb info perkiraan biayanya
    Catet ahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh dokter Iwan, aku blum pernah heheee..
      Sama2, makasih yah uda mampir

      Delete
  4. dimana pun nanti lahirannya, semoga lancar, selamat Ibu dan Debay yaaa Ci.. Aamiin..
    eheemm, tapi dicover ma asuransi kantor kan?? *lihat nominalnya wiiiihh...


    *uhuuukk maksdnya di postingan yg ini kan Ci ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin didiii, makasih yah doanyaaa...alhamdulillah iyah dii.
      Uhuhuuu iyah ikiiiii

      Delete
  5. semoga sehat-sehat terus ya mbak ciy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin nindss, kamu juga yaaa

      Delete
  6. harganya sama ya hermina tanggerang & bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh sama yah mbaa, klo tangerang & daan mogot yg deketan, beda mbaaa..

      Delete
  7. OMG, melahirkan mahal, sekolah mahal, kuliah apalagi, masuk kerja (beberapa) instansi juga harus pake uang. Hikssssss, gimana nih kehidupan anak Indonesia kedepannya ya mba huhuhuhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mihil rooos, tapi moga teteup mampu yah kitaaanyaa, amin2

      Delete
  8. Anonymous7:47 AM

    saya tanya via bagian pendaftaran, biaya konsul dr hasta 150, lom sama usg, usg 2d 250-300rb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba atau Mas, tmn saya jg pernah seperti itu, katanya dia lebih mahal dari saya.. tapi slama ini saya konsul dan usg biayanya jadi satu...

      Delete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena